Jakarta 01-Januari 200X
"Aku mau cerita, aku sediiihhh banget.
Aku gak punya temen gak ada yang sayang sama aku, aku cuma bisa nangis.
Bulan aku mau minta bunda. Kalau ayah aku udah punya, tapi bunda aku gak ada."
Tulisan anak kecil yang berumur 7 tahun yang permintaannya waktu itu ingin memiliki bunda. Menulis dibuku diary, dan selalu berkeluh kesah namun tak ada yang ingin mendengarkan.Doakan saja, anak kecil itu bertahan dalam lingkungan orang orang yang membencinya, supaya kita bisa menyaksikan dan menyimak cerita dari anak kecil yang manis sekaligus anak kecil yang malang itu.
Anak itu baik, anak itu lembut, bahkan tidak pernah sekalipun dia berulah. Dia tidak pernah mengadu, tapi lebih tepatnya tidak ada tempat untuk mengadu.
*****
"Kata mama aku, anak cowok itu gak boleh nangis, masa anak cowok cengeng. Huuuu, cengeng, cengeng, cengeng huuuuuu''
"Iya nih, gak seruuuu padahal kepala kamu cuma aku lempar pake batu kecil. Kok nangissss, ih gak asiiiik"
"Kata mama aku kalau mau cepat besar makan yang banyak"
"Itu ayah akuuu"
"Mama, aku peringkat pertamaa"
"Ini, mama aku tadi masakin nasi goreng''
"Horeee, aku punya adek baru"
"Kemarin aku diajak jalan jalan sama ayah sama bunda ke mall"
"Ini kemarin dibeliin bunda"
"Bunda, ayah Aku peringkat sepuluh. Aku sedihhhh"
"Bundaa, tadi ada temen aku yang nakal sama aku"
"Bunda, nanti jadi ke rumah oma?"
"Ayah, bunda, aku udah bisa naik sepedaa. Horeee"
*****
Vote, komen, sama follow aku ya.
Luv sekebon😍😍
***
"Hujan telah datang padamu? Katakan pada hujan sebentar lagi aku datang. Membawa sejuta ketenangan dan berusaha membuat mu nyaman. Aku akan menjadi payung teduh yang menemani mu dikala kamu merasa gaduh. Percaya padaku, rintik nya jatuh pertanda rinduku yang tak kunjung temu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan dan Pemiliknya (NCT DREAM)
Novela Juvenil"Semesta hanya perlu menjadi pendengar setiap isak tangis dan rasa sakit dari seseorang yang senantiasa berusaha untuk tetap tegar" ___ Peluk jauh dari aku🤗