Rp - Four

2.1K 307 21
                                    


Warn, typo bertebaran:"

.

"Hah? Sorry kita kenal?" Jeongwoo ngomong gini sambil masang muka bingung nya. Masalahnya dia gak kenal ini cowok siapa, yang dia inget cowok ini tuh yang nabrak dia waktu dikantin sekolah.

"Loh jeongwoo lupa? Ini haruto sayang anak tante" Jeongwoo cerna kata-kata tante Jinan, bentar haruto ya? Duh jeongwoo masih belum bisa inget siapa haruto.

"Woo masa lu lupa? Ini gua haruto yang suka lu panggil Hartono" Jelas haruto ke jeongwoo, semoga aja ya jeongwoo inget. Soalnya Hartono itu nama yang dikasih sama jeongwoo. Ya wajar mereka masih anak kecil dulu, orang haruto aja manggil jeongwoo jongos.

jeongwoo masih mikir, Hartono-

"ANJIR HARTONO? DEMI APA? KANGEN ANJENG GUA, PAKABAR WOI" Jeongwoo abis ngomong gitu langsung meluk haruto. Tante Jinan sama woojin cuma bisa geleng-geleng kepala aja liat kelakuan mereka, gak heran udah delapan tahun gak ketemu.

"Kan inget kan, laganya anjai dikantin sok sok gak kenal sama gua" Kejadian lalu, yang haruto nabrak jeongwoo. Jeongwoo cuma nyengir buat nanggepin omongan haruto.

"Ya gimana mau kenal sama lu tono, lu ke Jepang lama banget, terus balik lagi pas SMA, pasti berubah lah anjir"

"Iya juga si ya" Perubahan nya gila banget. Haruto yang dulu tuh kucel, dekil. Sekarang? Udah putih, ganteng pula. Makin cinta jeongwoo. g

Flashback

"Tono kamu beneran bakal ke Jepang?" Tanya anak kecil yang duduk disebelah haruto.

"Iya woo, kata mamah aku gitu. Padahal aku maunya disini, sama kamu. Biar nanti kita bisa bareng terus" Jeongwoo cuma natap sendu ke arah haruto, sedih nerima kenyataan kalau sahabatnya ini bakal pergi ke Jepang dalam waktu yang lama.

"Jangan lupa aku ya, janji?" Jeongwoo angkat jari kelingking nya didepan haruto. Haruto nyatuin kelingking dia sama punya jeongwoo, tanda perjanjian kalau dia gak akan pernah lupain jeongwoo. Begitupun sebaliknya.

Tujuh tahun kemudian, gak keitung sejak perjanjian itu, besoknya haruto langsung pergi ninggalin jeongwoo sendiri. Jeongwoo selalu berharap suatu saat dia bisa ketemu lagi sama haruto.

Kadang jeongwoo mikir, muka haruto sekarang kaya apa ya? Apa haruto masih alay? Atau udah berubah? Apa haruto masih inget sama janji yang dibuatnya sama jeongwoo? Jeongwoo gak tau. Jeongwoo cuma bisa nunggu, karena selama apapun perasaan itu masih tetap sama.

Flashback off

"Yauda ya tante, woojin sama jeongwoo izin pulang. Tono gua balik ye" Woojin sama jeongwoo langsung salim sama tante Jinan.

"Assala-

"Eh bentar" Ucapan woojin sama jeongwoo kepotong sama haruto. Padahal gak baik ya motong omongan orang.

"Woo" Panggil haruto ke jeongwoo, jeongwoo cuma noleh buat nanggepin omongan haruto.

"Rumah lu alamatnya masih sama kan?" Jeongwoo ngangguk, woojin juga.

"Besok pergi bareng ya? Gua jemput"

"Hah? Oke. Besok gua tunggu" Jeongwoo jawab gitu sambil nahan senyum, ya gimana ya seneng nya tuh kaya dikasih hadiah ulang tahun sama abangnya, padahal pernah ngasih aja ngga.

roleplayer | hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang