"nyonya Apa Anda tak apa??"tanya Lisa melihat orang itu melamun melihat Lisa
"Eum aku tak apa terimakasih nak" ucap Suzy
"Eum ca wajahmu hampir mirip" ucap Rosa membuat Lisa dan Suzy saling tatap.
"Perkenalkan nyonya, aku Park Lisa dan ini Rosanne Park" ucap Lisa membuat Suzy sedikit terkejut.
"Ah..h a..ku Park Suzy" ucap Suzy tiba tiba meneteskan air mata.
"Ahh nyonya apa baik baik saja" ucap khawatir Lisa ketika melihat Suzy tiba2 meneteskan air mata.
"Aku baik baik saja nak, kalian akan makan?"tanya Suzy
"Ne Nyonya" ucap Lisa.
"apa aku boleh bergabung" tanya Suzy mendapatkan anggukan dari Lisa dan Rosa.
*Suga POV*
Suga sedikit terlambat ketika menjemput Lisa , padahal sudah dari 1jam yang lalu, karena perjalanan rumah dan kampus 30mnit, Suga sudah menunggu tapi tak kunjung datang.
"Ck kemana gadis itu" khawatir Suga
Suga mencoba menghubungi Lisa namun nomernya tidak aktif.
Akhirnya Suga memutuskan untuk menelfon rumah.Jin hyung🦙📞....
"Hyung" suga
"Hemm ada apa" malas jin
"Apa Lisa sudah pulang" ucap Suga
"Apa maksudmu, yak dimana Lisa dia belum pulang ,sudah kubilang jemput dari 2 jam yang lalu tapi kami sibuk tidur dan sekarang dimana Lisa kamu harus mencarinya sam......(Tut Tut Tut sambungan terputus oleh Suga)" ucap jin sambil ngerap
"Ck tak ada gunanya menelfon jin Hyung bukanya menjawab malah ngerapp" kesal Suga.
Lalu Suga menelfon bodyguard nya untuk mencari tahu Lisa, sekitar 5 mnit Suga mendapatkan telfon dari Bodyguard nya bahwa Lisa berada di mall bersama temannya dan seorang Ahjuma.
Suga segera menancap gass untuk pergi ke Mall tersebut.Lisa POV.
Lisa berbincang bincang sangat banyak dengan Suzy,tiba tiba ada yang memanggil Lisa dengan suara dingin dan tegas.
"Lisa" ucap orang tersebut dengan Dingin dan tegas membuat ketiga orang tersebut menoleh dan Lisa merasa takut akan aura yang dibawa pria tersebut.
"O..oppa "ucap Lisa yang terkejut lalu menunduk.
"Aku menunggu dari dari beberapa menit yang lalu dikampusmu kau tak kunjung datang" kesal Suga dan mengomeli Lisa.
"Kau siapa" Suzy
"Aku kekasih Lisa"ucap Suga dengan datar.
"Kau menakutinya bicaralah dengan lembut pada gadis ini" ucap Suzy tak kalah datar.
"Maafkan Lisa Oppa" ucap Lisa dengan suara semakin pelan , Suga tau kali Lisa mungkin sudah menangis.
"Ayo kita pulang" ucap datar Suga lalu menarik Lisa pulang.
*Skip mansion BK(Bangtan Kim)*
Saat mobil Suga sampai dimansion mewah tersebut disambut banyak bodyguard yang menjaga"Baby kau dari mana saja"khawatir jin semua Bangtan lalu menghampiri Lisa yang baru saja datang dengan Suga.
"Kau tahu Hyung dipergi ke Mall bersama temannya dan Ahjuma Ahjuma tak tahu umur itu" kesal Suga melihat Lisa yang hanya menunduk lalu mengangkat kepalanya.
"Dia sudah tua tapi masih tetap cantik" bela Lisa.
"Tetap saja salah bby, kau pergi tidak memberi tahu kami terlebih dahulu, jangan diulangi lagi" ucap Jhope lembut.
"Chagi mandilah dulu habis itu kita akan makan malam diluar"ucap Rm
Suzy POV*
Terlibat Suzy yang sedang menonton tv, tapi tvlah yang menonton Suzy , Suzy hanya melamun memikirkan sesuatu.
"Ma sedang memikirkan apa, tv menyala tapi mom tidak menonton tv" ucap Alex yang baru saja datang melihat mamanya yang sedang melamun.
"Ah kapan kamu datang Boy" ucap Suzy
"Baru ma, apa ada yang mengganggu pikiran ma??"tanya Alex
"Nee, mama tadi bertemu dengan gadis yang sangat cantik dia mirip sekali dengan Dadmu"ucap suzy.
"Mama ngga usah banyak fikiran, Alex pasti Cari dimana Alexa berada"ucap Chan menenangkan mamanya
"Tapi mama merasa sangat dekat dengan gadis itu dan mama berasa sangat nyaman" ucap Suzy.
"Ma bukankah jika kita bertemu orang yang positif kita juga akan merasa nyaman" ucap Chanyeol membuat Suzy menunduk, Chanyeol yang tak tega pun menghibur mamanya.
"Baiklah siapa nama gadis itu akan Alex cari tahu" ucap Chanyeol.
"Mama lupa habisnya tadi ada satu laki2 asal tarik gadis itu" kesal Suzy
"Laki laki?" Tanya Chan
"Nee dia sangat menyebalkan kulitnya putih pucat, wajahnya dingin kayak kutip Utara, kalo bicara kayak habis makan cabai 1 ton" kesal Suzy
"Emg ada orang ciri² kayak mama sebutin" ucap Chan heran
"Ada tadi barusan, mama kalo punya mantu kayak dia bakal mama marahi setiap hari, awas saja" geram suzy sambil mengepal kedua tangannya siap2 menonjok seseorang , Chan ngeri melihat mamanya ketika sudah berubah menjadi the powers of Mak mak.
(Maaf guys kalo banyak typo, dan maaf ceritanya ngga nyambung, authoagi sakit 😩 belum bisa mikir alurnya lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Teen Fiction7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...