⛩️

571 89 0
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

4 jam sebelum kudeta

Niki berdiri sendirian didekat hutan dia ingin menguji apakah dia benar-benar akan menjadi manusia atau tidak.

Niki membawa korek api dia ingin mencoba menyentuh api.pemburu sangat takut dengan api karena mereka akan melepuh atau menjadi abu jika menyentuh api.

Cteessss

Niki memperhatikan apinya dia mengambil kayu bakar yang sudah ia sediakan ini tanpa sepengetahuan marceline dia ingin menguji dirinya sendirian.

Niki membakar kayu terlihat api kecil sudah cukup menjadi api besar.

Niki berjongkok ia ingin memulai menyentuh nya jika ia merasakan sakit ia benar-benar manusia.namun jika tangannya melepuh dalam hitungan detik berarti dia bukan manusia dia masih makhluk pemburu.

Arggghhtt

Benar Niki merasakan sakit sangat sakit bahkan ia mengibaskan tangannya.

" Sakit sekali..."

Dan benar dugaan Niki dia memang benar-benar manusia sekarang.

Pantas saja beberapa waktu ini hasrat Niki terhadap darah berkurang dan juga akhir-akhir ini dia mengeluarkan napas dan tubuh yang hangat.

Walaupun sebenarnya ia benci jika dirinya adalah manusia namun jika dia teringat marceline entah kenapa tiba-tiba dirinya ingin memilikinya tanpa harus membedakan spesies atau pun melawan hukum alam.

Dan soal kudeta yang akan dilakukan sunghoon dan pengikutnya Niki sudah mengetahui nya.

Walaupun Niki adalah manusia sekarang tapi ia harus melindungi semua pemburu dan menghentikan kudeta yang dilakukan sunghoon.

Niki pun segera mengeluarkan sesuatu dari tas kecil yang ia bawa itu.

Sebuah botol ramuan untuk menghilangkan bau manusia agar dia bisa melawan pengikut sunghoon tanpa tercium bahwa dia adalah manusia jika tidak dia akan menjadi santapan mereka.

Niki menyiram dirinya hingga air didalam botol habis.niki pun segera kembali ke kastil karena jarak kastil dan hutan yang ia berada sekarang sangat jauh terlebih lagi kekuatan Niki berkurang ia tidak bisa menggunakan kekuatannya dengan stabil seperti biasanya.









****




Marceline memeluk tubuh Niki menangis.

Salju terus turun dengan lebatnya udara semakin dingin.

" NIKI BANGUN!!!HIKS..."

Marceline memeluk tubuh kaku pucat Niki yang sudah tidak bernyawa terus memeluknya dengan erat walaupun turun salju dan suhunya sangat dingin Marceline tidak peduli ia menganggap Niki masih hidup berharap dengan memeluk Niki akan menghangat dan segera membuka matanya.

Marceline tidak bisa menerima kematian niki.apa lagi setelah mengetahui bahwa Niki sudah menjadi manusia.

" Niki bangun..."

Marceline yang masih berharap Niki masih hidup.

' Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya marceline... '

[ SELESAI ]

FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang