warn; tijel bgt.
.
.
.
Setelah acara haruto sama jeongwoo berangkat bareng ke sekolah, sekarang jadi banyak banget kakel atau seangkatan yang nyari jeongwoo, entah itu nanya soal hubungan dia sama haruto apa, atau ngancem gak jelas.Ya jeongwoo sih gak peduli, toh dia sama haruto cuma temanan, merekanya aja yang terlalu dibikin pusing, lagian jeongwoo juga nyadar diri kali.
Sekarang jeongwoo sama inhong lagi jalan keluar kelas buat ke kantin, tapi baru aja mau keluar dari pintu, udah ada kakak kelas yang ngehalangin jalan jeongwoo sama inhong.
Jeongwoo nyiritin jidatnya bingung seolah-olah kaya nanya ada apa?
"Park Jeongwoo? Kelas 10 Ipa 3?" Tanya kakak kelas itu ke jeongwoo, dia cewe. Jeongwoo si gak kenal dia siapa.
Jeongwoo cuma ngangguk pelan nanggepin pertanyaan dari kakak kelasnya. Terus jeongwoo sama inhong diem, merhatiin cewe yang lagi didepannya.
"Ini Jeongwoo kan? Yang kemarin berangkat bareng sama haruto?" Kan, Jeongwoo udah duga. Pasti tentang haruto lagi.
"Nih ya kakak cantik cem ratu jahanam, temen gua ini si jeongwoo gada apa-apa nya sama haruto, lagian dia buluk, mana mau si haruto sama dia, daripada lu kesini cuma bilang gitu, mending pergi. Kita laper mau ke kantin" Inhong abis ngomong gini langsung pergi narik tangan jeongwoo tanpa peduli sama kakak kelas dibelakangnya yang udah teriak-teriak gak jelas.
"Lah emang siapa yang ngelabrak dia? Orang gua mau kenalan sama jeongwoo karena gemes anying"
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
"Woo, lu gapapa kan?" Inhong nanya gini sambil nyikut tangan jeongwoo soalnya daritadi jeongwoo diem mulu, gak ngebacot kaya biasanya.
"Gapapa, cuma gimana ya itu anu mmm" Jeongwoo kelabakan sendiri.
Dia tuh lagi mikir, gimana kalau nanti makin banyak kakel sama seangkatan yang nyari jeongwoo kaya tadi? Terus jeongwoo dibully abis-abisan gitu?
Padahal, jeongwoo sama haruto cuma temenan, lagi pula kejadian dua hari yang lalu itu cuma pergi bareng aja, jadi masalahnya dimana? Kenapa ini jeongwoo jadi takut sendiri?
Pikir jeongwoo.
"Are u oke woo?" Tanya inhong.
Keliatan jelas banget sama inhong, kalau temennya ini lagi mikirin sesuatu, tapi tetep aja yang didapet malah gelengan kepala dari jeongwoo.
"Gua gapapa, ayo beli makan" Jeongwoo langsung jalan duluan, ninggalin inhong yang kebingungan mikirin apa yang jeongwoo pikirin, hah?
Di lain tempat, haruto lagi jalan ke kelas Ipa 3, ya kesiapa lagi kalau bukan ke Junghwan.
Sepanjang jalan, banyak banget yang nyapa dia, mulai dari cewe ataupun uke, haruto bales sih, cuma senyum doang.Senyum gua aja udah bikin mereka meleleh, batin haruto.
"HARUuUuuuuU" Haruto diem sebentar, nolehin palanya kebelakang, anjing mampus— batin haruto.
"HARUuuuu iiiii jangan lari terus dong, cape akunya ngejar kamu" Wooyoung abis ngomong gini langsung gandeng tangan haruto, gausa tanya muka haruto kaya apa, udah kesel pake banget, mau kabur tapi gak bisa, fag.
"Lu ngapasi woi astagfirullah, ini lagi lepas tangan lu nyong"
"Iiiii haruuuu kok gitu sama aku?" Wooyoung poutin bibirnya, kalau menurut haruto bukan lucu malah jatohnya kek orang bibirnya jontor.
"Apaan si yang gitu wooyoung sayang, udah ya? lepas ya cantik? Gua mau kesana dulu, sebentar aja" Semoga berhasil, geleuh banget anying. Wooyoung langsung lepas gandengan tangan dia ke haruto.
"Aku tunggu disini yaa? Awas bohong, bohong nanti dosa, kuburannya gak dapet Ac loh haru" Ini goblok apa gimana si, haruto cuma senyum aja, terus langsung ngebecir ke kelas Junghwan.
Wooyoung tuh dari awal masuk sekolah udah ngejar-ngejar haruto, ya maklum si haruto kan tcakep pake t gitu. Tapi walaupun wooyoung cantik, tetep aja haruto malah ilfeel sama dia.
"JUNGHWAN NANG NING NANG EU" Ini haruto goblok apa gimana si, datang datang bukan ngucap salam, malah nyanyi pake nada topeng monyet.
Junghwan yang liat itu cuma bisa masang muka datang, udah biasa sama kelakuan haruto. Haruto nyamperin meja junghwan terus langsung rangkul junghwan.
"Buru hwan sholat dzuhur" Junghwan diem sebentar, lah ini haruto ngapa ngajakin sholat? Tumben amat.
"Lu kenapa dah to?"
"Sholat anying buru, mau insap aing mah" Haruto berangkat duluan dari kelas junghwan ke arah masjid. Emang gada ahlak, bilangnya mau insap tapi kelakuannya kek piraun.
Goblok emang.
Pas keluar dari kelasnya Junghwan, ternyata ada Inhong sama Jeongwoo yang mau masuk kelas, tapi junghwan tahan, buat apa coba? ya mau diajak sholat bareng.
"Woo, hong. Sholat bareng skuy" Jeongwoo si cuma ngangguk ngerespon omongan Junghwan, lah inhong cuma diem sambil ngeliatin junghwan pake tatapan kagum sambil mulutnya mangap.
lain sama inhong dalem hati Jeongwoo udah ngebatin secakep apa ye haruto kalo abis wudhu? ugh lemah pasti ini gua.
oke, lupain.
Akhirnya mereka berempat jalan ke masjid. Banyak banget yang nyapa mereka, entah itu kakel atau seangkatan. Mereka cuma senyum si. Setelah sampe masjid, mereka wudhu, dan disini waktunya Jeongwoo udah kaya orang gila.
Sumpah, ini haruto pas abis wudhu gantengnya makin makin. Rambut basah, udah ganteng bawaan, terus sekarang sholat? Cobaan apa ini anjing. Eh astagfirullah
"Liatin nya gitu amat woo"
Deg.
Anjing ketauan. Mampus
.
.
.
Haiiii! Gimana kabarnya? Sehat selalu ya semoga.
Semoga suka ya, maapkeun diriku yang bikin ff ini tiap chapter makin tijel 😭
Besok aku ulangan dong, do'ain yaaaa.See u all!
Jeje's🌫
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer | hajeongwoo
Fanfictiongimana perasaan kalian kalau tau ternyata couple rp kalian itu adalah doi kalian di real life? warn, [bxb] [hajeongwoo area's] [bahasa non baku!] start; 28.03.20 end; -