FAVORITE; first love

636 113 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

HAPPY READINGJANGAN LUPA VOTE!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ratusan tahun sebelumnya...

Niki bersiap mengigit seorang pria namun.

Bughhhh!!!

Entah serangan dari mana Niki tersungkur kuat.ia tidak mendapat hasil burunya.

" Kau gila??aku hampir mendapatkannya..."-niki menatap gadis bermata merah dia juga bangsa pemburu.

"Jangan mengigit manusia jika kau ingin berdamai dengan manusia..."

Gadis pucat berambut sebahu dia mengulurkan tangannya ia membantu Niki berdiri padahal dia yang membuat Niki seperti itu.

" Jika aku tidak mengigit dan menghisap darah mereka??aku harus apa?kau ingin aku mati perlahan...jangan gila kau juga pemburu sepertiku .."

Gadis itu hanya tersenyum dan terkekeh dengan ucapan Niki.

" Ya aku memang pemburu tapi tidak lama ini aku akan menjadi manusia..."-ucapan gadis itu.

"Ah ya maaf aku memukulmu dengan keras... sepertinya kau bangsawan tapi maafkan aku ya..."-sambungnya ia melihat Niki pakai pakaian mewah yaitu pakaian khusus untuk bangsawan.

"Tidak punya etika sekali gadis ini..."-cibir Niki.

Yang tadinya gadis itu hendak pergi meninggalkan Niki namun dia berbalik lagi karena Niki bilang dia tidak etika

"Hey aku sudah meminta maaf...ck baiklah...memang susah jika berurusan dengan bangsawan..."

" Tapi memang benar kau tidak punya etika...kau gadis yang kasar..."

"Tapi sebelum itu kita belum berkenalan...aku Nishimura Riki panggil saja Niki..."

Gadis itu menatap Niki dengan tatapan sinis bisa-bisanya mengajak berkenalan disituasi seperti ini.

Tapi mau tak mau gadis itu pun harus memperkenalkan dirinya.

"Aku Sato marceline...kau bisa panggil aku marceline..."-yah disinilah awal Niki mengenal marceline gadis pemburu kasar dan tidak sopan.








Dijaman ini para pemburu dari negara dan wilayah asing adalah musuh bagi negara dingin sakura ini.

Sehingga terjadi perang juga antara pemburu dengan pemburu dan juga manusia juga mengajukan perang dengan bangsa pemburu.

Semua pemburu melawan manusia dan pastinya manusialah yang kalah.

Walaupun ada persiapan namun tetap saja kalah.

Marceline...yah gadis itu menyamar menjadi manusia ia membantu manusia melawan bangsa pemburu.

Ia ingin hidup diantara manusia.tidak ada yang mencurigainya malah menerima marceline dengan senang sebisa mungkin marceline menahan hasratnya.

Marceline membocorkan kelemahan para pemburu.

Manusia jadi ada kemajuan untuk menang memusnahkan para pemburu.

Kayu runcing...

Bawang putih...

Dan besi dan tembaga.

Panas matahari atau api.

Karena Marceline membocorkan rahasia kelemahannya pemburu banyak pemburu yang membencinya dan mengasingkannya.

Suatu hari...

Marceline bersiap mengigit kelinci putih hidup-hidup untuk jadi pemuasnya hasratnya

Tekkk!

Ada yang melihatnya.mereka para manusia melihat marceline.penyamaran marceline terbongkar membuat mereka ricu.

Tanpa disangka manusia menghianati marceline.mereka menangkap marceline dan mengikatnya di tiang terbuat dari kayu.

Ini sudah hampir waktunya mata hari terbit.mereka mencoba memusnahkan marceline dengan membakarnya menggunakan cahaya matahari.

Para pemburu juga ternyata melihat.

"Biarkan saja penghianat itu..."-yah itu jungwon pemimpin mereka masih hidup dijaman ini.

"Jangan coba-coba menyelamatkan gadis itu biarkan saja dia mati ditangan manusia dengan keji dia menghianati bangsa pemburu...."-ucap sunghoon

Mereka menahan Niki agar tidak menyelamatkan marceline mereka tau Niki menyukai gadis itu dan mencoba menyelamatkannya.

Niki diikat dan ditahan mereka Niki menyaksikan marceline dibakar matahari.mereka bersembunyi dibanyangan pohon agar tidak terkena cahaya matahari.

Dari kejauhan marceline musnah menjadi abu yang berkeping-keping musnah begitu saja setelah terbakar cahaya matahari.

Marceline lenyap dengan keji oleh manusia.

Cinta pertama Niki pergi karena melindungi manusia yang sudah menghianatinya. Semenjak hari itu juga Niki sangat membenci manusia.

Niki belum sempat menyatakan perasaannya

Dan juga ternyata manusia tidak sebaik yang dipikirkan selama ini lebih licik pemikirannya dari pada para pemburu.

Marceline yang memimpikan bisa merasakan detak jantung, perasaan,dan bagaimana rasanya kehidupan seperti yang diketahui bahwa pemburu adalah makhluk yang berada dihidup dan mati.abadi marceline sangat ingin menjadi manusia namun ternyata sia-sia dan juga dia mati dengan sia-sia belum lagi para pemburu mengecapnya sebagai penghianat.

Malangnya marceline

***

"Musnahkan manusia..."-niki yang sudah tidak tahan tentang lenyapnya marceline.

"Kau gila?manusia sudah tahu kelemahan kita...kau mau melakukan ini hanya untuk seorang penghianat?!!"-jungwon marah.

Kelakuan Niki yah memang Niki tidak terima dengan lenyapnya marceline.sebagai buktinya Niki menyimpan abu marceline digucci khusus.

"Tidak ini bukan soal lenyapnya marceline...kita hanya harus memusnahkan manusia yang sudah tahu kelemahan pemburu sebelum tersebar luas.rumor hampir tersebar...."-ini hanyalah alasan semata sedangkan tujuan sebenarnya Niki hanya ingin balas dendam.

"Baik terserah apa itu...yang pastinya kita harus memusnahkan mereka..."-jungwon mulai memanggil para pemburu persiapan perang melawan manusia secara besar-besaran.

Memang lawan mereka mudah tapi mereka punya senjata.

Dan alasan lenyapnya jungwon juga adalah kesalahan niki.karena lalai dalam perang jungwon diserang dan dilenyapkan oleh manusia.

Melindungi Niki jungwon berkorban sebagai sahabat dan pemimpin dan juga sebelum lenyap jungwon meninggalkan wasiat.yaitu setelah ini Niki lah yang menggantikannya dan meminta para pemburu agar menyebar.

Dan disaat itu juga Niki dikutuk oleh para pemburu atas tuduhan bahwa Niki yang membuat pemimpin mereka lenyap yaitu jungwon.

Niki dikurung dalam peti mati selama ratusan tahun.

Untuk mematahkan kutukan Niki memerlukan darah manusia dari manusia yang istimewa.

Darah yang diincar oleh para pemburu agar menjadi lebih kuat dan berkuasa.

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang