Bangtan POV
Malam ini entah semua berada dimana, Suga yang tidur dikamar, jhope yang sedang melamun, Jungkook yang sedang menggangu RM, Jimin, Taehyung dan jin yang sedang berada diclub.
"Hyung aku lapar"rengek Jungkook ke RM.
"Kau lapar??"tanya RM yang akhirnya melihat Jungkook setelah lelah dengan tingkah Jungkook yang mengganggunya.
"Nee Hyung aku ingin telur mata sapi da susu pisang"rengek JK ke RM, terlihat RM yang berfikir keras untuk pergi ke dapur.
"Baiklah ayo"ucap RM mengajak Jungkook turun ke dapur.
"Baiklah kita taruh teflon di kompor dulu"ucap rm berbicara sendiri dan Jungkook yang duduk memperhatikan Rm.
"Bagaimana menyalakan kompor ini"bingung RM
" Nanti saja, aku masukan minyak sedikit lalu masukan telur dulu"ucap RM mengingat ngingat saat jin memasakannya, setiap telur yang dipecah RM jatuh ke lantai
"Hyung bagaimana bisa jatuh kau bisa tidak sih Hyung , kan telurnya tinggal satu" protes jungkook dengan kesal tapi imut.
"Aish kau diam atau tidak ku masakan, cah bisa "heboh RM saran telurnya bisa masuk ke teflon.
"Sekarang kita nyalakan kompor"ucap Namjoon menyalakan kompor dengan suhu tinggi.
"Hyung telurnya meledak sembuyi"teriak Jungkook sembuyi dibalik meja bersama RM.
"Kenapa bisa meletus melutus menakutkan"ucap RM disamping Jungkook.
"Hyung gosong Hyung panci kesayangannya jin Hyung"teriak Jungkook membuat RM syok terdiam.
"Habislah aku setelah ini"batin RM masih syok dan diam.
"Hyungg cepat matikan apinya akan besar"ucap Jungkook dengan menggoyangkan tubuh RM.
"Aku tidak berani "ucap RM
"Suga hyungggg.... Hobi hyunggg kebakaran"teriakan Jungkook menbuat 2 kakak tersebut berlarian ke bawah.
Suga dengan cekatan mencabut selang gas dan hobi mengambil kain yang dibasahi.Sekarang RM dan Jungkook sedang berdiri menunduk didepan Suga yang terlihat marah.
"Kenapa bisa begini"ucap tegas Suga
"Tadi kookie lapar Hyung jadi kookie minta RM Hyung masak"ucap Jungkook dengan menunduk dengn aegyo nya , Jungkook sengaja melakukan aegyo dia tahu hyung²nya tidak akan tahan ketika melihat dia dengn aegyo.
"Tahan Suga tahan dirimu"batin Suga melihat wajah Jungkook yang Kiyowo
"Kau kookie sudah tahu Hyung mu yang satu ini sangat hebat kenapa kau suruh memasak"tegas hobi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Teen Fiction7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...