Rp - Twelve

671 76 1
                                    

update lagi nih, seneng banget masih banyak yang nunggu ff ini. haha thnks u all <33333

.

kalau kalian tanya, sekarang hubungannya jeongwoo sama haruto gimana sih? ya gitu.
masih sebatas temen, ngga ada yang confess duluan. jeongwoo nya yang gengsian, harutonya yang terlalu ga pedulian.
sebenernya sih keliatan kalau mereka sama sama suka, terlebih inhong selalu ngomong gitu.
jeongwoo mau percaya tapi masa iya haruto demen sama orang buluk bin kucel macem dia?

ah intinya mah jeongwoo udah insiyur duluan lah.

"jujur aja nih, walaupun lo buluk tapi lo gemesin kok" jeongwoo natap inhong males, terus tarik nafas

"lo niatnya muji apa ngatain sih anjing?"

inhong ketawa tapi kan emang bener, jeongwoo cute kok cuma butuh perawatan aja biar ngga buluk.
"dua-duanya boleh sih"

jeongwoo milih jalan duluan, ga peduliin inhong yang masih ketawa karena lawakannya sendiri.
jeongwoo baperan? oh tentu ngga, kalau di pikir iya juga. dia buluk buluk gini tapi gemesin, ya walaupun dikit.

inhong coba samain langkahnya sama jeongwoo, abis gitu nyengol pundak nya jeongwoo, sengaja.

"lo sekarang gimana sama doi?" jeongwoo nunjukin tanda tanya dari mukanya, kenapa tiba-tiba bahas ini anying?

"kayanya tanpa gua perjelas lo udah tau dah" inhong liatin temennya dalem diem, sebenernya jeongwoo ini bodo apa gimana ya. padahal setau dia haruto ini udah ngode keras bahkan sandi morse pun di pake. ah dasarnya ga peka

kaya misalkan, berangkat terus balik sekolah bareng, haruto suka ngajakin jeongwoo buat ngatain, ya walaupun haruto ga bilang tapi ketauan lah goblok dari gerak geriknya, keliatan sangat caper bukan?

jadi bukannya udah jelas yang ga peka di sini siapa?

"tapi kan namanya perasaan ngga ada yang tau ooo"

iya sih, emang. tapi entah kenapa jeongwoo ga yakin sama dirinya sendiri.

"gua bukan seleranya, kan kata lo gua buluk" duh, inhong jadi ngerasa bersalah walaupun dia udah jujur.

tanpa babibu inhong langsung ngerangkul jeongwoo, "gaboleh sedih, apaan anying galau. gada ye dalam kamus kita kata galau, inget woo gua juga di ghosting kok"

sepanjang jalan mau ke kantin mereka ketawa ketiwi ga jelas, sesekali ada yang nyapa dan bakal mereka senyumin.

jeongwoo sama inhong mau ke kantin harus ngelewatin kelas XI Ips 3, yang dimana itu tuh kelasnya haruto sama junghwan. dari arah kejauhan aja udah keliatan kalau kelas mereka paling rusuh, ga heran.

"HIJI DUA TILU, DINDA JANGAN MARAH MARAH"

"ASOY"

"NANTI DINDA CEPAT MODAR"

"cepat tua anjir to" junghwan ngegeplak palanya haruto, udah salah kenceng pula suaranya.

abis gitu mereka semua ketawa karena tingkah haruto, haruto ini walaupun ganteng tapi goblok gimana gitu ya.

junghwan ngeliatin sekitar, abis gitu nepuk bahunya haruto dan nunjuk ke arah kanan. beberapa langkah lagi jeongwoo sama inhong bakal ngelewatin kelasnya.

haruto jadi keinget tadi pagi, dan sekarang dia pake sarung. fiks, mulai sekarang harga dirinya turun ke pantat. haruto coba nutupin mukanya pake gitar, biar jeongwoo ga liat, inget ya gini gini haruto masih punya malu ya.

junghwan mutusin masuk kelas diem diem niatnya mau ngambil minum. ngga sih, sebenernya dia malu ketemu inhong HAHAHA

"woo, itu yang pake sarung siapa anjir?" jeongwoo ikut ngeliatin orang yang pake sarung, nutupin mukanya pake gitar walaupun masih keliatan.

jeongwoo juga sama, jadi keinget kejadian tadi pagi yang ngebuat haruto langsung ngebicir ngibrit ke kelas. inget itu jeongwoo langsung ketawa, mau kasian tapi nista able. definisi ggg (ganteng ganteng goblok).

inhong sama jeongwoo langsung nyamperin haruto,
"assalamu'alaikum pak ustadz" abis bilang gini mereka langsung bengek.

haruto ngehela nafas, masih aja ketauan. yaiya pasti ketauan lah anying, orang haruto aja macem tiang listrik. kadang ga mikir ni orang, tapi ya emang ga bisa mikir sih.

"waalaikumsalam wahai para ukhty gadungan" haruto mencoba kalem, ga peduliin sama mereka yang udah bengek, tapi tanpa di sadarin pas haruto berdiri sarung yang dia pake ikut melorot, alhasil..

"ANJING UPIN IPIN"

.

tbc,

agak tijel ya, tapi i try my best.
aku ngerasa bersalah banget udah biarin ff ini.
jujur aku sibuk kerja, dan ya aku udah ga ikutin kpop lagi terlebih treasure.
jadi aku minta maaf kalau ini ga jelas ya.
j

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

roleplayer | hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang