Lisa, Rosa,mingyu dan jaehyun berjalan menuju kelas mereka, banyak pasang mata yang bertanya tanya siapa gadis yang dibawa 2 pangeran kampus elite mereka, apa kekasih mereka??itu yang menjadi pertanyaan."Oppa dimana kelasnya apa masih jauh, kampus ini sangat besar"keluh Lisa ke mingyu.
"Ini kampus milik ayah Oppa jadi kalau ada yang membully mu bilang ke Oppa"sombong mingyu.
"Dan kelasnya berada dilantai atas, ayo cepat"ucap Mingyu.
Saat masuk kedalam ruangan banyak mahasiswa dan mahasiswi yang menatap bingung mingyu dan jaehyun, banyak pertanyaan yang ada dipikiran mereka, dan menatap aneh 2 gadis yang menutup wajahnya, mingyu dan jaehyun sudah misterius dan ditambah 2 gadis ini.
"Siapa gadis itu apa mahasiswi baru"bisik Mahasiswi (Mhi)
"Entahlah, apa dia kekaksih mingyu ini tidak bisa dibiarkan"bisik Mhi 2
"Gadis itu bahkan tidak menyapa kita dia hanya diam dan duduk dengan tenang"bisik Mhi 3.
Banyak sekali bisikan bisikan namun mingyu, jaehyun,Lisa dan rose memilih diam dan membaca buku, terdengar langkah kaki yang memasuki ruangan kelas, ya itu adalah pak Hyunsuk Dosen di UN elite ini.
"Pagi semua, hari ini saya akan menerangkan teori bisnis dengarkan dengan seksama"ucap pak Hyunsuk.
"Pak"ucap Mhi1 panggil saja dia Nancy.
"Ya ada apa"tanya pak Hyunsuk.
"Bukannya disini ada mahasiswi baru kenapa bapak tidak menyuruhnya untuk memperkenalkan diri"ucap Nancy mendapatkan anggukan dari semua orang.
Pak Hyunsuk terdiam dan menatap mingyu dengan tatapan bertanya, dan mingyu mengangguk memberi izin.
"Baiklah silahkan mingyu "ucap pak Hyunsuk lagi lagi membuat semua bingung, alasan kenapa mereka Ber 2 tidak dikenalkan karena kalian tahu Bangtan mafia hebat pasti dengan mudah mereka melacak Lisa, keluarga Park sengaja menutup semua akses tentang Lisa agar Bangtan sulit mencari Lisa
"so perkenalkan dia Alice dan Rose"ucap Mingyu sengaja merubah nama rose dan ross hanya diam dan menurut.
"Kenapa malah Lo yang bicara, kan yang murid baru Mereka ber dua dan kenapa mereka masih menggunakan topi dan masker"ucap Jane membuat semua mengangguk dan berbisik.
"Sudah sudah kita mulai teorinya"sela pak Hyunsuk.
Bangtan POV.
Saat mereka masuk kedalam ruangan dosen terlihat pak sooman yang sedang sibuk dengan laptopnya.
"Ehem"dehem Jimin membuat pak dosen menatap siapa yang datang.
"Ada apa"ucap pak dosen.
"Saya ingin bertanya tentang Lisa"ucap Taehyung.
"Memangnya gadis itu kenapa apa sudah tidak mampu membayar Uang kampus"tanya pak dosen pura pura tidak tahu.
"Dimana dia"ucap dingin Jungkook.
"Lah kok malah tanya saya, ya tanya Lisa nya donk"ucap santai pak dosen.
"Teman temannya bilang Lisa tidak terlihat apa kau tahu dimana"tanya tajam Jimin.
"Saya tidak tahu"ucap pak dosen
"Kalau kau sampai berbohong habis kau"ucap Jungkook berlalu pergi.
"Kita akan tanya siapa Jung"tanya Taehyung.
Tiba tiba dari arah belakang ada yang memanggil 3 Maknae ya diOB di Kampus."Tuan muda mencari non Lisa"tanya OB tersebut.
"Nee apa bapak tahu"tanya Jimin.
"Nee saya tahu"ucap Ob
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Fiksi Remaja7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...