FAVORITE ; she's the one i like

908 146 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

Menjadi kebiasaan bagi para pemburu untuk meminum darah yang berasal dari darah manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi kebiasaan bagi para pemburu untuk meminum darah yang berasal dari darah manusia.hewan?darah hewan hanya bisa untuk penangkal sementara tidak bisa bertahan lama.

Pemburu juga sebelumnya adalah manusia biasa namun dibangkitkan dari kematian menjadi mayat hidup yang memangsa manusia lain yang masih hidup.

Manusia bisa menjadi pemburu melalui jalur pemburu lain menggigit manusia itu sendiri dan menyebarkan virus pemburu akan mengalami mati suri namun bangkit.

Niki memandang marceline yang sedang tidur.

Kali ini Niki menyelinap masuk bukan untuk menghisap darah marceline lagi.jendela terbuka udara malam masuk.

Melihat bulan bersinar dengan terang Niki menikmati udara malam sambil melihat marceline tidur.

Ini sudah hari ke 68 marceline tinggal disini.

" Orang yang punya nama yang sama namun berbeda yang mampu membuatku merasakan lagi...apa itu hidup..."-gumam Niki pelan

Niki masih merasakan getaran dari dadanya dan tangannya merasa hangat sedikit.niki tidak pernah merasakan itu sebelumnya.

Namun sekarang ia merasakan.

Pemandangan hutan luas yang diterangi cahaya bulan malam ini cukup cerah.

" Sato marceline apa yang membuatku merasa seperti ini jika didekatku??"-niki menatap gadis itu dengan intens.

Perasaan bersalah?

Pemburu tidak bisa merasakan emosi mereka makhluk yang dingin tanpa perasaan dan kehidupan.tidak bisa merasakan kehidupan.

Udara semakin dingin Niki segera menutup pintu besar balkon agar tidak membuat marceline bangun karena kedinginan.

Niki memilih pergi dari sini.




***

" Kenapa kita datang kepusat kota??"-tanya Marceline heran Niki mengajak marceline kekota Tokyo.

Ini siang hari Niki sudah kebal terhadap cahaya matahari.

"Kita mencari keperluanmu ayo...kau juga harus merasakan kehidupan dikota...ayo pegang tanganku nanti kau hilang"-niki langsung menggenggam tangan marceline mereka berjalan diantara ramainya orang kota.

Dari kejauhan yang lainnya memperhatikan mereka berdua

' dia gila menjadikan gadis itu sebagai umpan... '

Sebenarnya Niki mengajak Marceline kekota adalah menjadikan dia sebagai pancingan pemburu asing yang memasuki wilayah Jepang.





Biasanya pemburu asing bisa menggila jika mencium aroma darah marceline walaupun dirinya tidak terluka mereka bisa merasakan dari ratusan kilometer.

Dugaan Niki benar beberapa orang-orang dari negara asing memperhatikan mereka dan ada yang mengikuti mereka.

Tentunya mereka terlihat aneh memakai pakaian tertutup agar tidak terkena sinar matahari.

' Niki segera menghindar dari keramaian mereka berbahaya...'

"

Ikut aku dan terus genggam tanganku yang erat jangan sampai dilepas apapun yang terjadi!"-niki membawa marceline langsung masuk keramaian.

Membuat yang mengikuti mereka bingung.melewati gang yang sempit dan sepi Niki dan marceline melangkah dengan waspada.

" Pergi dari sini tinggalkan aku sebentar Pergi kemana pun asalkan jangan sampai ada yang mengikuti mu!!"-niki mengangkat tubuh marceline membantunya menaiki tembok dan segera menjauh.

' aku tidak bodoh menyerahkan kebutuhanku begitu saja!'

"KELUAR AKU BERHASIL MENJEBAK MEREKA"

Dan benar dugaan Niki orang-orang yang masih mengikutinya sudah datang kesini.

Niki terkepung teman-temannya dan bawahannya juga belum datang.

Bola Mata Niki memerah kehitaman rahangnya mengeras taringnya keluar Niki bersiap menyerang mereka.

Bersambung...

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang