3

131 19 0
                                    

jaehyun udah bilang sama nayeon buat jangan baper sama semua perilakunya ke dia. kan cuma akting kan yah. pas gak di depan publik,mereka kayak temenan biasa. nayeon pun setuju. dia gak mungkin baper lah. orang udah sering juga sama jaehyun.

mereka juga sepakat gak akan punya rasa ke satu sama lain. karna mereka sama sama gak mau merusak pertemanan gegara hal hal cinta begini.

cuma 3 bulan kok. nayeon gak keberatan. toh dia juga membutuhkan jaehyun di masa masa kayak ini. begitupun sebaliknya.

tapi kok makin kesini, jaehyun sering ngajak nayeon buat jalan keluar?

"perasaan kita semenjak pacaran gini lu sering bgt deh ngajak gue keluar. kan gak ada temen temen?" ucap nayeon

"emang. kan gue mau belajar sama lu. gimana caranya jadi cowok romantis. dengan jalan jalan gini lu bisa kan ngasih satu persatu caranya?"

"yaelah. susah emang ngajarin orang masih suci. hal hal kecil aja lu gatau" jaehyun terkekeh. ya gimana dong. jaehyun emang gak bisa yang uwu uwu gitu.

"emang gak salah sih gue minta tolong sama lu"

"oh jelas. lu milih orang yang tepat"

"tapi masalahnya kok lu di stuck di pdkt doang sih?"

"ngeledek lu?!" jaehyun lagi lagi terkekeh seraya menampilkan lesung pipinya yang ngebuat dia makin tamvan

"ayo kita beli eskrim"

jaehyun ngegandeng tangan nayeon. padahal kan ini di luar skenario. gak gandengan juga gapapa. tapi tiba tiba aja jaehyun ngegandeng tangannya nayeon.

oh iya kan lagi belajar

"kok lu tau gue suka rasa mint?"

"gue udah kenal lu berapa taun sih? kayak gue baru kenal aja" jaehyun ngegelengin kepalanya. nayeon emang rada pikun orangnya

"ya.. tapi kan kita deket kayak gini baru aja. setahun yang lalu kita jarang bgt ketemu. gue kira lu lupa"

"gue gak kayak lu ya pikunan"

"rese!"

nayeon makan eskrimnya sambil cemberut karna jaehyun tuh suka bgt bikin dia kesel. gak berubah deh pokoknya jaehyun tuh.

jaehyun gak mau kehilangan momen kocak ini. dia pun ngambil hp nya dan langsung memotret wajah nayeon yang lagi cemberut sambil makan eskrim yang belepotan di sudut bibirnya.

"eh! apaan sih lu? gue tau gue cantik dan imut tapi bilang dulu dong kalo mau ngefoto gue!"

"tapi gue maunya lu yang lagi jelek gitu gimana dong?"

"gue gak pernah jelek ya! gue cantik terus!"

"kata siapa? nih apa?" jaehyun ngasih liat hpnya ke nayeon yang dimana ada foto nayeon yang tadi sambil cemberut.

padahal bukan jelek sih. tetep cantik.

jaehyun akui, foto yang dia ambil barusan bukan jelek. tapi cantik dan imut bgt.

"ihhh jaehyun!!! hapus gak?!"

"tapi udah gue upload di story. udah bnyk yang liat juga"

"HAH?!!!!"

nayeon ngerampas hp jaehyun dan bener aja. udah banyak yang liat. kalo gini mah yaudah aja. udah terlanjur.

"malesin bgt sih lu. tapi gue tetep cantik sih"

"hadeh capek gue sama lu nay. lu kayaknya cocok temenan sama Chanyeol"

.

rasanya pagi ini tuh capek banget. males bgt rasanya buat ke sekolah. awalnya nayeon mau bolos aja tapi keburu jaehyun ngejemput paksa nayeon. gajadi deh

"gue mohon bgt nay. lu jangan kelupaan lagi dong kalo kita tuh pacaran" ucap Jaehyun sebelum mereka naikin motor

"iya deh iya. kalo kelupaan kan bisa lu ingetin"

"keburu elu yang kecoplosan duluan. gue yang susah anjir"

"ya gue juga susah anjir"

"nah tuh lu tau. semuanya tergantung di elu bego"

"iya deh ah. ayo ah buruan. pagi pagi udah adu bacot sama lu bikin gue tambah capek"

kalo aja ini cuma orang bayaran,udah nayeon tonjok aja.

"pegangan. gue mau ngebut" perintah jaehyun

"lu kalo mau mati jangan ngajak gue dong!"

"siapa juga yang mau mati. gue mau ngebut doang" setelah ngucap gitu, jaehyun langsung tancap gas dan beneran ngebut dia. nayeon refleks meluk pinggang jaehyun erat. mana dia gak pake helm lagi. udah di pastiin rambut nayeon abis ini bakal berantakan.

nayeon berasa senam jantung. jaehyun ngebut bgt gila gak sih

"kurang ngebut jae" nayeon mencak mencak kesel.

"nantangin ya?"

"au ah. mau ngambek aja"

"eh bentar"

"apa?!"

"rambut lu berantakan. jadi kayak monyet" jaehyun menata rapi rambut nayeon yang di kuncir kuda. cuma ngerapiin di pinggirannya doang sih kan di iket.

tanpa sadar muka nayeon jadi panas. dia gak tau kenapa bisa panas gini mukanya. apalagi banyak sorot mata yang tertuju ke dia dan jaehyun.

"kok pipi lu merah? jangan bilang lu lagi salting malu malu gitu?" jaehyun langsung to the point.

"hah?? ka--kata siapa?! gue.. gue marah tau! lu bilang gue kayak monyet!" untung nayeon pinter ber alibi

"biar kayak monyet tetep cantik dan imut kok"

"belajar sama mark dulu deh. gombalan lu kayak gombalan jamet"

nayeon langsung ninggalin jaehyun yang masih terkekeh geli ngeliat nayeon yang malu malu gitu. kayaknya ini bakal jadi hobi baru jaehyun deh

gombalin nayeon sampe pipinya merah. jadi tambah lucu. jaehyun suka liatnya.











TBC

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang