warn: tijel
.
.
"Gua masuk duluan to, makasih ya" Pas jeongwoo bilang gini, haruto langsung tahan tasnya jeongwoo, ga elit banget ngapasi pegang tangan kek lah ini pegang tas.
Jeongwoo otomatis balikin badannya, sekarang posisi mereka lagi berhadapan,
"Apa lagi to? Gua mau masuk, ngantuk" Jeongwoo natap haruto, tapi tatapannya kosong, dan itu ngebuat haruto jadi merasa bersalah, banget.
Haruto narik tangannya jeongwoo, terus bilang
"Woo, maaf""Iya, gua juga minta maaf. Sana balik malem sekarang kan taraweh" Haruto ngelepasin tangannya perlahan dari jeongwoo. Dia salut sama jawaban jeongwoo, tapi bukan ini jawaban yang haruto mau.
Haruto kira jeongwoo bakal nanya kenapa dia minta maaf, dan jawaban jeongwoo malah iya, berarti emang bener haruto ada salah?
'Lu kuat woo, lu bisa. Ayo gaboleh lemah' -pjw
Sumpah, jeongwoo kadang nyesek sendiri. Pura-pura kuat didepan orang padahal dia lagi kenapa-kenapa. Dia pengen bilang sama haruto, tapi dia gak mau persahabatan dama haruto ancur.
Jeongwoo mikir, jelas dia yang salah, gak seharusnya dia suka sama haruto, gak seharusnya dia baper, gak seharusnya dia ngelewatin zona pertemanan nya sama haruto.
Sekarang, biarin haruto sama jeongwoo tenggelam sama pikiran mereka masing-masing sebelem suara klakson mobil kedengeran.
Tinn tinn
"Ini ngapa lu bedua pada di jalan dah?" Seketika jeongwoo sama haruto langsung ngeliat ke arah sumber suara.
ya allah, haruto
kudu kalem, pjw
.
Jeongwoo sama haruto udah ada diruang tamu, niatnya si haruto tadi mau pulang, tapi karena donghyun nyuruh sholat taraweh bareng, ya yauda.
"Mah, tadi didepan gerbang si adek sama hartono pegangan tangan tuh"
"Papah apasi, ngga tuh, tanya aja haruto nya mah" Sumpah ya, dulu neneknya ngidam apa sih waktu hamil papah nya? Nyebelin banget serius.
"Dih, orang papah liat sendiri kok" Tuhkan, mau nampol aja rasanya jeongwoo tuh.
"Udah udah, papah kebiasaan deh gapapa dong anaknya mau pegangan juga, kan sama-sama laki-laki. Adek juga, gasopan tau gitu sama papah"
Jeongwoo ngeliatin donghyun, terus
"Papah jelek, wle"
Haruto cuma senyum ngeliatin kelakuan donghyun sama jeongwoo, udah kaya kucing sama anjing. Emang si yang paling waras dia sama youngmin doang. y
Sekarang mereka lagi makan malem dulu, nunggu adzan isya sambil ngobrol sama haruto.
"Haruto kok tante liat makan lama makin ganteng aja si?"
Jeongwoo cuma natap youngmin datar, anaknya aja dikatain buluk mulu, lah ini anak orang dikatain ganteng. Jeongwoo sabar kok.
"Gantengan juga papah kali ma" Donghyun nyela omongan youngmin, emang ya kayanya donghyun tuh ada dendam sama haruto, apa apa tentang haruto pasti di sela mulu.
"Gantengan juga adek tau"
Seketika hening, terus langsung pada ngakak. Apalagi haruto sama donghyun, ketawanya kaya gada ahlak.
Jeongwoo cuma diem nahan kesel terus lanjutin makan.
Haruto yang ngeliatnya gemes sendiri, jeongwoo tuh lucu, walaupun item. Jeongwoo tuh imut walaupun nyebelin. Jeongwoo tuh punya daya tarik tersendiri. Jeongwoo tuh unik walaupun bawel.
Menurut haruto.
"Tau ah, adek udah kenyang" Jeongwoo langsung berdiri, terus jalan ke kamarnya. Ninggalin youngmin, donghyun, sama haruto yang masi ngakak.
Bener-bener gada ahlak emang.
"Bismillah anjing astaghfirullah" Jeongwoo misuh misuu sendiri jalan ke kamarnya, dia tuh kesel. Dia tuh sebel, padahal dia juga kan ganteng.
"Heh, ngomongnya"
Jeongwoo balikin badannya ke belakang,
"Apaansi bangsat"
"Baru juga mau sholat anjir" Haruto cuma geleng-geleng kepala aja liat kelakuan jeongwoo yang tiap hari kayanya makin toxic.
"Suka suka gua lah, ngapain coba kesini?" Jeongwoo langsung ngalihin matanya, dia mutusin buat jalan duluan, tapi tangannya di tahan sama haruto.
"Ada apa to? Gua mau ke kamar"
Ini kenapa jeongwoo dugun dugun sendiri anjir, haruto kalau di liat dari deket cakepnya bertambah tambah, jeongwoo cuma diem ngeliatin haruto sambil berdoa semoga hatinya bisa diajak kompromi.
"Boleh ga gua daftar jadi salah satu calon imam lu?"
Ha?
Jeongwoo cengo, lah kok? Ini haruto kenapa anjir
"Tapi kan gua juga bisa jadi imam to?"
"Bejanda woo kwkw, udah ayo turun mau sholat isya"
Fag fag fag fag fag, satu kata buat haruto, anjing. -pjw
.
.
.
Haiiiii, gimana kabarnya???
Aku kadang bingung mau lanjut cerita ini atau ngga:"
Maaf banget ceritanya makin tijel:"
Semoga suka ya? HeheheJeje's🌫
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer | hajeongwoo
Fanfictiongimana perasaan kalian kalau tau ternyata couple rp kalian itu adalah doi kalian di real life? warn, [bxb] [hajeongwoo area's] [bahasa non baku!] start; 28.03.20 end; -