16. Mesmerized

4 1 0
                                    

Pulau Bali selalu menjadi salah satu destinasi wisata favorit Kaluna ataupun mungkin bagi setiap orang. Mempunyai keindahan alam dan budaya yang sangat indah serta berbagai spot destinasi wisata yang beragam, Bali selalu menjadi pilihan favorit untuk menghabiskan waktu berlibur.

Hari kedua berada di Bali Kaluna, Gadis dan El sejak pagi tadi sudah turun menyelami lautan Nusa Penida. Berbekal informasi Dive Center dari senior mereka, ketiga wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk menjelajahi keindahan laut Nusa Penida. Sedangkan Langit, Johnny dan Jean terlihat asyik bermain dengan gulungan ombak.

Memasuki jam makan siang Kal, Gadis dan El yang telah menyelesaikan aktivitas penyelaman, memasuki Penida Colada Beach Bar untuk mengisi perut mereka yang sudah berontak.

"Eh, itu cowok-cowok belom pada beres? Makanannya gimana? Mau sekalian kita pesenin aja?" Tanya El sambil membolak-balik menu

Kaluna menganggukan kepala, "Iya pesenin aja, mereka mah apa aja di makan. Palingan bentar lagi juga nyamperin."

Sambil menunggu pesanan, Kaluna melihat-lihat foto dan video underwater di go-pro miliknya. Tadi mereka turun ditemani satu dive master dan beruntungnya lagi si dive master ini jago banget ngambil foto dan video di dalam laut. Jadilah hasil foto dan video underwater mereka bertiga sangat memuaskan. Cewek mah paling bahagia dikasih foto-foto yang bagus dan sesuai sama ekspektasi.

"Nanti di Villa share foto sama video kita tadi ya, Kal." Ucap Gadis

"Siap, nanti gue kirimin." Jawab Kal menaruh go-pro nya diatas meja

"Ini kita santai-santai disini aja kali ya sampai sore?" Tanya Gadis yang tengah menyandarkan tubuhnya ke bean bag.

"Iya disini aja kali ya? Mager." Jawab Kal

"Ya udah, gue berarti masih bisa minta ajarin surfing ke Johnny." Balas El yang memang penasaran banget pengen nyobain main papan diatas ombak itu

"Gue juga nanti mau surfing ah." Kaluna menimpali

"Eh, gue tuh penasaran pengen nyobain maen paddle board deh sama pengen kayaking juga." Ucap Gadis

"Boleh tuh tadi gue lihat ada tempat penyewaan paddle board kalau kayaking kayaknya gue engga lihat deh, Dis." Jawab El sambil menyeruput tropical juice-nya.

Tepat disaat pesanan makanan mereka tiba, Langit, Johnny dan Jean menghampiri ketiga wanita tersebut. Kaluna udah engga kaget lihat bentukan perut Johnny yang six pack, soalnya Johnny emang rajin nge-gym. Kalau Jean sih Kaluna sudah menduga dibalik pakaian yang Juna pakai ada perut roti sobek yang dia sembunyikan, Jean sama kayak Johnny hobby nge-gym juga. Beda halnya dengan Langit, Kaluna engga menyangka Langit ternyata punya perut roti sobek juga, ya meskipun engga sejelas punya Johnny atau Jean tapi tetep aja bikin Kaluna terkesima sesaat.

"Kita dipesenin makan juga kan?" Tanya Langit yang kini duduk dihadapan Kal

"Dipesenin kok." Jawab Kal

"Cape, Babe." Jean merengek sok manja kearah Gadis

Gadis as usually roll her eyes, tapi tetep nyodorin minuman ke arah Jean.

"Kita santai aja disini sampai sore ya?" Kaluna menatap ke arah ketiga teman pria-nya bergantian

"Iya, gue pengen diajari surfing dong John." Timpal El

Sky And MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang