Alexa dan alex

817 86 1
                                    

Chanyeol mengendarai mobilnya ke alamat yang dituju oleh Suho, disepanjang jalanan Seoul yang ada dipikiran Chanyeol hanya Adiknya

Chanyeol mengendarai mobilnya ke alamat yang dituju oleh Suho, disepanjang jalanan Seoul yang ada dipikiran Chanyeol hanya Adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sampai dimansion OH, Chanyeol disambut oleh beberapa bodyguard.

"Apa anda tuan Chanyeol"ucap BG 1.

"Nee"ucap Chanyeol.

"Mari saya antar tuan Suho ada didalam"ucap Chanyeol.

Suho POV

"Apa kau Sangat lapar sehingga kau habis beberapa piring"tanya kai kepada lisa

"Kau tak memberinya makan apa sehingga dia kelaparan"kesal Suho.

"Hyung baru kali ini kau bertindak seperti ini"heran Sehun.

"Dimana Chanyeol Hyung belum datang:"ucap Mingyu.

"Mana ku tahu tunggu saja"ucap Suho.

"Kau mandilah dulu Lisa"ucap Suho.

"Kau mandi jangan coba coba kabur"ancam Sehun

"Jangan menakutinya Sehun"kesal Suho.

"Ayo aku antar"ucap Suho mendapatkan anggukan dari Lisa berjalan menuju kamar

"Apa aku bisa keluar dari sini"ucap Lisa bertanya kepada Suho saat sampai dikamar.

"Tidak , kau tidak bisa keluar Lisa, jadilah gadis baik agar kau tak terluka"ucap Suho kepada Lisa.

"Tapi Oppa akan mencariku"ucap Lisa dengan lirih.

"Apa kau mencintai mereka"tanya Suho.

"Nee aku sangat mencintai mereka"ucap Lisa dengan meneteskan air mata.

"Ini bajumu cepat mandi"ucap Suho.

Lisa keluar dengan menggunakan baju yang dibawa oleh Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa keluar dengan menggunakan baju yang dibawa oleh Suho. Suho mematung melihat penampilan Lisa mirip sekali dengan bibi dan pamannya.

"Sebenarnya kau siapa"tanya Suho tajam.

"Apa maksudmu"ucap Lisa takut.

"Kenapa kau mirip sekali dengan paman dan bibiku"ucap Suho.
Saat Lisa akan menjawab terdengar teriakan mingyu dari bawah.

"Hyunggg turun ada Chanyeol Hyung sudah datang"teriak Mingyu.

"Ayo turun, jika ditanya diam saja"ucap Suho.

"Ayo turun, jika ditanya diam saja"ucap Suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol POV

"Diamlah mingyu atau ku jahit mulutmu itu"kesal Chanyeol akibat mingyu yang selalu memberi dia pertanyaan aneh.

"Hyung bagaimana tadi apa adikku sudah ketemu"ucap Mingyu.

"Adikmu apa maksudmu"tanya Sehun diangguki oleh yang lainnya.

"Chanyeol Hyung memiliki adik yang diculik dan hilang sudah lama sekali dan kemarin baru mendapatkan info tentang Adik kami"ucap Mingyu.

"Suho lama sekali"kesal Chanyeol.

"Akan ku panggilkan lagi Hyung tenang saja"ucap Mingyu.

"Diam atau ku ulti mulutmu"ucap Chanyeol tajam membuat mingyu diam.

Tak lama terdengar suara sepatu yang turun dari tangga.

"Itu Suho Hyung"ucap Taeyong. Membuat semua menoleh kearah yang dituju.
Chanyeol membulatkan matanya dan berdiri dari duduknya.

"Ahh gadis itu kekasih Sehun Hyung benarkan"ucap Taeyong terbata bata.

"Ahh benar dia kekasih Sehun Hyung"ucap jaehyun gelagapan, dan Sehun membulatkan matanya kenapa Lisa bisa diajak turun.

"Kekasih??seJak kapan"ucap Chanyeol mengintimidasi dan terlihat mata Chanyeol memanas.

"Sudah 1 tahun Hyung"ucap Sehun gelagapan, dan terlihat Lisa menunduk takut.

"Bukankah dia kekasih dari Bangtan"ucap Chanyeol membuat semua terkejut bukan main.

"Oppa tolong aku"ucap Lisa lirih kepada Chanyeol.

"Diam"bentak Suho kepada Lisa membuat Chanyeol panas.

"Kami menculiknya Hyung, karena kami ingin membuat Bangtan jatuh"ucap Sehun datar.

"Jangan membentaknya Kim Suho"ucap Chanyeol dengan emosi dan langsung memeluk Lisa dengan tangisannya yang sangat menyakitkan terdengar oleh telinga.

"Ke kkkenapa Oppa menangis"ucap Lisa terbata bata membuat semua bingung.

"Maaf maafkan aku baru menyadarinya"ucap Chanyeol dengan terisak.

"Hyung apa kau juga menyukainya, jangan menyukainya Hyung dia adalah umpan kita"ucap Mingyu.

Plakkk suara pukulan dipundak Suho dan mingyu.

"Sakit Hyung"rengek mingyu.

"Apa apan kau Alex"kesal Suho.

"Apa kalian tak menyadari siapa yang kalian cilik"bentak Chanyeol menggebu gebu membuat semua terdiam melihat Chanyeol yang menangis.

"Maafkan Oppa Lisa hik hiks hiks"ucap Chanyeol, Lisa bingung apa yang sedang terjadi.

"Apa maksud Oppa"ucap Lisa.

"Dengarkan penjelasan ku dan jangan menyela hiks hiks"ucap Chanyeol mendapatkan anggukan dari Lisa.

"Dulu waktu kau lahir selang beberapa hari saat akan pulang ke Mansion kau diculik hiks hiks, kami sudah mencarimu diseluruh penjuru dunia namun tak ada kabar hiks hiks, dan ternyata namamu dirubah hingga kami sulit untuk mencarimu hiks hiks maaf maafkan kami Lisa"ucapan Chanyeol membuat Lisa lemas dan terduduk, sedangkan Suho dan mingyu syok juga ikut terduduk di sofa.

"Mamah depresi hiks hiks tapi kami selalu menyemangati mamah sampai mamah mau bangkit"ucapan Chanyeol dengan menangis.

"Hiks hiks hiks jadi kau hiks Oppa"ucap Lisa sambil memeluk Chanyeol dengan terisak.

"Mmmaaf maafkan Oppa Lisa"ucap Suho berlalu memeluk Lisa dengan erat diikuti mingyu.

"Apa maksud kalian hiks hiks"ucap Lisa masih dengan derai air mata.

"Aku dan mingyu adalah kakak sepupumu"ucap Suho dengan isakan kecil, yang lain masih terdiam bingung harus bagaimana.

"Ayo pulang mamah dan papah menunggumu dirumah hiks hiks"ucap Chanyeol.

"Tapi"ucapan Lisa dipotong oleh Chanyeol.

"Jika kau tak percaya aku akan membuktikan bahwa kau adikku"ucap Chanyeol dengan tulus.






(Jangan lupa vote dan coment terimakasih 🙏💛)

Mafia TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang