"Hyung siaga 1"ucap JK memasuki ruangan kantor jin
"Ada Jung kau tiba tiba masuk ke ruangan dan berteriak-teriak"ucap Jimin.
"Hyung Lisa Hyung"ucap JK
"Jangan bertele tele"ucap Suga
"OHS memiliki rencana merebut Lisa dari kita merena tahu kelemahan kita Hyung"ucap JK
"APAAAA"teriak ke 6 Hyung Jungkook
"Benar Hyung"ucap Jungkook
"Kau tahu dari mana"ucap Taehyung.
"Kau lupa aku siapa Hyung"ucap JK dengan sombong.
"Ck baiklah kita harus menyusun rencana"ucap Taehyung.
Chanyeol POV
Piyak is calling🐣.....
"Hyung temanmu menelfon"ucap Chanyeol yang melihat ponsel Suho diatas meja.
"Terimakasih"ucap Suho ke Chanyeol.
Piyak is calling 🐣...
"Hallo ada apa lagi" ucap Suho
"Kemari Hyung sekarang juga"teriak Piyak.
"Tak bisa akus sedang berada diBusan"ucap Suho.
"Ck pulang hyunggg"rengek Sehun.
Membuat Suho tak bisa berkutik."Baiklah aku akan pulang sekarang juga"ucap Suho.
"Cepat kita sudah mendapatkannya, bodoh mereka ber7 malah meninggalkan gadis itu dirumah"ucap sehun
"Ck mereka memang bodoh,aku akan segera pulang menemui gadis manis itu"ucap Suho lalu mematikan telfonnya.
"Maaf paman mingyu dan saya harus pulang karena ada urusan mendadak"ucap Suho ke Minho.
"Ck Hyung aku sedang menunggu data dimana adik perempuan kita satu satunya perempuan dikeluarga kita"kesal mingyu.
"Ck ini penting bocah"ucap Suho dengan kesal.
"Tak apa , mingyu menurutlah pada kakakmu"ucap Minho dengan lembut membuat mingyu mendengus sebal.
"Baiklah paman kami pulang dulu"ucap Mingyu, akhirnya mereka berpamitan untuk pulang.
Sehun POV
"Hai gadis manis"ucap Sehun
"Siapa kamu dimana Lisa sekarang"ucap Lisa.
"Kamu berada dirumahku"ucap Sehun dengan santai sambil duduk disofa dekat Lisa.
"Tapi Lisa ingin pulang, Lisa tidak suka disini"ucap Lisa.
"Kau akan tetap disini"ucap Sehun dengan datar dan mencekam itu membuat Lisa takut dan menunduk.
"Good girl"ucap Sehun dingin.
Tak lama kai dan jaehyun masuk, mereka belum tahu jika Sehun sudah berhasil mendapatkan gadis itu.
Kau berjalan melewati Sehun untuk pergi mengambil minuman."Kau membawa anak siapa Sehun kembalikan pada ibunya"ucap kai tanpa melihat wajah Lisa.
"Kai lihat dulu wajahnya dia siapa"ucap jaehyun menbuat KAI berhenti berjalan dan memutar tubuhnya untuk menghampiri gadis tersebut.
"Kau berhasil mendapatkannya kenapa kau tak memberitahu ku"kesal kai.
"Dirimu tak penting"ucap Sehun membuat kau kesal
Tak lama datanglah Baekhyun dan Taeyong."Yak kalian membuat dia takut"ucap Baekhyun melihat Lisa yang ketakutan saat kai,Sehun, jaehyun menatap dirinya tajam.
"Kami menatap biasa saja Hyung"ucap kai.
"Kau menakutinya bodoh tatap dengan biasa saja"ucap Baekhyun sambil memukul tangan kai.
"Ne ne ne"ucap kai.
"Perkenalkan aku Baekhyun"ucap Baekhyun sambil menjulurkan tangannya, membuat Lisa menatap Baekhyun dan Baek memberi Lisa senyuman tulus.
"Li..li.lisa"ucap Lisa sambil menjabat tangan Baekhyun dengan gemetar.
"Aku Lee Taeyong"ucap Taeyong dengan penuh semangat, membuat Lisa menatap Taeyong dengan senyuman sedikit terlihat.
"Li..Lisa"ucap Lisa.
"Lisa ini Sehun,ini kai, dan ini jaehyun"ucap Baekhyun.
"Dimana Suho"ucap Baekhyun.
"Dia sedang dalam perjalanan mungkin akan segera sampai"ucap Sehun.
Sekitar 40 mnit akhirnya terdengar langkah kaki."Wah kau hebat oh Sehun"ucap Suho yang baru datang.
"Tentu Hyung, duduklah"ucap Sehun
"Hai gadis cantik"ucap Mingyu.
"Aku mingyu"ucap Mingyu dengan mengedipkan matanya membuat Lisa takut.
"Kau membuatnya takut kiming"ucap Suho.
"Lisa apa kau lapar"ucap Suho yang tiba tiba tersentuh melihat wajah Lisa yang ketakutan dan sedih.
"Eumm"ucap Lisa sambil menunduk.
"Tak biasanya kau baik Hyung"ucap Sehun membuat yang lain mengiyakannya.
Minho POV.
"Bagaimana apa anda sudah menemukan berkasnya"ucap Minho.
"Sudah tuan ini berkasnya"ucap ibu panti.
"Anak itu bernama Park Lisa dan dia sudah tidak tinggal disini dia memilih tinggal di kontrakan dan bekerja untuk membiayai kuliahnya"ucap ibu panti membuat Minho dan Chanyeol menatap ibu panti.
"Dimana dia tinggal"ucap Chanyeol terdengar serius.
"Saat lulus SMA dulu dia bilang ingin ke Seoul dan berkuliah disana"ucap ibu panti.
"Apa ibu memiliki fotonya"ucap Minho.
"Sebentar tapi itu foto saat dia masih SMA tuan"ucap ibu panti.
(Mohon maaf jika banyak typo,jangan lupa coment dan vote terimakasih 🙏💛)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Teen Fiction7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...