Sebulan yang lalu

119 7 0
                                    

"Aduh.... gawattt......" pikirku. "Ini sudah 3 minggu sejak upacara penerimaan peserta murid baru dan aku, Asada Yume, belum punya 1 pun teman!!!"

3 minggu yang lalu, Yume sakit sehingga tidak bisa mengikuti upacara penerimaan peserta didik baru. Yume terlalu bersemangat ingin sekolah, sehingga semangatnya justru membuat dia terkena penyakit demam.

Yume memilih SMA yang jauh dari SD atau SMP nya. Alasannya hanya 1, yaitu terbebas dari masa lalunya yang tidak memiliki teman. Yume seseorang yang pemalu dan sulit untuk berteman. Teman yang ia miliki hanya sedikit bahkan bisa dihitung pakai jari. Dia memilih sekolah yang jauh dengan tujuan untuk merubah sikapnya itu dan membuat banyak teman.

Namun semua usaha itu gagal, karena penyakit demam yang dideritanya selama seminggu penuh sejak upacara penerimaan peserta didik baru

Seminggu kemudian, saat ia masuk sekolah, murid-murid sudah membentuk geng geng sendiri dan itupun menjadi hambatan Yume untuk berteman.

Yume duduk di barisan paling belakang, deretan kursi dekat jendela.

Setiap dia berusaha mengatakan sesuatu pada seseorang di depannya, suaranya yang keluar terlalu kecil dan tidak terdengar oleh orang lain.

Untuk menghilangkan kebosanan, Yume suka membaca buku, namun hobinya ini justru menjadi alasan mengapa tidak ada yang mau berbicara atau berkenalan dengannya.

Suatu hari, saat ada seseorang yang ingin berbicara dengannya, Yume terlihat sedang sibuk membaca buku sambil mendengarkan lagu dengan earphone, sehingga orang-orang takut mengganggunya. Namun, Yume tidak mengetahui hal ini.

***
Pulang Sekolah

To be continue

My Little FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang