12

51 11 13
                                    

"han udah dong ngambeknya"

"han sumpah dehh ga lagi kita kaya gini"

"sorry banget lahhh plis"

jihan sedang malas meladeni ketiga teman lelakinya itu.

zaidan tian dan tyo sedang memohon permintaan maaf pada jihan sebab kejadian semalam dimana mereka bertiga tidak aktif WhatsApp dan medsos lainnya.

"tau ah gue kesel, masih untung jea bisa pulang semalem, hadeh ga guna banget deh lo bertiga"

"sorry banget han, semalem kita nonton the medium tuh seru banget mana ujan tuh jadi makin horror banget dah tuh suasana nya—" cetus tian menjelaskan.

"lagipula si aidan bikin peraturan ga boleh pegang hp kalo lagi nonton jadi ya kita—"

"bodo anjing gue ga tanya" jihan yang malas mendengar kan penjelasan penjelasan tak berguna itu rasanya ingin pulang saja dan pergi menjauh dari mereka.

jea sedang tidak enak badan, jadi ia tidak masuk.

jihan yang kesepian itu akhirnya memilih untuk berkutat dengan ponselnya.

^-^

"thanks ya yo, soal kemarin"

"sans kali bro"

"kalo aja yuna ga larang gue buat jemput jea, mungkin gue ga bakal ngerepotin elo"

"yaelah mau lo pacaran sama jea atau yuna pun, peran gue tetep sama, kalo ga anter jea ya jemput" saut theo sambil menyunggingkan senyuman di bibirnya

ziyan tertohok mendengar jawaban theo, karena yang dikatakannya itu ya 85% benar adanya.

"hahah suka bener lo kalo ngomong, hutang budi banyak deh gue sama lo"

"emang, awas aja lo kalo di masa depan ga bantu gue, abis deh lo"

"hehehh" ziyan tertawa pelan mendengar permintaan temannya itu.

"nanti gue mau jenguk mama nya arel, lo mau ikut nggak?" tanya theo

"lo duluan aja, ntar gue nyusul"

"okiii" theo melanjutkan aktivitasnya yaitu bermain plant zombie di ponselnya.


^-^

"bang, lo udah kelar skripsian emangnya?"

"beluman sih" jawab keenan. jea hanya memperhatikan abangnya yang sedang memotong buah apel didepannya itu.

"ga fokus, nanti dulu lah mau ngurus lo dulu kasian sakit masa sendirian wkwk" ledek keenan ke jea ya benar saja, jika bukan dirinya maka siapa lagi yang akan mengurus jea.

"dih b aja kali, gue bisa sendiri sono lo lanjutin ajaaa nyusun skripsi nyaaa, biar cepet kelar" jea mendorong pelan tubuh abangnya itu untuk cepat menyelesaikan tugas kampusnya.

"iyaiya, abisin tuh buburnya, dimakan buahnya, kalo ada apa apa telpon aja, gue kekamar dulu"

"iya"

keenan langsung pergi dari kamar adiknya tak lupa menutup pintu kamar tersebut.

karena keenan tau betul bahwa jea pasti akan ngamuk jika ada yang keluar kamar nya tidak menutup pintunya kembali.

stay, intak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang