FAVORITE ; From now

1.3K 200 7
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

HAPPY READINGJANGAN LUPA VOTE!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah Niki berhasil bangkit ia memanggil semua para pemburu yang ada di Jepang dan korea .

Semua menyambut Niki sebagai pemimpin mereka yang telah kembali dengan baik.

" Kau sudah menemukan pemilik darah istimewa??kenapa tidak langsung habisi saja??"-taki dia masih hidup ternyata.

"Aku tidak mau lagi terkurung dalam peti sialan itu...kau tidak ingat apa yang terjadi padaku??dan benda kva gepeng apa itu yang kau pegang..."-yah sedari tadi taki menanyai Niki dengan sambil memainkan ponselnya.

Wajar Niki tidak tau bahwa benda yang ia katakan adalah ponsel ia tidak tau bagaimana perkembangan dunia dijaman sekarang.

Taki menertawakan Niki karena sangat kuno bahkan Niki tidak tau ponsel itu apa bahkan pakaiannya masih kuno.

"Ayo kawan kau sangat kuno..."-taki masih meledeknya.

"Sudahlah wajar Niki tidak tau dia tidak pernah merasakan masa depan kau ada-ada saja taki..."-nah sekarang heeseung menyelamatkan Niki dari ledekan taki yang membuat Niki ingin memukul wajahnya.

Pria pucat yang bermarga Lee berasal dari Korea itu tersenyum senang akhirnya Niki berhasil bangun setelah tidur panjangnya.

"Selamat untuk kebangkitanmu Niki...wah walaupun kau tertidur selama beratusan tahun kau masih bertambah tinggi..."-puji heeseung.

"Terima kasih heeseung Hyung..."

Pemburu mempunyai keahlian seperti bisa memakai bahasa apapun tanpa belajar dan mereka sangat pintar kuat.


"Jadi bagaimana perkembangan para manusia sekarang apakah kuat seperti dulu??"-yah Niki sangat ingin tau bagaimana manusia di jaman sekarang.

"Mereka tidak sehebat dulu dan sangat mudah untuk dikelabui...tidak lupa mereka hanya kuat jika dengan senjata...sudah tidak ada yang percaya tentang keberadaan kita..."-kali ini pria pucat tampan yang asalnya dari tempat yang sama dengan heeseung namun dia bermarga park.

" Hm begitu kah? Sepertinya sangat mudah untuk memangsa mereka..."

"Yah kau benar...bahkan para pemburu sekarang bebas hidup bersama manusia dan membuat akses para pemburu mempermudah mendapatkan mangsa..."

Yah mereka membicarakan tentang kehidupan sekarang dan mengajarkan Niki agar tidak kuno lagi.

Menghabiskan pesta perkumpulan dengan meminum darah.

Niki berkumpul lagi dengan para sahabatnya.

" Jadi kapan organisasi kita berjalan kembali??"-yah setelah jungwon lenyap yang sekarang pemimpin mereka adalah Niki.

"Akan aku segera aku usahakan..."-ucap Niki.

" Jadi bagaimana dengan gadis itu??"-kali ini sunoo membuka suara.

" Tentunya dibelum sadar karena dia terluka parah , sepertinya hewan buas mengejarnya."

Sunoo mengangguk paham yah mereka melakukan pesta semalaman.

***

Niki memperhatikan gadis itu...gadis berambut pendek yang berpakaian putih yah hanya itu yang Niki punya pakaian yang pas untuk gadis itu.

Tidak Niki tidak melihat tubuhnya ia menggunakan kekuatannya.

Namun Niki melihat ada pergerakan tangan dan mata sepertinya gadis itu sudah sadar dan pulih.

Gadis itu perlahan membuka matanya ia melihat sekitar matanya menatap Niki.

" A-aku dimana ini??k-kamu siapa??"-marceline dengan suara seraknya.

"Seharusnya aku yang menanyakan dirimu sedang apa dikastilku??kenapa seenaknya masuk ketempat tinggal seseorang??!"-niki

Gadis itu menunduk ia merasa bersalah ternyata kastil ini ada pemiliknya.

"Maafkan aku...aku benar, benar tidak tahu...dan juga maaf membuat tempat tinggalmu terkena darahku..."

' justru aku berterima kasih karena kau muncul pemilik darah istimewa...'

Marceline mencoba duduk Niki membantunya.

Sebenarnya didalam diri Niki ia tidak bisa dekat-dekat dengan manusia terlebih lagi gadis itu adalah pemilik darah istimewa.pemburu tidak akan tahan dengan darah.

Niki mengambil nampan berisi segelas susu dan roti selai hanya itu yang Niki punya itu pun bantuan dari hyungnya.

" Sekali lagi aku merepotkan mu maaf ya..."

Memang benar ternyata manusia dijaman sekarang tidak menyadari kehadiran pemburu seperti Niki.

Jika dijaman dulu mereka dengan cepat menyadari kehadiran pemburu mencoba menyerang mereka dan melenyapkan mereka.

"Jadi apa alasanmu datang kesini??"-niki membuka suara

" Aku dibuang kehutan dan berakhir dikejar oleh sekawanan serigala dan lari kesini...aku tidak punya tempat tinggal..."-lirih marceline.

"Siapa namamu??"

"Sato Marceline..."

Nama itu tersebut membuat Niki terdiam ia kembali lagi teringat masa lalunya.nama itu...nama itu membuat Niki kembali mengingat masa lalunya.nama yang sama dengan orang yang berbeda dan makhluk yang berbeda.mungkin hanya namanya saja yang sama pikir niki



"Kau tidak punya tempat tinggal bukan??"

Dengan cepat marceline mengangguk.

"Tinggal disini tapi dengan syarat...kau harus memberikan darahmu setiap malam Jum'at ...."

Entah apa yang terjadi pada marceline mungkin karena keadaan dengan cepat marceline setuju tidak bertanya kenapa remaja lelaki Niki itu mengapa meminta darahnya??

Itu tidak masalah yang terpenting adalah bagaimana marceline bisa menjalani hidupnya.

' mudah sekali menjebak gadis ini....'

Selamat marceline kesengsaraanmu sudah bertambah...

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang