Pagi ini dikeluarga Park sedang bersiap untuk sarapan bersama, dan Chanyeol tidur dengan Lisa awalnya dia berebut dengan mingyu dan Suho akhirnya dimenangkan oleh Chanyeol.
"Emhh Oppa bangun sudah pagi"ucap Lisa dengan serak tapi matanya masih tertutup, Chanyeol tak menanggapi dia lebih memilih kembali tidur dan memeluk adiknya.
"Oppa bangunlah, aku ada kuliah"rengek Lisa.
"Emh tidak baby kau akan pindah ke kampus yang lebih bergengsi"ucap Chanyeol dengan suara serak.
"Kenapa Oppa, Lisa ngga ada teman kalo pindah dan Lisa rindu Oppa Oppa Lisa"rengek Lisa.
"Kau tak akan pindah sendiri kau bersama Rosa temanmu"ucap Chanyeol berdiri dari duduknya.
"Oppa kenal Rosa"bingung Lisa.
"Tentu, apa yang tak bisa aku tahu"sombong Chanyeol.
"Tapi Lisa rindu Oppa Oppa Lisa"lirih Lisa membuat Chanyeol menahan emosi.
"Mandilah ditunggu semua orang dibawah"ucap Chanyeol lembut.
Setelah berbicara Chanyeol kembali ke kamarnya dan Lisa masuk ke kamar mandi.Saat Lisa turun ke bawah sudah banyak orang yang menyambutbya, bahkan ada Rosa yang duduk disana dengan senyumannya.
"Pppagi"gugup Lisa.
"Pagi sayang, sini samping mamah"ucap Suzy.
Lisa hanya menurut dan duduk, Minho telah menjelaskan semuanya kepada istrinya dan dia tak perlu ts DNA."Kamu nanti berangkat ke kampus bareng Rosa, masalah pindah tempat sudah diatur tinggal kamu nanti berangkat ke kampus barumu"ucap Suzy.
"Tidak ada penolakan sayang"ucap Minho. Membuat Lisa menghela nafasnya.
"Ayo Lisa keburu telat"Ucap Rosa
"Kau akan satu kampus dengan mingyu"ucap Chanyeol.
"Ayo kita berangkat sekarang keburu telat"ucap Mingyu, menarik adiknya keluar dari mansion.
"Pelan pelan Oppa"ucap Lisa sambil masuk mobil.
"Kamu akan satu jurusan dengan Oppa juga"ucap Mingyu.
Selama perjalanan mingyu tak henti hentinya berbicara ini itu menbuat Lisa dan Rosa pusing dan memilih untuk diam."Dah sampe ini kampus baru kita"ucap Mingyu
"Wah kampus ini hanya orang orang yang pintar yang bisa masuk"kagum Rosa.
"Kata siapa tergantung uang juga"ucap Mingyu.
"Kajja kita turun"ucap Mingyu, Lisa dan rose bergandeng tangan, banyak pasang mata yang menatap aneh ke 2 mahasiswa baru itu, pasalnya Lisa dan Rosa memakai penutup wajah dan mingyu memamerkan wajah tampannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Tampan
Ficção Adolescente7 Mafia yang tampan, kaya dan ditakuti mereka belum pernah jatuh cinta, banyak wanita mendekati namun mereka tidak perduli. hingga datanglah gadis imut,cantik,polos,lembut yang datang memakai payung berwarna pink dan piyama bercorak anak ayam yang b...