"ee... meee..... yumeeeee bangunnn!! YUMEE BANGUN!!!!" seru Ai
"Huaaaa...mmm.... . aa.. aiiii... Ai-chan!!! jam... jammm..... jam berapa sekarangg???" tanya Yume
"ini udah jam 5.30, kamu mau tidur sampai kapann." kata Ai
"Waa!!kenapa gak bangunin aku dari tadi sih!" Yume lalu bergegas turun dari ranjang.
"Aku udah bangunin kamu sejak alarm kamu yang berisik banget itu bunyi, tapi kamu gak bangun-ba..."
Yume tidak mendengarkan dan langsung mengambil pakaian untuk mandi dan segera masuk ke kamar mandi.
Sesudah mandi, Yume cepat-cepat mengeringkan rambutnya yang panjang dan berjalan ke meja makan.
Di sana, ia langsung disambut oleh senyum hangat Ayah dan Adiknya
"Selamat pagi." kata Yume
"Selamat pagi" kata ayah dan adik Yume berbarengan.
"Yume kesiangan ya..." kata ayahnya sambil memakan roti berselai coklat."Hehe, iya pa." kata Yume sambil tersenyum lalu mengambil sehelai roti dan memakannya.
Yume lalu berdiri di depan foto mamanya, mengatupkan tangan lalu berkata dalam hati "Ma, selamat pagi, aku mau berangkat sekolah. Semoga hari ini juga, aku bisa punya teman."
Selesainya, ia segera mengambil tas, lalu berkata "Pa, Ren, aku berangkat dulu ya!"
"Hati-hati di jalan!" seru ayah Yume
Saat keluar dari pintu, ia lalu teringat sesuatu dan berlari ke kamarnya.
"Hmmphhh... gitu ya, mentang-mentang bangun kesiangan, aku jadi dilupakan!" kata Ai kesal
"Hehe, maaf deh Ai-chan. Kamu kecil banget sih, jadi ketinggalan deh." kata Yume sambil tertawa geli.
"Aku udah sebulan di sini dan kamu belum terbiasa sama kehadiranku!" seru Ai kesal sambil melirik ke arah Yume.
"Maaf deh, yuk berangkat sekolah, Ai-chan. Nanti kita ketinggalan kereta" kata Yume
***
Sebulan yang laluTo be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Friend
FantasyAsada Yume, seorang siswi SMA yang tidak memiliki seorang pun teman. Suatu hari, ia didatangi oleh seorang teman kecil. Apakah kedatangan teman kecil ini dapat membantu ia mengatasi masalahnya selama ini?