Maaf perkenalan nya enggak ada Foto nya,
-Uchiha Sasuke, seorang Papa yang dingin, tegas, dan datar juga jangan lupa kejam. Oh ya ternyata Sasuke itu juga seorang MAFIA. Dia seorang Papa yang sayang sama anak-anak nya terutama Boruto. Semenjak kejadian dimana Anak nya menghilang 15 tahun lalu dia menjadi Papa yang Protektif pada Boruto. Dia juga sangat mencintai Istri nya. Ketampanan nya tak pernah luntur walau sudah memiliki tiga anak.
-Uchiha Namikaze Naruto, seorang Ibu yang tegas tapi Perhatian, sadis di luar hangat sang di dalam. Naruto itu perempuan kuat. Namun semenjak menghilang nya Putra Bungsu nya Naruto menjadi Perempuan dingin dan datar. Setelah anak nya kembali dia juga Protektif pada Boruto. Tidak pernah pilih kasih. Dia sangat menyayangi semua anak-anaknya dengan setara. Hanya saja karena sebuah insiden membuat Naruto Protektif pada bungsu tapi tetap tidak melupakan ke-dua anak kembar nya., Memiliki usaha Butik
-Uchiha Itachi, Putra Sulung Uchiha Fugaku dan Mikoto. Mempunyai Tiga anak yang masing-masing memiliki sifat seperti nya dan Istrinya. Oh Istri nya itu Kakak perempuan Naruto yaitu Uchiha Kyuubi, sifat dulu dingin dan masih ada sedikit aura riang nya sih. Namun juga sama seperti SasuNaru aura itu hilang saat Boruto di culik, Itachi menjadi pribadi yang dingin dan datar, Pandangan sangat menakutkan, Setelah mendengar kalau Boruto di temukan Itachi menjadi sangat Protektif pada Boruto dan Putri nya. Memegang perusahaan Ayah nya yaitu Uchiha Corp karena Sasuke memegang perusahaan yang ia bangun sendiri.
-Uchiha Kyuubi, Kakak perempuan Naruto, Putri Minato dan Kushina ini juga pribadi yang dingin semenjak hilang nya ponakan nya, Bukan itu saja kesuraman nya itu malah membuat orang sekitar merinding, Kyuubi sangat-sangat menyayangi Anak nya, Namun dia Juga Protektif pada Boruto saat Boruto di temukan. Sifat nya juga kembali namun tetap jika di luar dingin
-Namikaze Kurama, Dia dulu terkenal dengan sifat Pemarah dan barbar nya namun sekarang sifat barbar itu menjadi sifat dingin, datar dan sadis, Dia sangat menyayangi Putra Bungsu Naruto, namun dia menjadi seperti itu juga karena Boruto menghilang, Kurama ini juga sudah memimpin perusahaan Ayah nya sedangkan Perusahaan Ibu nya yaitu Uzumaki di pegang oleh Menma kenapa karena hanya Menma yang mampu. Protektif juga sih Sama Boruto, malahan Kurama ini orang yang di takuti Boruto, Sarada dan Himawari anak nya sendiri.
-Namikaze Hinata, Istri sah Kurama, Dia itu wanita yang elegan dan dermawan, Putri dari Hyuga Hiashi, Memiliki Dua orang anak, sama seperti yang di atas sifat lembut nya juga berubah menjadi dingin dan datar, dia kadang lembut hanya kepada suami dan keluarga nya saja, Hinata juga Protektif pada Boruto padahal Himawari adalah yang paling kecil, Hinata itu sangat menyayangi Boruto melebihi apapun.
-Uchiha Menmi dan Uchiha Menma, Dua orang anak kembar yang berbeda jenis kelamin, Menmi berjenis kelamin perempuan dan menyandang sebagai seorang Kakak itu Menma, Menmi memiliki ciri khas Uchiha, Rambut Raven, Mata Biru Shaffire dengan tiga kumis kucing di ke-dua pipi nya, namun tetap dia memiliki sikap Uchiha yaitu dingin, datar, jutek, di kenal sebagai Tuan Putri Yang Dingin Namun dia overprotektif sama Adik Bungsu nya yaitu Boruto, sedangkan Uchiha Menma, Rambut Raven, Mata Biru Shaffire, wajah yang putih dan mulus,hidung mancung, dia tampan sekali, Menma itu juga memiliki sikap Uchiha pada umumnya, Dingin, Datar, Kejam banget dan Sadis, bahkan Menma itu yang paling Kejam dan Sadis. Menma di kenal dengan sebutan Tuan Muda Yang Kejam, dia juga Protektif pada Boruto
-Uchiha Saoru, anak sulung Uchiha Itachi dan Uchiha Kyuubi, memiliki tampang datar, dingin, judes juga kejam, Dia juga sangat menyayangi Sepupu nya semenjak Lahir, namun kejadian dimana sepupu nya yaitu Boruto di culik ia juga menjadi pribadi yah kalian tau sendiri lah, Dia itu pria yang di katakan, Tampan-Tampan namun dingin, Protektif pada Boruto titik gak pakek koma.
-Uchiha Reika seorang Laki-laki yang tampan baddas namun sama seperti Kakak nya kejam, sadis, dingin dan datar, menyayangi semua keluarga nya dan selalu Protektif pada Boruto, mungkin itu aja yang ku deskripsi kan tentang Uchiha Reika karena Uchiha Reika itu sama seperti si sulung ItaKyu, anak nya ItaKyu.
-Uchiha Sarada, memiliki umur sama seperti Boruto, anak dari Itakyu, setelah mendengar ceritanya Ibu nya tentang Boruto membuat Sarada juga menjadi Dingin, Datar, suka mukul orang yang pengen ia pukul, namun semenjak tau Boruto sudah pulang menjadi lembut sedikit sih walau agak jutek, menyayangi Boruto dan Protektif pada Boruto.
-Namikaze Kintaro, Anak KuraHina, perilaku nya mah enggak seperti semua keluarga nya, suka Balap liar, namun kadang dia bisa jadi dingin sih, dia juga sedih mendengar kalau Boruto di culik namun itu tak membuat sifat Aslinya hilang, ia tetap konyol dan Pemarah, Dia juga Protektif pada Boruto saat Boruto di temukan, jangan lupakan wajah nya yang tampan yang membuat kaum hawa berteriak kencang, yah agak nya dia itu suka sekali tebar pesona.
-Namikaze Himawari, Sering di Panggil Hima ini memiliki sifat lembut seperti Hinata, dia juga lumayan imut sih, namun terkadang dia juga dingin dan datar, setelah mendengar cerita dari Ibu nya tentang kakak sepupu nya yakni Boruto hal itu membuat Himawari menjadi pribadi yang kadang lembut dan kadang barbar. Sangat menyayangi Ibu nya Hinata dan Mama Naru, Protektif juga sih pada Boruto yang usia nya lebih tua dari nya. Pokoknya dia tidak mau Boruto pergi dari nya ataupun keluarga yang lain, selalu ada menjadi penyemangat Boruto.
-Uchiha Namikaze Boruto, Si Bungsu SasuNaru, Imut?tentu, Nakal?Tentu, Jahil? Oh itu mah udah pasti, Keras kepala?Ya iya dong, suka balapan?Bisa jadi, Boruto itu mentari nya Uchiha dan Namikaze setelah Naruto, Rambut Seperti ibu nya, Matanya seperti Ibunya, Kumis nya pun seperti Ibunya, ia sangat manis dan Imut, Tampan? Itu tidak mungkin karena seluruh orang mengenal nya dengan sebutan Prince Cute UN (Uchiha's Namikaze). Boruto itu hidup selama 15 tahun di Panti Asuhan. Boruto juga mengidap penyakit kronis Asma sejak lahir, selain itu Imun tubuh nya lemah di karena kan dia lahir secara prematur.
Tokoh lainnya,
- Uchiha's Fugaku, dingin, datar, kejam, sadis, masih sedikit muda walaupun udah punya cucu, Protektif pada Boruto.
-Uchiha Mikoto, sama seperti Fugaku namun memiliki hati lembut dan hangat.
-Namikaze Minato sama seperti Fugaku
"Namikaze Kushina sama seperti Mikoto.Teman-teman Boruto,
-Shikadai Nara, anak ShikaTema
-Inojin Yamanaka, anak saiIno
-Nai Hyuga, Anak Neji dengan Gadis korea Shiwo
-Geera Sabaku, Anak dari Gaara dengan Gadis korea yaitu Song Kyunku
-Inuzuka Ramaru, Anak Kiba dengan Kendou Syifa.Oke itu aja tokoh-tokoh nya, jangan lupa terus ikutin cerita ini ya bye-bye 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha's Youngest Love
Fanfictionlanjutan cerita Uchiha Namikaze Naruto bergenre Brothership dan Protektif, hanya saja ini berfokus pada Uchiha Namikaze Boruto, si Bungsu kesayangan semua orang. Padahal yang paling kecil itu Himawari sepupunya namun ia yang di Protektif an. Jadi ji...