_8.IzzamCantika_

19 11 20
                                    

Setelah dari rumah sakit, Izzam pun pergi ke pengadilan karena ada kasus yang harus dimenangkan oleh Izzam tentang skandal penggelapan dana pembelian suatu perusahaan .

Izzam sudah dari jauh-jauh hari mempelajari serta mencari bukti untuk memenangkan kasus ini .

Karena ini merupakan kasus besar yang teman papanya percayakan Izzam sebagai Pengacaranya.

Izzam keluar dari pengadilan sekitar jam setengah 12 siang, kasusnya hari ini dimenangkan oleh teman dari papanya Izzam terbukti tidak ikut sangkut paut dalam kasus skandal penggelapan dana .

Ting .
Ting .

Bunyi notif chat masuk,membuat langkah Izzam terhenti dan mengeluarkan ponselnya dari saku Jas nya .

Cantika❤
|Sayang jadi kan makan siang
|dirumah? Aku sudah masak
|makanan kesukaan kamu .

Iya ini aku sudah keluar dari| pengadilan 10menit lagi nyampe|

|Hati hati dijalan❤

Kemudian Izzam memasukan kembali ponselnya ke dalam saku jas nya .

Izzam pun bergegas ke parkiran dan masuk ke dalam mobilnya . Ketika Izzam tengah memasangkan sabuk pengaman ponselnya berdering .

Izzam lantas kembali mengeluarkan ponsel dari saku Jas nya dan melihat siapa yang menghubunginya .

Ternyata tertera nama MamaIzzam❤
Izzam pun lantas menggeser tombol hijau dilayar ponselnya dan mengangkat telpon dari mamanya .

"Assalamualaikum Izzam" ucap mama

"Iya ma Waalaikumsalam" sahut Izzam dari sebrang telpon .

"Sudah pulang Zam dari pengadilan? Mama mau minta tolong nanti ambilkan kue pesanan mama di toko kue langganan kita, terus diantar ke rumah sakit ya buat Yuna sama Nek Arum"

"Iya ma,nanti Izzam pulang dari rumah Cantika terus mampir di toko kue buat ngambil pesanan mama nggakpapa kan?soalnya ini Izzam lagi mau otw rumah Cantika ma"

"Oh kamu mau kerumah cantika," nampak jelas suara ketidaksukaan dari mama Izzam

"Iya ma,soalnya sudah bikin janji sama Cantika buat makan siang sama dia dirumahnya."

"Oh yasudah,hati-hati"

Kemudian telpon tersebut dimatikan oleh mama Izzam .

Mama Izzam awalnya sangat mendukung hubungan Izzam dan Cantika . Tapi entah mengapa semenjak kejadian itu,dimana Izzam hampir kehilangan nyawa karena menyelamatkan Cantika yang hampir tertabrak mobil dan Cantika nya malah tidak memperdulikan keadaan Izzam sama sekali yang hampir sebulan dirawat dirumah sakit .

Dari situ mama Izzam menjadi tidak suka dengan Cantika .

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 10 menit, mobil Izzam telah sampai di depan pagar rumah Cantika .

Tin .. tin .
Izzam membunyikan klakson supaya pak satpam membukakan pagar untuknya .

Tidaklama kemudian pak Kasim membuka kunci pagar dan mempersilahkan Izzam masuk .

Jodohnya Tetangga [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang