[ngelotek Bareng]

11 1 0
                                    

Setelah selesai memetik buah jambu, fawas dan Oman pergi kedalam rumah untuk mencuci buahnya. Rencananya mereka mau ngelotek Bareng. Fawas juga kangen sama sambel lotek buatan neneknya.

"Mana jambunya, mau aku cuci" kata fawas

"Lo mending bantu nenek, biar gw yang nyuci"

Mendengar penuturan Oman, akhirnya fawas memutuskan untuk membantu nenek. Jujur ia tidak tau cara membuat sambel itu gimana. Itung-itung belajar.




Selagi fawas dan nenek sedang menyiapkan sambel untuk ngelotek, Oman pergi untuk mencuci buah jambu. Selain jambu, tadi Oman juga sempat untuk memetik mangga.

Saat selasai mencuci buah, Oman berjalan melewati dapur dan tidak sengaja melihat sebuah foto menempel ditembok. Bisa ditebak itu foto nenek dan almarhum kakek. Tapi, siapa anak kecil ditengahnya?

Oman tidak berpikir jauh, tapi anak itu sungguh imut dimatanya. Tanpa Oman sadari, fawas menyusulnya.

"Kok lama? Udah jadi tuh sambelnya" kata fawas

"Oh iya ini, btw Lo tau foto ini gak?" Ternyata Oman masih penasaran dengan foto itu.

"Ohhh foto ini.." kata fawas menunjuk foto tersebut dan Oman mengangguk

"Ini foto aku sama kakek nenek pas lebaran 10 tahun lalu"

"Ortu Lo?"

"Yg fotoin, Klo mamah lagi bantu Tante dibelakang"

Oman hanya menjawab dengan oh ria, tanpa sadar Oman bergumam.

"Emmm lucu"

"Hah?"

"Bukan apa-apa, yok. Katanya mo ngelotek" kata Oman buru-buru pergi. Sedangkan fawas masih bingung apa yang barusan ia dengar.


















Hayyiiii(≧▽≦) gw back(≧▽≦)(≧▽≦)(≧▽≦) janlup votment juseyo♡(> ਊ <)♡

•| Ada apa dengan solo? |•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang