HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!Sunoo membawa Niki kepusat kota untuk Menganti penampilannya.
"Keren bukan? Kau saja yang sangat kuno diantara kami..."-ledek sunoo.
Niki sungguh suka dengan pakaian yang dipilih oleh sunoo bermerek yang pastinya harganya mahal pakaian yang sangat nyaman dan tidak sulit memakainya.
" Tapi sehabis ini kau harus ganti uangku ini tidak gratis..."-niki mengangguk ya sunoo tidak ingin rugi dia memang seperti itu.
Sekarang penampilan Niki sudah tidak pakai pakaian bangsawan pemburu yang sudah tua.
Mereka awet tampan sampai kapan pun.
Yah para pemburu tidak bisa terkena matahari atau pun api jadi mereka membeli pakaian ketika malam saja.
Sebenarnya bisa saja mengatasi matahari namun kekuatan mereka belum stabil karena tidak adanya pemimpin dan juga Niki baru saja bangkit tentu saja ia harus mengumpulkan kekuatannya.
Untuk membuat kekuatannya meningkat ia memerlukan darah dari marceline.
Marceline sangat kagum dengan tempat ini namun ia merasa aneh kenapa semua jendela tertutup bahkan tidak ada satupun cahaya yang masuk.
Sudah terbilang ia sudah 1 Minggu tinggal disini.
"Aneh sekali kenapa seluruhnya ditutup cahaya tidak akan masuk apakah dia tau pagi?siang?atau pun malam??apakah dia drakula atau semacamnya yang takut dengan matahari??ah tidak dijaman sekarang tidak ada lagi makhluk seperti itu..."-marceline mencoba berpikir positif padahal dugaan yang diduga salah itu adalah fakta bahwa Niki adalah pemburu.
"Ah ya aku juga lupa menanyakan namanya...aku akan bertanya..."
Marceline melanjutkan aktivitas berkeliling kastil ini.
Seluruh ruangan disinari oleh lilin dan lampu minyak yang digunakan pada jaman dahulu seperti kastil ini tidak ada listrik.
"Wah banyak sekali barang-barang antik disini..."-marceline kagum ada banyak vas besar dengan desain indah dan seperti sudah lama , ada juga lukisan
Langkah marceline terhenti melihat pintu besar dengan ukiran yang unik warna pintu berdominan warna cokelat tua.
Karena marceline sangat penasaran tangannya memegang ganggang pintu namun ternyata pintunya terkunci.
"Kenapa terkunci sedangkan ruangan yang lainnya tidak?"-marceline bingung.
Namun saat marceline ingin menghadap kebelakang....
Dugggg!
" Sedang apa kau disini! Ini tempat terlarang!"
Marceline terkejut kehadiran Niki yang ternyata ada dibelakangnya marceline tidak sadar.
Niki dengan mata tajam menatap tajam marceline.
Tentu membuat marceline takut.
"Maafkan aku...aku tidak tau tolong maafkan aku..."-marceline memohon maaf.
"Jangan mencoba kesini lagi...ayo kau pasti belum punya pakaian yang layakan?"-marceline pun mengikuti Niki dan menjauh dari ruangan yang terkunci itu.
Padahal marceline sangat penasaran Dengan ruangan itu.
Tapi disisi lain Niki mengalihkan marceline agar tidak keruangan itu.karena itu adalah ruangan dimana setiap penyimpanan para peti mati yang berisikan penghuni terdahulu kastil ini yang sudah lenyap dan disimpan disitu.
Marceline tidak boleh masuk ke sana karena manusia yang memiliki darah istimewa seperti marceline bisa membangkitkan mereka secara tiba-tiba dan menyerangnya.
Sejujurnya ada banyak tempat lainnya yang tersembunyi dan tidak boleh dimasuki oleh manusia.
Niki menampakan gigi taringnya matanya berwarna merah kehitaman saat ini ia berada dikamar marceline gadis itu sedang tertidur pulas.
Tanpa Marceline ketahui Niki setiap malam masuk dan mengigit menghisap darah marceline.
Tidak itu tidak akan membuat marceline menjadi pemburu karena Niki tidak menaruh virus pemburu.
Niki mendekatkan wajahnya ke wajah marceline mendekati lehernya dan menancapkan taringnya perlahan dan mulai menghisap darahnya.
Marceline hanya merasakan kesakitan dan kepanasan tapi tidak membuatnya bangun karena Niki menggunakan mantranya.
Niki tidak menghabiskan darahnya hanya sebentar saja setelah itu Niki melepaskan taringnya.
Kekuatan Niki bertambah kuat sekarang.
Para pemburu memang kejam mereka menjebak manusia yang polos yang tidak tahu apa-apa.
Menjadikan mereka makanan dan nutrisi mereka.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓
Fantasíasetelah ratusan tahun tertidur didalam peti Niki akhirnya bangkit lagi dan memimpin para pemburu.