5

104 15 0
                                    

jadi awal ceritanya itu,nayeon punya penyakit maag . gatau kenapa tiba tiba maag nya kambuh dan itu sakit bgt berasa hampir mati. dirumah lagi gak ada siapa siapa dan nama kontak yang terakhir nayeon telpon itu kebetulan nama taeyong. karna waktu itu taeyong nelpon dia nanya lagi dimana si jaehyun. ya langsung ajalah nayeon nelpon taeyong.

sekarang nayeon udah baikan. dia pun di bolehin pulang. untung gak di suruh rawat inap.

"lu tadi makan gak sih jadi sampe hampir mau mati gitu?" tanya Jaehyun pas mereka udah di mobil. jaehyun mau nganter nayeon pulang.

"enggak"

jaehyun menghela. niatnya gajadi mau ngantar nayeon pulang. dia mau ngajak nayeon makan dulu. karna dia tadi cuma makan bubur buatan rumah sakit dan itu gak enak bgt. jaehyun paham nayeon pasti masih laper.

"nih makan dulu" jaehyun ngajak nayeon ke tempat pinggir jalan biasa yang agak sepi. jadi makanannya cepet jadi dan bisa langsung di santap sama nayeon.

"lu gak makan?"

"udah kenyang gue"

"makan apa lu?"

"kepo banget sih. buruan makan sebelum sekarat lagi"

nayeon mendecih. jaehyun kayaknya gak paham cara perhatian ke cewek yang bener itu gimana.

"kalo gue beneran mati saat itu juga, gimana perasaan lu?"

"sedih sih. soalnya pacar boongan gue mati. baru aja gue taken masa udah jones lagi"

"sialan"

jaehyun terkekeh. suka bgt dia ngeliat raut nayeon kalo lagi kesel.

"udah ah" nayeon menaruh piring makanannya ke pinggir. jaehyun menatapnya heran

"dikit banget. habisin"

"engga. udah kenyang"

"makan apaan jadi kenyang? cepet abisin"

"kenyang ihh"

jaehyun ngambil lagi piringnya dan nyuapin nayeon. giliran nayeon yang natap jaehyun heran.

"aaaa~" jaehyun kayak lagi nyuapin bocah jadinya

"gamau. kenyang" nayeon langsung nutup mulutnya pake tangannya sendiri. dia kaget sih sebenernya jaehyun mau nyuapin dia.

"gak sampe habis kok. paling engga setengahnya doang. nanti gue turutin deh maunya elu apa"

"beneran???" mata nayeon langsung berbinar dengernya. jaehyun ngangguk.

"lu gak boong kan?"

"emang pernah gue boongin elu?"

"gak pernah sih. ya siapa tau kali ini lu boong"

"kalo gue boong,gue tambah ganteng"

"tengil"

kalo lu tambah ganteng yang ada banyak yang naksir dong. ya jangan lah,gini doang gue udah mleyot tau batin nayeon berbicara wkwkwk

jaehyun naruh piringnya di depan nayeon. nayeon natap jaehyun bingung. yang di tatap cuma ngelanjutin aktivitas nya yaitu main game.

"loh,lu gak jadi nyuapin gue?"

"tangan lu gak sakit kan? makan sendiri dulu deh"

"dihh tadi mau nyuapin gue!!"

"buruan habisin"

nayeon berdecik kesal. jaehyun emang ngeselin banget orangnya. untung ganteng

.

karna tadi nayeon udah ngabisin makanannya setengah,nayeon bakalan nagih janji ke jaehyun kalo dia bakalan nurutin kemauan dia. nayeon ngabisinnya dengan penuh perjuangan sekali. kenyang banget.

"jae,nanti aja deh yang permintaan gue itu. soalnya gue sekarang lagi gak mau apa apa sih" jaehyun ngangguk. btw sekarang jaehyun udah di depan rumahnya nayeon.

"okedeh, gue balik dulu"

"iya,makasih ya. lu emang baik banget"

"beruntung banget lu punya temen kayak gue. udah ganteng,baik lagi"

"ya Allah. capek banget deh" jaehyun ketawa. nayeon jadinya ikut ketawa karna jaehyun kali ketawa suaranya kayak om om.

baru aja nayeon mau keluar dari mobil, jaehyun nahan tangannya

"kenapa?" tanya nayeon.

"emm.. gue mau nanya"

"nanya apaan?"

"biasanya kalo cowok habis nganter ceweknya pulang kayak gini, sebelum ceweknya turun si cowok kudu ngapain?"

nah,nayeon bingung mau jawab gimana. seharusnya ya terserah cowoknya kan mau gimana. mau cium kek mau peluk dulu kek mau...eh??

"ya-yaa.. gimana ya. biasanya sih refleks si cowok doang mau gimana gimana"

"kan gue pura pura jadi pacar lu gini kan mau belajar gimana caranya jadi cowok romantis. kalo gue ngebiarin lu turun gitu doang rasanya flat banget gak sih?"

"engg.. iya sih. tapi tergantung gimana ceweknya menyikapi. kalo ceweknya gak masalah ya its oke kalo ngebiarin dia turun gitu aja. yang ada di pikiran lu aja maunya gimana"

jaehyun mendekatkan dirinya ke nayeon dan langsung memeluk badan nayeon. nayeon kaget banget.

"cepet sembuh ya. biar bisa pergi sekolah." ucap Jaehyun disela sela pelukannya.

salting bgt jadinya si nayeon.

"k-kan gue dah sembuh"

"kata dokter, lu istirahat dirumah aja dulu satu hari. besoknya baru sekolah"

"oh iya" ngelag kan jadinya.

ini semua gara gara Jamal!! main peluk peluk aja. ga mikir apa perasaan nayeon gimana abis ini?!!!

"sedih dong gue. besok berangkat sekolah sendiri" sebenernya jaehyun gugup abis meluk nayeon. dia kan gak pernah meluk cewek selama hidupnya ini. tapi jaehyun pinter mencairkan suasana biar gak gugup lagi

"alay lu. biasanya juga sendiri"

"kan dulu. sekarang kan gue udah punya pacar"

jaehyun kalo ngomong gak mikir emang. gak mikir perasaan nayeon.

"udah ah gue masuk dulu. makasih ya sekali lagi. heheheh"

"iya. langsung istirahat. jangan main hp"

"hehe okedeh"

nayeon buru buru masuk ke dalam rumahnya karna dia udah gak kuat lagi dengan semua yang dilakukan jaehyun dan semua omongannya. nanti dia bakalan ngomong lebih jauh lagi. nayeon kan mental yupi. gampang meleyot.

"aduh gila. lama lama gue bisa mimisan. jaehyun gak mikir emang. tau aja gue punya mental yupi"

nayeon merebahkan dirinya ke kasur dan nutup wajahnya pake bantal trus teriak teriak gak jelas.

apa jangan-jangan,nayeon udah suka sama jaehyun?













TBC

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang