FAVORITE ;heartbeat

662 129 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

Saat ini para pemburu sedang ricuh karena mengetahui pemimpin mereka mencintai gadis manusia siapa lagi jika bukan Niki para pemburu menentang hubungan ini begitu pun juga manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini para pemburu sedang ricuh karena mengetahui pemimpin mereka mencintai gadis manusia siapa lagi jika bukan Niki para pemburu menentang hubungan ini begitu pun juga manusia.

Mereka percaya bahwa hubungan Niki adalah hubungan haram.

" Kau gila Niki kau mencintai gadis itu?!!!"-kali ini heeseung yang sebagai pemburu tertua marah mengetahui tentang ini.

"Jika kau ingin terus bersamanya kau harus mengubahnya menjadi pemburu yang sama seperti kita!!"-sambung heeseung lagi.

Niki terdiam.

Semua pemburu frustasi mereka terus membicarakan ini dan terlebih lagi sebagian bangsa pemburu meminta Niki turun dari tahtanya.

Marceline mengetahui keributan yang terjadi ia menjadi beban untuk Niki.

Para pemburu tidak menerima kehadiran marceline sebagai manusia dan juga marceline itu adalah manusia yang mempunyai keistimewaan yang menjadi kebutuhan langkah bagi pemburu.

" Pikirkan lebih baik lagi Niki kau lenyapkan dia atau...kau harus mengubahnya..."

Begitu semuanya sudah meninggalkan kastil besar ini Niki jadi banyak diam.

Tidak tau apa yang harus ia pilih apakah menetapkan tahtanya dengan melenyapkan marceline atau turun tahta dengan menjamin keselamatan Niki mengubah marceline menjadi pemburu jujur ini cukup berat.

Disisi lain Niki memikirkan juga janjinya dengan jungwon agar tetap mempertahankan tahta dan perdamaian bangsa pemburu.

Niki ingat jelas dengan janji itu tidak tau apa yang harus ia pilih.

Namun mata Niki melihat marceline berdiri didepan sambil menatap Niki.

" Niki ayo lenyapkan aku saja...."-ucap marceline tiba-tiba

"Tidak marceline aku tidak bisa melakukan itu.."-niki tidak bisa kehilangan cintanya untuk kedua kalinya.

Marceline mengenggam tangan Niki yang dingin itu dengan tangan hangatnya.

" Aku tidak ingin menjadi bebanmu...dan juga aku tahu mereka tidak menginginkanku hadir diantara mereka sama saja seperti aku dilenyapkan oleh mereka...maka lebih baik aku lenyap ditanganmu saja...."-dengan cepat Niki menggeleng.

Tidak tahu perasaan macam apa ini mata Niki memanas dan juga jantungnya yang sudah lama tidak berdetak...berdetak dengan cepat ia merasakan sesak didada.

Hanya marceline yang bisa membuat Niki merasakan ini.

" Aku tidak bisa marceline...aku tidak bisa..."-niki menggelengkan kepalanya.

" Niki aku mohon..."-mata marceline sudah mengeluarkan air matanya.

Niki tidak bisa membunuh Marceline ia tidak bisa.

"AKU TIDAK BISA MARCELINE JANGAN MEMAKSAKU!!!"

Bentakan Niki membuat marceline terkejut.niki sudah begitu mencintainya ia tidak bisa membunuh Marceline meskipun marceline sendiri yang memaksanya.kejadian ini kembali memutarnya kemasa lalu.

Namun hanya sedikit berbeda.






Tapi diantara pilihan itu Niki mendapatkan pikiran lain agar tidak melanggar janjinya dan juga tidak membunuh Marceline.

----




Prang!!!!

Sunghoon melempar semua barang ia kesal.Rencananya gagal untuk menurunkan tahta Niki.

Apa yang membuat para pemburu tahu bahwa Niki pemimpin mereka mencintai gadis manusia?yang seharusnya itu menjadi rahasia namun Sekarang sudah terungkap....yah sunghoon yang menyebarkan itu dan menjadi tersebar luas menjadi konflik yang bisa menurunkan Niki dari tahtanya namun semua itu gagal.

" semuanya gagal...aku harus mencari rencana lainnya Demi apapun aku harus merebut tahta itu.."

Sunghoon sudah tenggelam dalam ambisi,ego,dan kemarahan tentangnya tentang Niki. Dulunya ia hanya pemburu yang tidak peduli dengan apapun namun sekarang ia menjadi pemburu yang kejam dan melakukan penghianatan dengan sahabatnya sendiri.

Mata merah kehitaman gigi tarjngnya terlihat sunghoon menjadi mengerikan sekarang.

Para pemburu tidak memiliki hati.

Tidak ada sunghoon yang tampan Sekarang hanyalah sunghoon yang mengerikan.

Sunghoon menghilang dalam sekejap ia mencari darah segar dan menyerang manusia untuk menjadi pelampiasan kemarahannya.

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang