HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE
Aroma darah segar yang tidak biasa yang menetes mengenai tubuh remaja yah seorang remaja yang sudah lama tertidur dikotak peti mati ini dengan pakaian kerajaan.
Akhirnya ia bangkit setelah ratusan tahun ia tertidur lamanya.
Jari-jari bergerak matanya mulai terbuka terlihat lensa matanya berwarna merah kehitaman dan giginya seperti hewan buas tidak ini adalah taring yang lebih panjang dari hewan.
' darah.....'
Yah itu yang diucapkannya dengan kekuatannya ia keluar dari peti itu.
Ia melihat sekitarnya kastil tempat tinggalnya masih utuh dan tidak hancur namun bagaimana bisa ia bangkit?
Remaja itu melihat ternyata dilantai ada gadis yang sudah terluka parah dan berdarah.hal itu membuat remaja lelaki ini bangkit.
" Pemilik darah istimewa...."-remaja itu tahu sekarang yang membangkitkan nya dengan tidak sengaja adalah gadis yang tengah sekarat itu.
Remaja itu mendekat kegadis itu ia semakin menggila karena darah gadis itu.tentu saja ia adalah pemburu yang sudah lama tidur bagaimana bisa tahan dengan darah manusia terlebih lagi...pemilik darah istimewa
Namun ketika remaja itu ingin mengigit leher gadis itu.ia tidak jadi ia melihat gadis itu cantik namun terluka parah dan sekarat dan sangat pucat tangannya mengalir darah banyak
Rasa tidak tega.namun wajah gadis itu mengingatkannya dengan seseorang yang pernah ia ingat.
" Tidak Niki kau membutuhkan darah itu kau harus mengigitnya dan menghisap darahnya...."
Remaja itu sedang berperang dengan sisi dirinya yang begitu haus darah ia tidak tahan.
Pada akhirnya remaja itu menahan hasratnya terhadap darah ia mengangkat tubuh gadis itu dan membawanya.
Dengan sekejap mata ia menghilang ia menggunakan kekuatan teleportasinya.
Nishimura Riki
Karena melanggar peraturan para pemburu terpaksa membuat Niki tertidur dan jika ia bangun yang membangunkannya adalah tetesan darah istimewa.
Penerus pemimpin para pemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓
Fantasisetelah ratusan tahun tertidur didalam peti Niki akhirnya bangkit lagi dan memimpin para pemburu.