Sifat Asli Boruto

955 53 0
                                    

Saat ini di Kantin Boruto sedang memakan makanan nya.
"Hey Bor" panggil Geera.

"Apa?" Tanya Boruto balik sambil memasukkan Makanan nya ke mulut.

"Ku lihat kau seperti nya suka deh sama Mitsuki" Ucap Inojin.

"Ho'o tatapan mu itu lho buat kami penasaran" Ucap Ramaru.

"Iya sih gw emang suka sama Mitsuki dan gw pengen ngedapetin dia bagaimana pun caranya" Ucap Boruto.

"Kok berasa sadis ya" Ucap Geera berbisik pada Ramaru.

"Ho'o, kayak Ny Naruto dulu juga sadis, bahkan dengan berani dia membocorkan kedok adik kembarnya di depan semua keluarga" bisik Ramaru.

"Hey kenapa bisik-bisik" Ucap Boruto heran.

"Gpp Bor, gpp" Ucap Geera dan Ramaru sambil nyengir.

"Gw memang bakal di Protektif in dan Posesif sama keluarga baru gw, tapi itu semua tak bisa membuktikan kalau gw itu lemah karena bagaimanapun juga sifat Asli gw, tidak akan membiarkan apa yang udah menjadi hak gw itu terlepas dan kebetulan Mitsuki putus dengan Sumire" Ucap Boruto tersenyum miring.

"Kalau itu sih gw malahan yakin kalau perasaan lo terbalaskan Bor" Ucap Inojin.

"Yah kita lihat saja nanti" Ucap Mereka serempak.

"Tapi guys gw udah mutusin sesuatu nih" Ucap Boruto.

"Apa!!" Tanya mereka.

"Saat ini kan gw SMP! Nah saat masuk SMA nanti gw mau sekolah di korea" Ucap Boruto.

"Ha!!kenapa Bor?" Tanya Geera.
"Ya gw pengen kayak Menma~nii yang sekolah di korea dan balik saat selesai kuliah" Ucap Boruto.

"Yah berarti lo di Korea sekitar 4 tahun donk" ucap Inojin.

"Lama amat Bor!" Tambah Geera.
"Memang cita-cita lo jadi apa?" Tanya Ramaru penasaran.

"Gw pengen jadi Dokter yang profesional dan terkenal karena Menma~nii sudah mengambil jurusan bisnis lalu Menmi~nee mengambil jurusan Model, maka saat aku kuliah nanti pengen ngambil jurusan Kedokteran, tapi karena minimal S1 di Korea yang kedokteran itu 6 tahun, jadi ya mungkin aku akan menetap di korea selama 3 Tahun SMA dan 6 Tahun kuliah jadi aku akan pergi selama 9 tahun" Ucap Boruto mulai menghitung.

"Apa!" Ucap terkejut mereka.
"Kenapa?" Tanya Boruto bingung

"Itu lama sekali Boruto" Ucap Ramaru.
"Iya tapi tenang aja saat di sana aku akan telepon dengan kalian" Ucap Boruto.

Saat akan mulai melanjutkan perbincangan tiba-tiba..
'brak'

Mereka berempat langsung terkejut,
"S.. Sumire" ucap Boruto terkejut.

Sumire langsung menatap benci kearah Boruto. Di belakang Sumire juga ada tiga Orang yang mungkin geng nya.

"Boruto ini semua salah lo" tekan Sumire.

Sumire benci sama Boruto, kemarin dia memang sudah di bebaskan sama Kinta dan Rei. Namun Sumire memendek rasa benci yang kentara.

"Kenapa gw? Apa salah Gw?" Tanya Boruto mengernyit.

"Ya salah lo semua salah lo, andai lo gak sekolah di sini mungkin hidup gw udah tenang dengan Mitsuki tapi itu semua berubah gara-gara lo" Ucap Sumire.

"Oh jadi kamu bales dendam gitu! Lucu sekali kau Sumire! Yang Salah itu diri mu jadi jangan menyalahkan aku" Ucap Boruto mulai berani.

"Kau..." Umpat Sumire kesal.
"Kenapa terkejut karena aku berani! Ingat ya Sumire tidak semua orang bisa kau buat takluk! Termasuk Mitsuki? Jika kau berpikiran kalau kau bisa menaklukkan Mitsuki itu akan sangat Bodoh untuk dirimu" Ucap Boruto berdiri.

Uchiha's Youngest LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang