Siapa?

289 55 22
                                    

Haiii....
Masih stay di cerita ini kan?
Maaf kalau kelamaan update nya hehe....

Dengan langkah tegas dan tatapan tajam yang dapat membuat semua orang enggan bahkan tak berani menatap nya dia adalah sosok lain dari tuan muda ALKANDRA yang kita temui saat di rumah yang akan sangat takut jika sang istri marah dan seseorang yang begitu memanjakan anak nya.

Di rumah adalah sifat asli nya tapi di sini di mana dia akan menunjuk kan seberapa kuat kekuasaan yang ia punya dan seberapa hebat pengaruh nya terhadap kemajuan negara ini.

Berjalan melewati lorong dengan beberapa pengawal dan juga satu asisten pribadi nya ziel dengan suasana hati yang cukup baik akibat sudah mendapat kan maaf dari istri nya  sebegitu besar memang pengaruh zia terhadap hidup ziel.

"Bacakan jadwal saya"Tegas ziel sambil membenarkan kancing jas nya.

"Jadwal tuan hari ini hanya menyeleksi beberapa orang untuk menjadi sekertaria tuan ada 2 orang yang lolos dengan nilai yang cukup memuaskan"jelas Riko sebagai asisten pribadi ziel.

Ziel hanya mengangguk berarti hari ini jadwal nya tidak terlalu padat semua pekerjaan memang sudah dia selesai kan semalam agar hari ini diri nya bisa pulang lebih cepat.

"Kalau begitu suruh mereka ke ruangan saya"suruh ziel yang langsung memasuki ruangan nya.

Ruangan dengan kesan drak minimalis yang cukup mencengkam semua serba hitam bahkan lantai dan sofa pun sama dengan belakang meja kerja nya yang memiliki kaca besar yang langsung memperlihat kan pemandangan jalanan kota jakarta yang sangat padat di tambah gedung-gedung pencakar langit lain nya.

Ziel dengan memutar kursi nya ke arah jendela besar itu menunggu calon sekertaris yang akan ia rekrut dengan lembaran kertas yang ada di tangan nya ziel meneliti dengan seksama melihat dengan fokus setiap kata yang ada di dalam nya.

Sampai tak lama kemudian pintu ruangan nya di ketuk beberapa kali dengan suara tegas yang ia punya diri nya pun mempersilahkan masuk oke saat nya mulai.

"Permisi tuan"

Ziel pun membalik kan badan nya menatap intimidasi seorang perempuan yang ada di hadapan nya meneliti dari atas sampai bawah.

Tapi tunggu....

Ziel seperti mengenal wanita ini wajah nya seperti tak asing bagi ziel atau mungkin merrka pernah berpapasan entah kenapa hati dan pikiran nya mengatakan kalau diri nya pernah bertemu wanita ini.

"Silahkan duduk"ziel berkata sambil melihat kembali biodata calon sekertaris nya melihat setiap nama yang mungkin sedikit familiar.

"Perkenal kan diri kamu"

Perempuan di depan nya ini menatap nya benar ziel seperti familiar dengan wajah ini.

"Perkenal kan tuan nama saya Bella raharja saya lulusan universitas indonesia dengan IPK 3,49 saya belum memiliki pengalaman kerja tapi saya yakin saya bisa membuat perusahaan ini lebih maju dengan pemikiran dan kinerja yang saya punya"

"Apa yang ingin kamu lakukan sehingga dapat memajukan perusahaan saya?" wajah yang semula datar itu sedikit menyungging kan smrik menunggu jawaban yang tidak semua orang bisa menjawab nya.

after marriage [AlKANDRA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang