Rp - One

3.7K 444 59
                                    

bismillah, book pertama aku.
semoga suka!

btw udah aku revisi

.

"guys perhatiannya bentar dong, gua ada kabar bahagia nih" teriak hwang yeji ; km X IPA 3

"cie pengen banget diperhatiin" celetuk hwang hyunjin ; kakaknya yeji beda lima menit.

tiba-tiba seisi kelas ketawa, ngga heran sama kelakuan hyunjin yang kadang biadab sama adeknya sendiri.

"kabar naon nya woo kira-kira?" tanya Inhong sama jeongwoo; temen seper-barbarnya.

"ye mana gua tau goblok, orang si yeji baru masuk kelas" jawaban jeongwoo sinis, ya masalahnya dia aja ngga tau woi masa iya dia jawab yang ngga ngga?

emang idiot sahabatnya ini.

"ada apa emangnya?" teriak salah satu cogan dibelakang aka so junghwan ; gebetannya inhong dari smp tapi belom peka ampe mereka sma.

yeji senyum kuda nanggepin junghwan, terus ngomong "edan si, kita bakal jamkos ampe balik" abis ngomong gitu dia langsung pergi keluar kelas entah kemana hanya author yang tau.

"anjing seriusan? akhirnya ya allah sekolah hamba ada jamkosnya" inhong satuin tangannya terus aamii, kan kambuh lagi padahal cuma jamkos. mana abis gitu mukulin pundaknya jeongwoo, jeongwoo cuma geleng-geleng aja liat kelakuan inhong ini.

jeongwoo mah sabar weh lah, pret

"gak jelas banget dah lu hong, diem coba sakit anjir pundak gua. mending sekarang lu ajarin gua caranya main rp gimana, gua penasaran banget hong serius." tagih jeongwoo ke inhong yang katanya mau ngajarin main rp.

sumpah ya, demi apapun. jeongwoo tuh penasaran banget sama rp rp itu. mungkin emang jeongwoo itu banyak kenalan dan agak pemes. but, dia itu kadang risih kalau ada di keramaian. terus juga dia anaknya bukan yang gampang banget buat bersosialisasi.

biasalah, nak nolep.

gimana ya jeongwoo itu pasti selalu nethink duluan kalau mau mulai sesuatu. ya lebih tepatnya jeongwoo itu bodoamat orangnya kalau dikehidupan asli. makanya dia pengen tau, apakah di dunia rp dia bisa jadi beda sama di kehidupan aslinya? kan gatau. baru juga mau nyoba.

"tapi woo kalau lu udah masuk dunia rp, lu bakal sering main hp. gua takut nilai lu turun woo dan lu bakal nyesel nantinya" bener, inhong bener banget. yang pertama bakal dirasakin adalah, dunia berasa teralihkan dan inhong khawatir jeongwoo bakal sama kaya dia, jadi maniak roleplayer.

halah itu si authornya, sksk

"ngga akan hong, toh gua juga belum tentu betahkan? kasi tau aja dulu guaa mau nyoba, gua penasaran seseru apa dunia rp itu" oke sekarang jeongwoo makin penasaran lebih dari kata banget.

"oke deh, gua jelasin ya jadi rp itu kek semacam lu lagi ngedrama, lu pake muka orang lain dan nama lu juga bukan jeongwoo lagi buluk boleh si dan — ya pokoknya gitu deh, lu kalau emang mau masuk dunia rp call call gua ya, ntar biar kita se gc, gua mainnya di wa kok, btw kantin ayo laper pangeran" inhong langsung narik tangannya jeongwoo buat ke kantin, ya jeongwoo juga lapar tapi ga gini juga babi.

gak kerasa inhong udah ngejelasin tentang rp ke jeongwoo selama dua jam yang literli isinya tentang rp doang, sebenernya sih jeongwoo gapaham cuma dia iyain aja. yang dia inget dia harus meranin orang dan ngga boleh sebar muka aslinya, dan lagi ngga boleh baper kalau couple nanti karena kan ini game kalau dia baper dia kalah?

apa gua bisa anjir? gimana kalau gua baper? ribet tapi gua penasaran asu.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"woo lu beli minum aja ya, terus cari tempat duduk. gua yang beli makan, kaya biasa kan?" tanya Inhong ke jeongwoo yang ada disebelahnya, jeongwoo cuma nganggukin kepalanya tanda dia ngeiyain.

rasanya jeongwoo pengen makan dikelas aja, di kantin terlalu rame, dan jeongwoo gak suka, bikin pusing.

tapi ya gimana lagi

akhirnya jeongwoo mutusin buat beli minum di warung mang ende, langganan jeongwoo sama inhong dari awal mereka masuk sekolah disini.


"mang teh jus dua nya" pinta jeongwoo ke mang ende.

"siap neng geulis, qtuh neng gening sorangan, neng hijina deui kamana?" padahal ya jelas jelas mang ende ini tau, kalau jeongwoo itu laki-laki, tapi tetep aja manggil jeongwoo dengan sebutan eneng.

'heran pangeran, padahal gua ganteng ya' -jongos

"ada mang, lagi beli makan. yauda ya mang, nuhun es na" Jeongwoo ngomong gitu sambil ngambil es nya yang udah jadi terus jalan kedepan buat nyari tempat duduk.

jeongwoo ngeliat ke sekelilingnya cari tempat duduk yang kosong, buat dia sama inhong.

yaps dapet, paling pojok gabanyak orang, beres. aman tanpa adanya gangguan! -batin seorang park jeongwoo yang sangat menghindari keramaian.

pas jeongwoo jalan kearah meja itu, tapi baru aja jeongwoo jalan dua langkah, tiba-tiba


'bruggg!'

"adah monyet liat atuh atuh, es gua tumpah kan bangsat" oke, udah cukup keadaan kantin yang buat jeongwoo risih, dan sekarang es nya tumpah, mana kena bajunya pula nambah emosi jeongwoo tuh.

"calm babe, gua ganti nih sorry gua buru-buru" ucap cowok itu sambil ngeluarin duit sepuluh rebu.

jeongwoo diem ngeliatin cowo didepannya dengan keadaan mulut mangap dan mata ngga ngedip sama sekali.

'fugh, ganteng banget babik' -batin park cabe jeongwoo beteriak histeris.

"bab beb bab beb ndasmu, basah anjir liat ga?" pura-pura ngamuk biar ga keliatan salting adalah jalan ninja jeongwoo ketika liat cowok ganteng salah.

"yauda terus ma-

"jongos? ayo balik ke kelas, diliatin orang banyak malu" omongan cowok tadi kepotong sama inhong yang baru dateng. keongwoo ngeliat ke sekelilingnya, bener juga dia jadi pusat perhatian.

beberapa detik kemudian inhong narik tangan jeongwoo, dan balik lagi ke kelas dengan keadaan tangan jeongwoo yang megang gelas kosong dan duit sepuluh rebu yang nongol di kantong bajunya, gada rasa malu emang.

'park jeongwoo, long time no see babe.' -ucapnya sambil mengulas smirk.

.

.

.

.

Huhu gais, i'm back again. Makin tijel ya? Baru dua chapter padahal T_T

Sumpah aku kesel, aku udh bikin 5 chapter gitu, tapi tiba-tiba kehapus gitu:"
Rasanya pengen nangis dong:"

Udahlah ya, bukan jodoh. y

Jangan lupa vote, see u next chapter!
Jeje's🌫

roleplayer | hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang