Maapkan diriku gais, bikin ff ini tiap chapter makin gak jelas huhu T_T
Btw, thanks banget yang udah vote sama coment xixi
.
.
Setelah kejadian semalem ngasih surprise gagal ke donghyun. Jeongwoo pagi-pagi udah ngedumel gak jelas di dapur. Youngmin cuma geleng-geleng aja liat jeongwoo yang udah kesel sama donghyun.
"PAPAH BODOAMAT YA, ADEK PUNDUNG SAMA PAPAH" Jeongwoo teriak dari dapur pas liat papahnya; donghyun keluar dari kamar.
Donghyun ngeliatin jeongwoo sebentar terus nanya
"salah papah dimana dek?" Donghyun ngomong gitu sambil jalan ke arah jeongwoo yang lagi nemenin youngmin masak."Papah tuh ya, pokoknya adek kesel. Adek tuh semalem udah nahan ngantuk demi ngasih papah surprise, taunya papah tidur lagi setelah tiup lilin" Jeongwoo ngedumel gak jelas ke donghyun. Ya gimana gak kesel ya, dari sore ralat dari pulang sekolah gak tidur sampe jam 12 malem demi donghyun, eh malah gagal. Parah
"Ya seharusnya adek ngasih tau papah dong biar papah gak tidur duluan" Donghyun abis ngomong gitu langsung jalan duluan kemeja makan.
"Ck gimana si papah, kalau adek ngasih tau papah nanti gak suprise lagi dong" Jeongwoo langsung buntutin donghyun ke meja makan sambil ngedumel gak jelas.
"Nih ya adek, gak usah mempersulit keadaan gitu. Selagi bisa ngasih tau kenapa ngga? Kan nanti papah bisa pura-pura kaget" Donghyun udah nahan ngakak aja ngeliat muka jeongwoo yang nahan kesel gitu.
"BODO AMAT BUKAN PAPAH GUA"
"Ini ada apa sih astagfirullah, adek masih pagi jangan teriak-teriak heh, papah juga malah ikutan" Youngmin datang dari dapur bawa makanan buat sarapan pagi.
"Papahnya tuh mah, adek kesel banget sama papah pokoknya" Jeongwoo ngedumel lagi, dari mukanya juga udah keliatan kalau jeongwoo lagi bete, pake banget.
"Kok pa-
"Udah diem. Papah sekarang makan terus pergi ke kantor. Adek juga, sekarang makan terus pergi ke sekolah" Donghyun sama jeongwoo langsung diem pas denger youngmin ngomong pake nada datar gitu.
"Adek sekarang pergi bareng papah atau gimana?" Donghyun nanya. Jeongwoo itu tipikal anak yang gak bisa naik bus sendirian, bukan berarti manja ya.
"Adek pergi sama ha-
"Assalamu'alaikum" Haruto ngucap gini sambil nongol depan pintu rumah keluarga jeongwoo, jangan heran soalnya tiap pagi youngmin selalu bukain pintunya.
"Waalaikumsalam, eh haruto? Tumben" Youngmin langsung nyamperin haruto, haruto juga langsung salim ke youngmin. Abis itu haruto disuruh masuk.
"Ah ini tante, anu-
"Anu anu, duduk dulu udah" Donghyun motong omongan haruto terus nyengir kuda.
Emang ya bener donghyun itu tipikal bapak gada ahlak. Orang belum selesai ngomong, udah di potong duluan.
Haruto langsung nyamperin donghyun ke meja makan, terus salim.
"Pagi om""Ada apa ya pagi-pagi kesini? Mau numpang makan kan pasti?"
"Papah apaansi" Sumpah ya ini donghyun nyebelin banget. Jeongwoo udah jengkel banget, serius ga upit.
"Itu om, haruto mau-
"Iya duduk aja, saya tau kok kamu mau numpang makan. Gapapa gapapa saya ikhlas" Donghyun motong lagi omongan haruto.
'Kudu sabar, orang sabar makin tambah ganteng' -haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
roleplayer | hajeongwoo
Fanfictiongimana perasaan kalian kalau tau ternyata couple rp kalian itu adalah doi kalian di real life? warn, [bxb] [hajeongwoo area's] [bahasa non baku!] start; 28.03.20 end; -