Pendahuluan

3.4K 167 2
                                    

Sebelumnya, Assalamualaikum teman-teman🤗

Terimakasih yang sudah berkunjung ke Cerita ini,

Saya kali ini akan membuat sebuah cerita yang berbeda dari karya karya saya sebelumnya.

Yang mana kisah ini akan berlatarkan sejarah, tidak seperti cerita saya sebelumnya yang kental dengan kisah asmara anak remaja di masa modern.

Akhir-akhir saya sedang menyukai kisah sejarah pahlawan revolusioner. Ada satu kisah dari seorang pahlawan revolusioner, selain kisah perjuangannya yang menakjubkan namun juga ada sebuah kisah cinta yang luar biasa yang pernah saya baca.

Kisah ini berasal dari kisah cinta Kapten Pierre Tendean dengan sang pujaan hati ibu Rukmini Chamim.

Para pembaca di sini pastinya tidak asing dengan beliau bukan?

Selain terkenal karena ketampanannya, sifat patriotisme, ke murah senyumannya, dan keberaniannya pada saat kejadian nahas itu,

Semua orang juga mengenal seorang beliau karena kisah cintanya yang unik, dan mengharukan.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk membuat versi "Fiksi" dari cerita itu.

Saya di sini akan memberi beberapa disclaimer mengenai kisah yang akan saya angkat ini.

Yang pertama cerita ini hanya fiksi ya teman-teman, hanya imajinasi saya sendiri.

Namun untuk nama beberapa tokoh, seperti tokoh utama kita yakni Sang Patriot Letnan Satu Pierre Tendean dan ibu Rukmini Chamim ini tentu nyata. Dan juga kemungkinan beberapa tokoh lain adalah nama asli.

Cerita ini nantinya akan ada beberapa perbedaan dengan kisah yang nyata.

Kisah ini benar-benar asli dari imajinasi penulis.

Cerita yang saya buat ini tidak bermaksud untuk menyinggung, atau membuka luka lama.

Dan sekali lagi saya ingatkan bahwa kisah ini hanyalah fiksi belaka.

Semoga teman-teman suka dengan cerita karangan saya.

Mohon maaf jika kedepannya saya membuat kesalahan ketik (typo) atau kesalahan lainnya.

Karena saya pun masih belajar 🙏🏻

Terimakasih yang sudah akan bersedia membaca kisah ini❤️

Semoga kalian suka dengan kisah unik ini🥰

Happy reading 💞

Started : November 1st 2021

KISAH YANG BELUM USAI | PIERRE TENDEAN ✔️ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang