Prolog

939 98 11
                                    

Haiii....

Tangan kekar itu masih setia mengelus perut buncit istri nya yang semakin membesar di umur yang sudah menginjak 9 bulan menciumi gemas seakan ingin sekali menekan perut itu agar sang anak cepat keluar.

Sang wanita pemilik perut itu hanya bisa tersenyum geli saat sang suami terus mengelus perut nya mengajak bayi yang ada di dalam kandungan nya berbicara,bernyanyi bahkan berpantun.

"Cepet keluar jagoan Daddy tunggu kamu hadir di dunia ini nanti kita sama-sama jaga mommy ya oke boy?"ucap sang lelaki sambil menciumi perut sang istri tatapan mata nya membola saat melihat pergerakan dari sang bayi yang masih di dalam perut itu.

"Kamu memang anak Daddy!"pekik nya senang saat di rasa anak nya merespon apa yang ia katakan.

"Mas"

"Iya sayang kamu mau apa hm?"

"Ini si jagoan kamu udah pikir nama nya siapa?"ucap sang istri sambil mengelus perut nya tersenyum manis saat anak dalam kandungan nya menendang.

"Udah dong jagoan Daddy udah punya nama yang bagus!"

"Siapa? Aku mau tau dong ntar kalau bagus aku ACC"

"Jangan salah aku mikir nya sampe muterin kantor 7kali ini"

"Nama jagoan kita-

"Adelard attar alkandra"

"Artinya?"

"Adelard:mulia berani
Attar:murni suci
Alkandra:marga keluarga /pemimpin dan berwibawa"

"Aku harap jagoan kita nanti jadi laki-laki yang mulia di hormati berani tak kenal menyerah suci di hati dan perbuatan nya dan menjadi pemimpin yang berwibawa"

"Aku suka panggilan nya Attar ya? Murni dan suci aku suka perpaduan arti itu"

"Iya sayang"

"Cepet lahir ya attar Mommy sama Daddy nunggu kamu"

Jangan lupa vote sama komen yaaa
Dan tunggu part selanjut nya
Semoga sukaaaa💜





Xgardenn

after marriage [AlKANDRA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang