panti asuhan

1K 86 7
                                    

"gimana pah apa sudah ada kabar"ucap Chan.

"Belum Lex, bagaimana kalo kita cari dipanti asuhan diBusan "ucap Minho.

"Kita berangkat sekarang pah?"tanya Chan.

"Kita beli mainan dulu ke toko mainan"ucap Minho.

"Untuk Apa"ucap Chan

"Untuk anak panti masak untuk kamu"ucap Minho.

"Hehehe"cengiran khas Chanyeol.

"Ayo berangkat "ucap Minho diikuti Chan dan beberapa bodyguard memasuki mobil yang Mungkin cukup 7 orang dan dua mobil bodyguard.

"Pah apa papah yakin aka mendapatkan informasi"ucap Chan.

"Papah juga nggak tahu Lex"ucap Minho tiba tiba ada mobil yang menghadang mobil Minho.

"Tok tok tok" mengentuk kaca mobil.

"Jangan dibuka pah biarkan saja mereka akan menganggu"malas Chanyeol, Minho yang tak tega akhirnya membukakan pintu mobil.

"Hallo paman"ucap Mingyu dengan cengiran.

"Hallo paman"ucap Suho dengan penuh wibawa.

"Hallo Hyung"ucap Mingyu Langsung masuk ke dalam mobil membuat Suho mengumpati adiknya dalam hati  tetap saja mingyu diabaikan oleh Chanyeol 😂.

"Hallo Chan"ucap suho.

"Sudah masuk nak"ucap Minho ke Suho dan Suho segera masuk ke mobil Minho, mobil Suho dibawa oleh salah satu bodyguard Chanyeol.

"Terimakasih paman"ucap Suho.

"Hyung kau mau mencari adikku kenapa tak ajak ajak" heboh mingyu.

"Ck dia adikku"ucap Chanyeol dengan malas dan kesal karena mingyu dari dulu sering mengganggunya.

"Ck kau Hyung "rengek mingyu , Chanyeol mendapatkan teguran dari papanya.

"Chan kamu tak boleh begitu pada mingyu dia juga adikmu"ucap Minho membuat Chanyeol menghela nafas.

"Hyung pinjami aku PS4 mu nanti malam kita main bersama"ucap Mingyu kepada Chanyeol.

"Hmm"ucap Chanyeol, sedangkan Suho hanya menatap mingyu yang tak habis² mengganggu Chanyeol.

"Hyung kenapa Dugong tidak terbang"ucap Mingyu.

"Mana aku tahu aku bukan spesies Dugong tanyakan saja pada Dugong sana"kesal Chanyeol dia yakin jawaban mingyu tak masuk akal.

"Hyung kau begitu sekali padaku"ucap sedih mingyu.

"Lex"ucap Minho

"Memangnya kenapa"tanya Chan ke mingyu, membuat mingyu tersenyum.

"Kalo terbang namanya bukan Dugong karena Dugong memang sudah diciptakan tidak terbang"ucap Mingyu, rasanya Chan ingin membuang jauh jauh si kiming, Suho dan Minho hanya menahan tawa melihat ekspresi Chanyeol.

"Jahanamm akhlaklesss"batin Chanyeol.

"Tuan kita sudah sampai di toko mainan"ucap bodyguard.

"Kajja turun"ucap Minho.

"Untuk apa kita kemarin paman"ucap Mingyu.

"Untuk menjual mu"ucap Chanyeol.

"Yak hyungg"rengek mingyu.

"Ming jangan menggoda Chan terus"ucap Suho menasehati.

Skip🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

"Tuan ini pantiasuhan yang sudah berdiri sejak lama tuan"ucap bodyguard 1.

"Kajja turun"ucap Minho.

"Jangan pasang ekspresi datar dan dingin kalian pasang wajah yang penuh senyuman karena kita akan bertemu banyak anak anak jangan membuat mereka takut"pesan Minho

Mereka berjalan masuk menuju kedalam, didalam mendapat sambutan dari pemilik dan mungkin petugas disana, banyak sekali anak anak yang menghampiri tapi seketika mundur ketika melihat Mingyu tersenyum.

"Plakkk" Chan memukul pantat mingyu

"Auuu sakit hyung" kesal mingyu.

"Kenapa kau memasang senyum yang sangat lebar tak hanya membuat mereka takut bahkan aku saja takut melihat senyummu itu"ucap Chanyeol.

"Jangan pasang ekspresi seperti orang bodoh mingyu"kesal Suho, akhirnya mingyu menampilkan senyuman tulusnya.

"Nah seperti itu"ucap Chanyeol.
Sambil membagikan mainan, setelah selesai mereka masuk keruangan pemilik panti untuk membicarakan tentang putri Minho yang hilang.

"Silahkan masuk pak"ucap pemilik panti.

"Terima kasih "ucap Minho.

"Sebelumnya kedatangan sayang sangat mendadak mungkin membuat ibu panti terkejut"ucap Minho.

"Tak apa pak"ucap ibu panti.

"Niat saya kesini ingin bertanya sesuatu kepada ibu panti"ucap Minho.

"Tentang apa pak mungkin saya bisa bantu"ucap sopan ibu panti.

"19 tahun apa ada anak yang dibuang disini"tanya Minho.

"19 tahun lalu"ucap ibu panti sambil mengingat ngingat.

"Sebentar saya cari datanya dulu ya pak"ucap ibu panti.

"Silahkan"ucap Minho.
Setelah menunggu mungkin 20 menitan.

"Ada pak anak perempuan berkulit putih berpipi cabi bermata bulat ditinggalkan didepan pintu panti datanya tertulis seperti itu pak, dulu itu yang menemukan ibu saya dan saya, saya baru ingat."ucap ibu panti.

"Bukan ibu sendiri yang menemukan??"tanya Minho.

"Bukan pak dulu usia saya mungkin masih muda , saya membantu ibu saya"ucap ibu panti.

"Siapa nama anak itu dan dimana dia"ucap Minho.

"Sebentar pak tenang dulu"ucap ibu panti.































"Ngga cukup lanjut part selanjutnya 😂 maaf cuma sedikit 😂🙏

(Maaf ya guys kalo banyak typo, kalo ceritanya ngga jelas maka bangett🙏🙏🙏🙏💛)

Mafia TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang