7

100 20 0
                                    

gak kerasa hubungan boongan nayeon sama jaehyun udah hampir 3 bulan. seminggu lagi sih lebih tepatnya.

"lu gak lupa kan sama kontrak nya?" nayeon berusaha ngingetin jaehyun. kali aja dia lupa kan. atau dia malah mau nerusin yang lebih. eh?

ngarep banget si nayeon

"inget kok. sebulan lagi kan?"

"matamu sebulan!"

"lah terus?" ini jaehyun beneran lupa apa emang lupa sih

"seminggu lagi bego. seminggu lagi kita putus. dan kita kembali ke jalan masing masing" jelas nayeon. jaehyun masang muka santai.

"emang ada ya orang pacaran pas mau putus di rencanain dulu gitu?"

"ya ada lah. buktinya kita" sebenernya hati nayeon udah meleyot banget denger ucapan jaehyun barusan.

"kita hanya bisa menjalani. Tuhan yang menentukan"

"apasi maksud loe? gajelas banget" jaehyun terkekeh sambil ngelus rambut nayeon gemes.

"becanda kali. gue inget kok"

ada rasa kecewa di hati nayeon. padahal dia berharap jaehyun ngira hubungan boongan dia ini sebulan lagi. kalo bisa sih gak putus putus.

eh kok?

nayeon nampar pipinya sendiri. kayaknya dia udah gila. iya,gila gara gara jaehyun

"kenapa lu gitu?" tanya Jaehyun yang ngeliat nayeon nampar pipinya sendiri.

"ada nyamuk" alibinya.

"harusnya bilang ke gue. biar gue yang nampar"

"emang berani lu? ayo tampar aja nih gausah nunggu ada nyamuk"

"beneran?"

"beneran lah!!"

"gak ah. kasian. lu udah sering di tampar soalnya"

"di tampar siapa?"

"ditampar sama kenyataan"

"sialan lu dasar monyet kepala hitam"

btw ini nayeon lagi dirumah jaehyun. bukan apa apa sih cuma mereka ngerjain pr bareng sekalian jaehyun belajar caranya menjadi cowo tulen.

JDAR

nayeon gak sadar ini udah jam 9 malam. gak kerasa banget ya. perasaan baru sejam yang lalu eh udah jam 9 aja. mana di luar hujan badai angin topan juga.

"yah makin deres. gimana gue baliknya nih" gumam nayeon

"tunggu aja dulu bentar. kali aja reda"

"gue kan udah nunggu Berjam jam ini. malah tambah deres"

"yaudah lu nginep aja"

"waras lu?!!"

"gimana lagi dong? mau balik sendiri emang berani? kalo mobil gue ada dari tadi udah gue anter kali lu balik"

bener juga sih. nayeon tadi ke sini pake motor sendiri. kalo pulang sendiri dia takut. dan mobil jaehyun juga di pake sama papanya. kalo naik motornya jaehyun ya sama aja boong kan.

"yaudah deh gue tunggu redaan aja dulu" ucap nayeon sambil naruh kepalanya di lengan tangannya. menelungkup kan kepalanya. karna udah capek banget.

"okedeh. gue ke kamar dulu"

"loh ngapain?"

"tidur lah"

"lu ninggalin gue??"

"enggak kok. kan kita serumah"

anjir:( jaehyun gak mikir apa kalo ngomong.

atau nayeon nya aja yang terlalu baperan. baru di katain serumah  aja seneng nya udah minta ampun.

"ya..ya tapi kan.. jangan tidur juga kali!"

jaehyun menghela. dia pikir pikir,dia tuh emang cowok kurang pengertian.

"ayo sini ikut gue" ajak jaehyun.

"kemana?"

"kamar gue"

"ngapain?!!" panik banget nayeon.

"biasanya kalo orang pacaran ujan ujan malam gini di kamar ngapain aja? nah itu" nayeon melotot. jaehyun bener bener nih

"lu mentang mentang sendiri malam ini jadi seenaknya aja ya!"

"apasi? cuma nonton film doang apanya yang seenaknya?"

BYAR!

astaghfirullah. nayeon hampir aja mikir yang enggak enggak. ternyata nonton film

"kenapa gak dari awal sih kalo mau ngajak nonton?!"

"Bacot banget sih. buruan"

jaehyun emang suka bikin orang salah paham Mulu.

nayeon pun masuk ke kamar jaehyun yang bernuansa cowok banget lah. bagus estetik gitu kamarnya.

"mau nonton apa?" tanya Jaehyun. nayeon agak mikir.

"larva"

"lu aja yang nonton. gue tidur"

"iihhhh!! tadi nanya! pas gue mau nonton itu gamau"

ya gimana engga coba. nayeon aneh aneh aja. malah mau nonton kartun.

jaehyun nyalain Tv nya dan nyetel film yang pengen dia tonton.

nayeon membeo. ternyata jaehyun suka nonton drakor

"wahh. suka juga lu drama begitu"

"dari pada yang tadi kan"

"ish!"

jaehyun naik ke kasurnya dan mengisyaratkan nayeon buat naik dan duduk di sebelahnya.

bismillah,harus kuat iman

"aamiin ya rabbal Aalamin" jaehyun menatap nayeon heran.

"baca doa apa barusan?"

nayeon gak sadar. kedengeran jaehyun rupanya

"pengusir setan"

"bagus deh. padahal tadi niatnya gue mau khilaf. tapi setannya udah pergi karna lu doain. gajadi khilaf deh"

"HEH JAEHYUN!!!!" jaehyun ngakak banget. seneng banget dia ngegoda nayeon. nayeon membalikkan badannya. gak mau ngeliat jaehyun.

"kok madep situ? tv nya di depan"

"masih ada setannya di situ" ucap nayeon dengan nada yang males.

jaehyun mempererat jarak diantara keduanya. nayeon semakin deg degan. dari tadi dia udah deg degan sih. di tambah jaehyun yang jaraknya Deket banget sama dia. yang hampir memeluk badan nayeon.

eh anjir. JAEHYUN BENERAN MELUK NAYEON

dengan posisi nayeon madep ke kiri dan jaehyun meluk nayeon dari samping sambil berbisik "kalo setannya masih di sini berarti gue bisa khilaf beneran dong?"

nayeon melotot. kayanya dia salah ngomong tadi.

mau teriak. tapi pasrah aja deh.g















TBC

yang sider kasih vote kek




pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang