setelah hiatus selama setahun, akhirnya aku kembali. hihi
maaf banget aku udah ngebiarin ff ini, but ya rl ku lagi ribet banget.i hope u enjoy this new chapter !
btw alurnya aku percepat ya?.
ceritanya lebaran udah lewat, dan sekarang waktunya masuk sekolah. 06.50, haruto baru siap siap buat pergi ke sekolah.
ga masalah si, mau telat juga bodoamat, yang penting datang ye kan.ngaca dulu, pake parpum dulu, benerin rambut abis gitu langsung bilang "makin hari makin cakep ye gua" narsis banget, ew
dia langsung ambil tasnya terus jalan keluar abis gitu lari keluar rumah biar ga dimarahin sama orang tuanya, ya percuma juga si pasti bakal dimarahin juga.
"yok dun, kita pergi" dun (kirdun) nama motornya haruto.
motor aja namanya monyet, bener bener haruto ini.
jalanin motornya dikecepatan rata-rata, nyampe sekolah tau-tau gerbangnya di tutup, etsjangan khawatir jangan sungkan, bukan haruto namanya kalau otaknya ga encer, mantap betul.
haruto mutusin buat manjat ke pager, mumpung satpamnya lagi ngapel ke mbak tukang jamu ye kantapi waktu manjat tiba-tiba bretttt
anjing? demi apapun demi haruto ganteng bin tampan dan menawan, ini celananya robek nyangkut di pager bangsat.
haruto coba liatin robeknya, lumayan gede juga bajing ini kolor upin ipin dia keliatan. daripada depresot di atas pager akhirnya haruto mutusin buat turun.
dari arah lain ada jeongwoo sama inhong yang mau keluar buat foto copy kertas ulangan, inhong ngeberhentiin jalannya abis gitu ketawa ngakak jeongwoo yang liat itu jelas heran, ini temennya emang gila sih ga heran tapi masa penyakitnya kambuh pas di sekolah anying?
"lo ngapa cok?" jeongwoo nepuk pundaknya inhong, tapi inhong nya ngakak ampe keluar ingus
inhong elapin dulu ingusnya abis gitu dipeperin ke bajunya jeongwoo, yang di bales pake muda datar sama jeongwoo nya.
"inhong bangsat, lo kenapa babi?" inhong masih bengek, tarik nafas dan coba keluarin lewat pantat.
inhong nunjuk ke arah haruto, yang mana langsung di lirik sama jeongwoo abis gitu inhong ketawa lagi "capek gua capek, pengen modar aja"
ini haruto ganteng tapi kok goblok ya? -jeongwoo
beda dengan inhong yang bengek dan jeongwoo yang diem lagi mikir kenapa bisa haruto gitu, keadaan haruto sekarang lagi elusin pantatnya, ngeraba seberapa gede robeknya
"yeu bajing, ini teh hari senin bisa-bisanya seorang pangeran ganteng di nistain sama pager butut" haruto sekarang lagi mikir, ini gimana caranya dia masuk anying? atuh da malu masa dia masuk dengan celana robek?
inhong mutusin buat nyamperin haruto, yang pastinya di ikutin sama jeongwoo "anjir, kolornya upin ipin bangsat'
ketawanya inhong gede banget udah kaya mbak kunti, haruto yang tadi lagi elusin pantatnya sekarang liatin ke arah suara yang ngatain kolor kesayangannya
"wtf?"
.
.
tbc, oh hai?
aku kembali, i'm so sorry
InsyaAllah bakal aku lanjut, but kalau ga nyambung sama sebelumnya maaf banget yaaaa.
— j
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer | hajeongwoo
Fiksi Penggemargimana perasaan kalian kalau tau ternyata couple rp kalian itu adalah doi kalian di real life? warn, [bxb] [hajeongwoo area's] [bahasa non baku!] start; 28.03.20 end; -