warn; maapkeun ini tijel.
.
.
.
"Apaansi anjing, siapa juga yang liatin lu" Jeongwoo sebisa mungkin ngelak omongan haruto yang sekarang lagi ada disamping nya.
"Mau sholat woo astaghfirullah, bukannya insap lu. Gua tau emang gua ganteng tapi gausa ngeliatin segitunya juga dong" Haruto ngomong gini sambil benerin rambutnya yang basah karena air wudhu.
Shit cakep banget elah, pjw
Jeongwoo jalan duluan tanpa ngebales omongan haruto, cape dia tuh ngomong sama manusia gada ahlak. Mana besok puasa, jeongwoo si maunya perbanyak dosa tapi gimana ya.
Pas jeongwoo masuk kedalem mesjid, dia langsung disuguhin kelakuan anak curut dua yang lagi ngebucin di masjid aka inhong sama junghwan. Ya lu bayangin aja, mereka lagi main kertas bunting batu, terus yang kalah dicubit pipinya.
Definisi gada ahlak ga si? ini di masjid, malah tebar ke uwuan. Jomblo can't relate si.
"Lu kalo sirik bilang aja ngapasi woo"
Jeongwoo langsung masang muka datar pas ngedenger suara haruto.
"Halah babi, sirik sirik amat gua"Haruto megang tangannya jeongwoo tiba-tiba, jelas dia kaget lah?
"Buru sholat, kita di depan aja" Haruto narik jeongwoo, tapi jeongwoo tarik balik terus ngelepasin tangannya dari haruto.
tiba-tiba
"Bukan muhrim to, minggir gua bisa sendiri"
Anjing.
Jeongwoo tolong ya inget gender:")
.
Sekarang mereka berempat udah ada dikantin, jeongwoo, inhong sama junghwan nyari meja, sedangkan haruto beli mie ayam.
"IBI HARUTO DULUAN YA"
"nya sabar kasep" Haruto tuh langganan mie ayam bi maya, udah kek ibu sama anak bahkan. Haruto ngga keliatan dikantin aja ditanyain, anjai udah kek doi. y
"Ibi, opat ya. Nanti pang bungkusin dua ya" Kenapa haruto yang pesen? Karena pasti bakal cepet, ngga akan lama.
"Beres kasep"
Setelah pesenan nya jadi, haruto balik ke meja makan.
"Woo gua gabisa balik bareng lu"
"Yah hong, yauda deh gua naik bus aja" Sebenernya jeongwoo gak bisa naik bus sendiri, dia biasanya nebeng sama inhong.
hemat duit su.
"Jangan goblok, ntar lu kenapa-kenapa. Duh gua kudu acara jemput kak midam lagi" Lee midam. Kakaknya inhong yang kuliah di jakarta, sedangkan inhong tinggalnya di Bandung, besok udah mulai puasa, jadi ya wajar kak midam mau pulang ke bandung.
"Etdah kaga napa kali"
"Ye anterin aja si sama haruto, satu komplek kan?" Celetuk junghwan. Nice junghwan nice. Jeongwoo udah natap kesel ke arah junghwan, kenapa gitu dia enak banget ngomongnya.
Junghwan, minta fotoin fisika awas lu anjing, pjw
Jeongwoo si sebenernya seneng, jelas. Tapi dia takut jantungnya dugun dugun terus nanti anak-anak ciwi pada nyinyirin dia lagi, males vlis.
"Nah, iya balik sama gua aja woo"
Jeongwoo cuma nganggukin kepala buat ngeiyain ajakan haruto. Sekali lagi inget
Hemat duit.
"HARUuuuUuuuuu"
Fag.
"Eh hallo junghwan, inhong, jeongwoo" Wooyoung nyapa mereka bertiga yang lagi masang muka cengo, ini masalahnya wooyoung datang datang langsung rangkul haruto.
"Eh, hallo nyong" Sapa jeongwoo balik.
Seketika haruto, inhong, sama junghwan ketawa.
Jeongwoo bingung sendiri, salahnya dia dimana? Dia kan cuma nyapa balik.
"Nama orang bagus bagus goblok, lu nyong nyongin, emang dia monyong apa" Lah iya ya Jeongwoo baru nyadar.
Jeongwoo langsung arahin pandangannya ke arah wooyoung, niatnya mau minta maaf. Tapi pas liat wooyoung lagi nyeder dipundak haruto kok kaya ada yang kretek gitu ya?
tahan woo, lu bisa. pjw
"Dunia berasa milik berdua euy" Inhong sengaja ngomong gini, karena inhong tau pasti perasaan jeongwoo sakit.
Walaupun jeongwoo gak pernah ngasi tau kalau dia suka sama haruto, tapi inhong peka sama gerak-geriknya jeongwoo.
"Eh gua ke kelas ya, ada tugas yang belum gua isi" Jeongwoo langsung berdiri, terus lari. Ninggalin haruto, inhong, junghwan, wooyoung, sama mie ayam yang belum dia makan.
"Emang sekarang ada tugas apa hong?" Seinget junghwan si ngga ada tugas dari guru sejarah, orang gurunya aja jarang masuk anjir.
"Ah sakit anjing ngapa si—
Ini kaki junghwan diinjek sama inhong, parah banget emang. Tapi kalau dibiarin nanti makin jadi-jadi.
u know dude. y
.
Jeongwoo ngga ke kelas, sekarang dia lagi ada di rooftop sekolahnya, sendiri. Dia sebenernya tau kalau haruto itu emang tukang kang kerdus sana sini, jeongwoo juga tau kalau dia baper sama haruto, tapi gimana ya
udah terlanjur bucin jadi susah.
Jeongwoo ngeliat ke sekelilingnya, rasanya nyesek sendiri. Pengen dia udahin perasaannya sama haruto tapi susah.
"Ah goblok banget lu woo, kenapa sukanya sama dia si" Jeongwoo ngga nangis, dia cuma nyalahin dirinya sendiri.
"Coba dari awal gua ga baper, padahal kita baru ketemu lagi beberapa hari yang lalu"
"Coba dari kecil gua ga pernah ada perasaan sama lu, ga mungkin gua bakal sakit sendiri"
"Anjing, kenapa bisa si bangsat. Nyesel sendiri gua jadi—
Clek
Seseorang datang dari arah pintu masuk ke rooftop, merhatiin jeongwoo yang lagi sibuk nyalahin dirinya sendiri, sampe sampe gak sadar kalau ada orang lain selain dia.
bukan berarti hantu ya,
"Lu gak salah woo, perasaan lu juga gak salah. Stop salahin diri lu sendiri"
maksudnya?
.
.
.
tbc,
GUYS HALLO!
makin tijel gasi? lanjut apa jangan ya?btw, thnks bgt buat kalian yang udah selalu nunggu cerita aku ini pub:"
oh iya, ff ini udah mau sampe 1k readers, sumpah seneng banget T_Tmaaf kalau slr bgt buat apdet, aku lagi sibuk ujian:"
do'ain yaasee you!
jeje's🌫
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer | hajeongwoo
Fanfictiongimana perasaan kalian kalau tau ternyata couple rp kalian itu adalah doi kalian di real life? warn, [bxb] [hajeongwoo area's] [bahasa non baku!] start; 28.03.20 end; -