3. Bertemu Lagi

99 11 2
                                    


Kring...Kring...Kring

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi dan seorang pemuda bertampang manis itu masih bergelung di dalam selimutnya.

Pemuda itu perlahan mengambil alarm yang sedari berbunyi di meja. Saat sedang mengambil alarm, seorang wanita datang mendekati pemuda itu.

"Jaemin sayang. Yuk bangun nanti bisa terlambat sekolah loh" ujar wanita itu sambil mengguncang pelan badannya.

Karena guncangan pelan tersebut, sang pemuda perlahan membuka matanya dengan mengerjap lucu. Lalu bergumam pelan sambil menguap, sontak membuat wanita itu tertawa pelan melihatnya.

"Aigoo kelinci mami masih ngantuk ternyata" ujar wanita itu yang merupakan mama dari pemuda itu.

"Hoamm ma jwam berwapa ini?"tanya pemuda manis bernama Jaemin itu dalam keadaan masih menguap kepada mamanya.

"Udah jam 6. Buruan mandi gih biar seger. "bujuk sang mami mengusak lembut surai madu anak kesayangannya.

"Iya ma Jaemin mau mandi . Tapi minta cium dulu. Boleh?" tanya Jaemin dengan sedikit aegyo pada mamanya.

"Haha gemes sekali. sini sayang peluk mami" dan Jaemin mendekat ke arahnya dan mamanya langsung mencium kening dan pipinya dengan gemas.

"Nah sudah. Sekarang langsung mandi. Inget jangan tidur lagi ya" sahut sang mama meninggalkan Jaemin yang sudah berdiri dari kasurnya, lalu mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi.

Skip

Setelah mandi dan berpakaian rapi, Jaemin berjalan menuju tangga lalu kemudian ke arah ruang makan dimana sudah ada papi nya duduk dan maminya yang sibuk menata piring.

"Good morning papi" sapa Jaemin pada papinya.

"Morning sayang ayo duduk sembari nunggu mami mu siap" jawab sang papi.

Tak lama mami selesai menata piring dan menyiapkan sarapan pada keluarga kecilnya. Mereka pun mulai makan.

"Sekolah nya nanti pulang jam berapa nak?" Tanya papi di tengah menyantap hidangan.

"Sepertinya akan pulang cepat karena para guru akan mengadakan rapat katanya pi" jawab Jaemin lalu melanjutkan "memangnya kenapa pih?"

"Begini, papi sama mami rencananya akan pergi ke luar kota hari ini. Kamu mau ikut papi atau tinggal di rumah sendiri? Tanya papinya.

"Jaemin tinggal dirumah saja pi soalnya nanti ada temen Jaemin yang mau datang" Jawab Jaemin santai.

"Beneran nak kamu mau tinggal di rumah aja" Tanya maminya khawatir.

"Beneran mi Jaemin di rumah saja. Tadi Haechan sama Yangyang udah nge chat Jaemin katanya mau nginep"

"Oh begitu. Baguslah. Haechan itu anaknya Kai sama Jennie kan?"

"Iya pi anaknya Om Kai sama Tante Jennie emangnya kenapa pi?"

"Ternyata anak mereka. Tidak apa-apa nak papi cuma nanya saja soalnya itu anak mirip sekali dengan temen papa eh taunya memang anaknya" sahut papinya.

"Eoh, papi temenan sama Om Kai?"tanya Jaemin.

"Iya sayang Om Kai itu temennya papi sedangkan Tante Jennie itu temennya mami"Jelas papi membuat Jaemin mengangguk lucu.

"Bener Tante Jennie itu temen mami. Dia punya anak kembar pi dan Haechan itu anak kembar kedua dan anak kembar pertamanya itu kalau gak salah cewek tapi lupa namanya"kata mami lalu melanjutkan "Tapi mami baru denger kamu punya temen yang lain sayang siapa tadi namanya?"

"Oh itu. Temen Jaemin yang pengen nginep disini juga namanya Yangyang. Temen baru sih kenalnya dari Haechan. Katanya dia anak keluarga Jung"

"Keluarga Jung? Kayaknya gak asing sama keluarganya"

Tukar PosisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang