9

118 18 1
                                    

"wah gila. pantesan gak keliatan. lagi main di lapangan sama ceweknya" gumam jungwoo sambil ngeliat ke arah lapangan. yg lain pun juga ikutan ngeliat.

"gak salah liat kan gue? seorang jaehyun yang teladan dan di sayangi guru di hukum??" ucap yuta

sedangkan di lapangan, jaehyun sama nayeon bener bener dihukum anjir. mana harinya panas begini.

"jae,gue capek"

"yaudah lu duduk aja. biar gue aja"

"tapi gue gak enak ngeliat elu sendirian bersihin nih halaman gede begini"

jaehyun nyamperin nayeon yang lagi neduh di bawah pohon mangga.

"gue malah yang gak enak sama lu nay. gara gara gue, lu juga dihukum"

"kan kita sama sama setuju buat bolos. berarti resiko gue juga"

jaehyun tetep nyuruh nayeon istirahat dulu bentar. gak tega juga dia ngeliat nayeon yang lelah banget.

Dan sialnya,kelas jaehyun sama nayeon sama sama lagi jam kosong di pagi begini. jadi banyak banget yang nontonin mereka. kadang kadang ada yang teriak teriak gak jelas. jungwoo yang paling heboh.

"brisik bgt sih tuh temen lu itu. gue lempar pake sepatu tau rasa" geram nayeon ke jungwoo

"biarin. kita yang waras diem aja"

nayeon ngelanjutin bersihin halaman. pas udah di rasa bersih mereka langsung masuk ke kelas masing masing. bodo amat dikiran masih kotor kek apa kek yang penting cabut aja dulu. udah cape bgt anjir 

"pagi pagi udah pacaran aja" jaehyun tetep santai dan duduk di bangkunya.

"lu ngelakuin apa sih jadi bisa di hukum?" tanya taeyong.

"gue sama nayeon ketauan bolos kemaren"

"pantesan! si monyet berani bgt bolos sekarang"

"semenjak pacaran sama nayeon yang bar bar,lu ketularan juga akhirnya"

"biasalah. kan kalo orang udah bucin mah begitu"

jaehyun cuma bisa menghela nafasnya pas temen temennya pada ngomongin dia. beda bgt sama kenyataannya. kenyataannya kan gak pacaran. sejak kapan jaehyun jadi bucin?

di sudut meja, Karina tengah menguping pembicaraan jaehyun dan temennya. mukanya keliatan masam banget pas tau jaehyun sama nayeon di hukum bareng.

"ternyata usaha gue sia sia. mereka malah makin langgeng"

.

"lama banget sih si Jamal" gerutu nayeon yang udah capek bgt nungguin jaehyun di parkiran. masalahnya kelas jaehyun belum kelar kelar. padahal udah jam pulang.

"maaf nunggu lama" gak lama kemudian baru si jaehyun nongol.

"lama bgt sih. belajar apa?"

"biasa. fisika. kan emang gitu agak telat"

"pantesan. kepala lu keluar asapnya. kalo gue gak bakal sanggup belajar lama gitu. mana fisika lagi"

"makanya gue mau ngilangin asap di kepala gue. mau ikut gak?"

"hah? kemana? ngapain?"

"belajar les"

"dihhh. ampun deh. gue skip aja" gila sih. jaehyun mantep juga. pantesan juara kelas terus

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang