jaehyun side

308 26 0
                                    

Jung jaehyun, cowok yang kadang cuek,kadang dingin dan kadang juga perhatian. orangnya agak gak pekaan dan gak ngerti masalah cinta.

yup,gak ngerti cinta cintaan gays. dia gak pernah pacaran selama hidupnya ini.

jaehyun pernah bilang, kalo dia suka sama cewek sewajarnya doang. gak terlalu berharap juga dan dia gak ada usahanya gitu anjir. dia kalo suka sama cewek mah cuma sekedar mengagumi doang. gak pernah di ungkapin ke cewek itu. gak ada usahanya bgt kan.

sampai sudah titik kesabaran jaehyun habis. gimana gak kesel coba. gegara dia gak pernah pacaran sama cewek bahkan dia gak pernah jalan sama cewek,dia dikatain sama temen temennya homo.

ya gak terima lah! dia kan normal. masih suka yang montok montok. tapi semua temennya pada gak percaya kalo gak ada buktinya. kampret emang.

dan sampai suatu saat dia ketemu sama nayeon. dia padahal udah lama temenan sih mulai dari kelas 10 sampe sekarang. tapi hubungan pertemanan mereka agak renggang gitu gegara mereka udah gak satu kelas lagi. bahkan mereka beda jurusan. jaehyun IPA dan nayeon IPS. jadi jarang ketemu.

dari situ... permainan dimulai

gausah ditanya yang mulai permainan bego ini siapa. siapa lagi kalo bukan jaehyun















TBC

gila bgt gue udah bikin book baru tp book sblh gak kelar kelar wkwk

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang