FAVORITE ; confession

758 129 3
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

Park sunghoon lelaki dingin pucat dia juga adalah seorang pemburu tingkat tinggi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park sunghoon lelaki dingin pucat dia juga adalah seorang pemburu tingkat tinggi.

Selama ini selalu diam dan tidak banyak berbicara dia sangat misterius jarang terbuka kepada siapapun bahkan sahabatnya.

Saat ini sunghoon menatap Gucci berisi abu Jungwon. Ya Jungwon adalah pemimpin sebelum Niki.

" Kenapa setelah kau lenyap mengapa kau memberikan kepemimpinan kepada Niki??"

***

" Kenapa mengajak ku kekota??"-tanya marceline heran karena Niki menggunakan kekuatannya hanya untuk kepusat kota.

"Hanya ingin mencari suasana kota modren seperti ini..kau tau kan aku itu sudah terkurung didalam peti itu ratusan tahun ..."

"Aku tidak tau..."-marceline menggelengkan kepalanya bagaimana ia bisa tahu Niki bangkit dari kotak peti itu sedangkan dirinya saja sudah tidak sadarkan diri.

"Arggghhtt sudahlah itu tidak penting..."-kesal Niki.

Mereka ingin melanjutkan jalan-jalan mereka lagi namun...

Marceline kau kah itu??

Sok-sok wanita paruh baya dia adalah ibu tiri marceline yang sudah membuangnya dan berharap marceline tewas disana agar warisannya hanya untuk ibu tirinya itu.

Marceline menyembunyikan dirinya dibalik Niki yang tinggi.

Sang ibu tiri menghampiri mereka.

" Aku kira kau sudah tewas disana...tapi sekarang?? Kau menjadi jalang"-dengan lantangnya ibu tiri Marceline mengatakan itu.

Sedangkan Niki dengan tatapan dinginnya menatap wanita paruh baya didepannya ini.

" Kau mau apa jika dia seorang jalang??apakah tidak puas dengan menjajahi hak orang lain?? "-kali ini Niki membuka suara karena Marceline yang takut dengan ibu tirinya itu.

Tampak sang ibu tiri tidak terima dengan ucapan Niki apa lagi ini didepan umum mereka bertiga menjadi tontonan oleh orang-orang disana.

" Kau gagal membunuhnya nyonya...kau harus dihukum atas percobaan pembunuhan...dan juga perebutan hak milik orang lain kemungkinan kau akan dihukum sangat berat...jika saja ini adalah jaman kerajaan kau pasti sudah dihukum potong tangan dan dicambuk sampai 500 kali..."

" kau sangat tidak sopan dengan orang tua!!"-teriak sang ibu tiri tidak terima dengan perkataan Niki.

Ia ingin menampar Niki dan tampak Niki mempersilahkan wajahnya untuk ditampar .

Niki terkekeh karena sang ibu tiri tidak jadi menampar dirinya.

" Sekarang carilah wajahmu disini nyonya kau sudah jadi tontonan disini...ayo!!"-niki pun langsung menarik tangan marceline dan segera menjauh dari sini.








"Terima kasih...dan maafkan aku menyusahkanmu"-marceline berterima kasih sesuai dengan tradisi dijepang.

"Tidak apa kau sudah harusnya dapat pembelaan...ah karena itu kita tidak jadi mengelilingi kota...ah tidak ini membuat kencan kita berdua batal"

"Huh??"

"Tidak lupakan saja..."-niki pun langsung berjalan.astaga Niki menjadi malu karena keceplosan.

Sedangkan marceline melongo dan ia tidak mengerti barusan ia bilang itu tadi kencan katanya?

"Hey jangan meninggalkanku!!"-akhirnya marceline pun tidak memikirkannya dan mengejar Niki yang meninggalkannya.

Niki sudah kebal matahari jadi tidak apa dia berjalan santai.






Hubungan Niki dan marceline sudah mulai dekat.

' aku merasakan hal yang tidak biasa didekatnya...aku merasa ada kehidupan...'-niki

Bersambung...

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang