"apa yang kau lakukan sialan"bentak Jimin yang terbangun dari tidur.
"Oppa"ucap Dahyun
"Kau menggodaku HAH jawab"ucap Jimin
"Apa maksudmu kau sendiri yang menarikku masuk ke kamar"ucap Dahyun sambil berpura pura menangis.
"Tidak mungkin, apa kau coba coba bermain denganku hah, apa kau tidak tahu siapa diriku"ucap Jimin sambil memegang rahang Dahyun dengan kencang.
"Auhhh lepaskan, kau sendiri yang menarikku"ucap Dahyun pura pura menangis .
"Apa kau tak menyadari siapa kekasih temanmu ini"ucap Jimin dengan Smrik lalu mengeluarkan pistol membuat Dahyun melotot tak percaya.
"M-maafkan aku, aku melakukan ini karena aku menyukai mu"ucap Dahyun terbata bata
"Siapa ayah dari anak yg kau kandung mu itu, menurut mu aku tak tahu apa apa tentangmu"ucap Jimin dengan Smrik
"Bahkan saat kita berhubungan aku tak mengeluarkan didalam karena apa, karena aku masih sadar 50%, aku berpura pura mabuk parah karena aku muak denganmu yang menggodaku"bentak Jimin membuat Dahyun menutup matanya ketakutan.
"Kau tak tahu siapa aku kan gadis manis"ucap Jimin dengan kekehan menakutkan, Dahyun takut Dahyun menyesal dia pikir Jimin pria lembut
"Anak siapa jawab dan kenapa kau menjebak ku"bentak Jimin keras.
"Ak-aku minta maaf ,tolong biarkan aku hidup"tangis Dahyun
"Ah perkenalkan aku Jimin salah satu anggota mafia paling ditakuti"ucap Jimin dengan senyuman menakutkan membuat Dahyun semakin takut.
Saat akan memberikan pertanyaan lagi tiba tiba Dahyun sudah tergeletak bersimbah darah karena tertembak tepat pada kepalanya."Kau kelamaan Jimin"kesal Jin
"Aku hanya emosi Hyung dia berniat menghancurkan hubungan ku dengan Lily"ucap Jimin
"Lebih baik kita pulang, ini semua akan diurus oleh Jecki"ucap Taehyung
****
****"Kenapa rumah sangat sepi, dimana Jungkook dan yg lainnya"ucap jin
"Entah Hyung, kalau Suga Hyung jangan ditanya dia pasti sedang tidur.
"Coba kalian cek dikamar Jungkook, biasanya jam segini dia sudah menonton tv sambil makan Snack"ucap jin memutuskan untuk duduk diruang keluarga bersama Taehyung.
"Hyung kookie enggak ada di kamarnya"panik Jimin seketika membuat jin dan Taehyung berlari menuju kamar Jungkook
"Apa mereka pergi tanpa bilang pada kita"ucap Taehyung
"Coba cek dikabar J-Hope"ucap jin dan Taehyung segera berjalan ke kar J-Hope yang berjarak 3 pintu.
"Hanya ada jhope Hyung yang sedang tidur"ucap Taehyung menghampiri jin.
"Aku mencari dikamar Rm Hyung juga tidak ada"ucap Jimin yang keluar dari pintu kamar Jungkook.
"Kemana mereka disuruh menjaga kelinci satu saja susahnya minta ampun.
"Kita cari dikamar Suga Hyung"ucap Jimin mereka segera berlari menuju pintu paling ujung, dan benar saja terlihat Jungkook yang tertidur sambil memeluk Suga dari samping, dan Suga sama sekali tidak terganggu ia tetap tidur menghadap ke atas.
"Fyuhh ternyata disini, untung yang menjaga Jungkook itu Suga kalau RM bisa2 kita pindah rumah, tunggu dimana RM"ucap jin
"Kalian bangunkan mereka aku akan memasak di dapur"ucap jin berlalu pergi
"Hyung bangun"ucap Jimin dan Suga Langsung membuka matanya
"Kookie bangun jin Hyung sudah memasak dan membelikan mu susu pisang dan kinderjoy "ucap Taehyung seketika Jungkook langsung bangun dari ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Teen Fiction7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...