Haiii
"MAS!"
Zia berlari setelah mematikan kompor nya menuju ke arah ziel dan attar yang tengah tertawa jantung nya terasa mau copot saat suami nya itu dengan gampang nya ingin menjatuh kan attar yang malah tertawa sungguh badan nya sempat lemas tadi diri nya kira attar benar-benar terjatuh.
"Sayang"
Zia dengan paksa merebut attar dari ziel mendekap erat putra kecil nya itu memastikan bahwa attar nya tidak kenapa-kenapa berjalan menuju meja makan menduduk kan attat di sana sambil terus mengusap badan putra nya itu.
Menekan dada attar di bagian sebelah kiri mamastikan jantung bocah kecil itu dan ternyata benar jantung attar berdetak sangat cepat pasti tadi putra nya ini sempet kaget saat ziel melakukan itu.
"Ya ampun sayang kamu pasti kaget ya!"panik zia sambil terus mendekap tubuh kecil itu memeluk nya erat sambil mengelus rambut lebat putra nya.
Ziel sendiri terlihat bingung sekaligus puas diri nya tak menyangka bahwa respon zia akan seperti itu.
"Sayang maaf ya? Aku cuma bercanda tadi"sesal ziel sambil duduk di sebelah zia yang masih memeluk attar yang menatap mama nya dengan mata bulat nya seakan mengerti bagaimana perasaan mama nya saat ini.
"Sayang"
"Zia hey"
Zia masih diam mengabaikan suamu nya yang saat ini tengah berusaha membujuk nya.
"Sayang dosa loh mengabai kan su-"
"Aku takut mas kamu bisa diem dulu?" Ziel terdiam setelah mendengar ucapan istri nya itu mencoba memberi waktu zia sejenak untuk menenang kan diri nya.
Setelah beberapa menit akhir nya zia menatap suami nya yang sedari tadi menatap nya sambil memainkan jari attar yang juga tengah serius memainkan kancing baju nya.
"Jangan kayak gitu lagi mas"ucap zia dengan suara parau nya menahan tangis sungguh diri nya sangat kaget saat melihat ziel yang ingin menjatuh kan attar tadi.
"Maaf sayang aku tadi cuma becanda serius"sesal ziel sambil menciumi punggung tangan zia.
"Jantung nya attar tadi sampai detak cepet banget loh mas hiks"luruh sudah jika menyangkut attar zia pasti akan mudah menangis.
Bodoh
Rutuk ziel pada diri nya sendiri mengapa tadi diri nya mempunyai ide seperti itu.
"Bunda pernah bilang waktu attar masih bayi jangan di kaget tin apalagi kalau sengaja itu bisa bahaya buat jantung nya bahkan kalau sering bisa kemungkinan buruk nya-"
Zia tak melanjut kan ucapan nya dan hanya menatap suami nya sendu seakan mengerti ziel langsung menggendong attar memeluk jagoan nya itu sungguh ziel tidak tau sama sekali soal itu.
"Maaf maafin papa nak maaf"
"Papapamamama"
"Gugumamamais"
Mereka berdua melongo menatap attar tak percaya zia yang masih mengelap air mata nya seketika melongo menatap attar tidak percaya begitupun ziel yang sudah tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
after marriage [AlKANDRA]
RomanceHello Ini cerita tentang perjalanan rumah tangga ziel dan zia yang belum tau baca cerita(ALKANDRA) Membina Rumah tangga bukan lah hal yang mudah tentu akan banyak lika liku yang akan menjadi bumbu akan perjalanan mereka dalam berumah tangga "papap...