13

96 16 2
                                    

Keknya jaehyun kualat sama hendery. Nuduh hendery kebablasan sama pacarnya eh malah dia yang kebablasan sama nayeon.

Untung hari ini hari minggu. Jadi jaehyun gak ketemu nayeon dulu hari ini.

Entah setan dari mana malam tadi,jaehyun gak ada aba abanya dulu. Langsung nyosor aja. Mana ini first kiss nya dia lagi!

"Ah pusing gue. Tau ah!" Jaehyun mengacak rambutnya. Rasanya ia butuh udara pagi yang segar sekarang.

Ia pun keluar rumah berniat untung jogging bentar untuk menjernihkan pikiran.

"Jamal!" Jaehyun noleh, ternyata ada taeyong juga yang lagi jogging

"Yong? Tumben lu jogging. Biasanya mager"

"Ga kebalik? Elu kali yg mager. Gue mah tiap hari minggu" jaehyun terkekeh. Iya juga sih

Disela sela perjalanan mereka tiba tiba taeyong membuka gibah.

"Jae,lu tau kan si kun? Anak kelas sebelah. Katanya lagi ngincer si nayeon" tiba tiba jaehyun berhenti jalan dan natap taeyong buat lanjutin omongannya.

"Sakit hati bgt gue. Kemaren keduluan elu ya walaupun kalian cuma pura pura doang tp ya gue ttp cemburu"
"Sekarang malah giliran kun. Lu tau kan gue pas awal masuk SMA udah suka sama nayeon"

Jaehyun gak kaget soal pengakuan taeyong barusan. Jaehyun udah tau kalo emang dari dulu taeyong udah demen sama nayeon. Tp jaehyun ngerasa kek sesak di dada gitu loh. Insecure bgt dia pas tau kun anak ipa 1 yang terkenal paling pinter,anak tunggal kaya raya mana ganteng lagi. Jauh bgt dibandingin sama dia

"Ngawur aja lu. Gosip lu dari dulu gak ada yang akurat" tepis jaehyun biar hatinya agak tenang

"Kalo gak percaya tanya aja langsung sama kun"

"Kok harus dia?"

"Eh sama nayeon maksudnya" harus bgt ya jaehyun mastiin????

"Niat nyari udara segar malah dapet berita beginian" gumam jaehyun.

"Hah?apa?"

"Gak gak kok" sialan. Untung taeyong agak budek orangnya

...

"Lu kenapa sih? Cemberut aja" ucap nayeon ke jaehyun. Sekarang mereka lagi di supermarket. Nayeon minta temenin jaehyun belanja kebutuhan bulanannya. Tapi jaehyun rada setengah hati. Gegara kata taeyong pagi tadi.

"Kok lu minta temenin sama gue sih ke sini?" 

"Ya kan emang tiap gue belanja bulanan sama elu"

"Ntar ada yang cemburu"

"Hah? Siapa?"

Jaehyun geleng geleng kepala. Jaehyun mikir kalo nayeon ini pura pura bego. Padahal aslinya nayeon emang gak ngerti.

Pas udah kelar belanjanya,mereka langsung pulang. Kali ini mereka cuma jalan kaki karna emang jaraknya deket.

"Lu inget kan pas awal kita baru putus itu?" Tanya jaehyun. Nayeon menggidikkan bahunya.

"Kita gak seharusnya kayak gini. Harus jaga jarak. Temenan kek biasa aja. Kalo kita sering jalan mulu ada yg ngira kita masih pacaran" ucap jaehyun. Nayeon ternganga.

"Apaan sih. Itu tuh lebay tau. Lagian gue udah biasa kan gegara kita pacaran waktu itu. Gue terbiasa apa apa minta tolong sama lu. Jalan jalan sama lu juga. Ya kek gini nih,belanja bulanan sama lu juga"

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang