17

71 12 14
                                    

Udah bab 17 aja. W ngrasa ni cerita udh kepanjangan deh



.








Hari yang mendebarkan bagi nayeon. Btw dia sama kun udh kelar nyelesein lomba olimpiade kecil2an ini. Tp knp segugup ini sih pdhl antar kelas doang. Mungkin karna ini pertama kalinya bagi nayeon ikutan lomba adu otak ini.

Pas di umumin,ternyata mereka juara 2. Hasil yang cukup bagus. Nayeon udah pasrah aja karna dia jawab cuma dikit doang. Kebanyakan emang di kun.

"Gapapa hadiahnya buat lu aja" ucap kun ngasih hadiah yang di kasih sama juri ke mereka.

"Gue udah ada. Ini kan hasil kita berdua. Lu jg harus dapet"

"Gapapa buat lu aja. Lu udah berusaha keras sampe sekarang."

"Ihhh jangan ah gamau masa gue dua2nya"

"Gapapa ambil aja kata gue"

Yaampun hati kun terbuat dari apa sih kok bisa sebaik malaikat

Nayeon nyengir. Dapet hadiah 2 dong

"Makasih ya" kun ngangguk sambil senyum. Tiba tiba ada suara kegaduhan yang ada di samping halaman sekolah tepatnya di lorong sekolah. Mereka pun langsung menuju ke arah suara gaduh tersebut. Udah banyak bnr siswa siswi yang sorak menyorak.

Alangkah kagetnya nayeon. Rasanya semua badannya mati rasa. Nayeon gatau ini rasa apa tapi intinya agak sesek di dada

Karina lagi confess ke jaehyun sambil bawa bunga mawar merah. Semua orang yang di situ pada teriak teriak buat jaehyun nerima bunganya karina.

"Lu ngebayangin ga sih cewek tercantik sama cowok ganteng ini kalo pacaran? Bisa viral sekolah kita!" Ucap salah satu siswi yg ada di sebelah nayeon

"Iya. Pasti di terima jaehyun lah anjir! Karina spek bidadari sempurna gitu mana bisa jaehyun nolak" lanjut temennya.

Kun ngeliat ekspresi wajah nayeon yang agak beda. Dia tau kalo nayeon gak suka liat pemandangan ini.

"UUUUUUKHH!! DITERIMA DONG BUNGANYA!!!" Semua pada bersorak senang karna jaehyun nerima bunga dari karina. Karina senyum bahagia begitupun jaehyun.

"Tuh kan apa kata gue! Pasti di terima lah!!" Ucap salah satu siswi

Tiba tiba jaehyun meluk karina saat itu juga. Ngebuat seisi lorong sekolah pada heboh. Karina kayak kepiting rebus nahan malu karna di peluk cogan prada

Udah stop

Nayeon gak tahan liatnya. Padahal ini hari gak hujan gak panas. Tapi nayeon ngerasa ber api api. Nayeon langsung pergi dari situ ninggalin kun yang masih gak percaya sama momen ini.

.

Jaehyun niatnya mau ngajak nayeon pas pulang sekolah buat jalan sama makan makan buat ngerayain kemenangannya olimpiade tadi. Karna jam kos jadi jaehyun bebas masuk ke kelas nayeon.

Pas masuk dia sadar kalo gak ada orang yang dia cari. Dia pu nanya ke dahyun

"Nayeon mana?"

"Dia balik duluan tadi"

"Hah? Kenapa?"

"Katanya pusing efek adu otak tadi" jawab dahyun seadanya karna dia lagi mabar sama jeno

Jaehyun ngambil hpnya dan langsung nelpon nayeon tapi gak di angkat.

"Ck apaansih dia ini. Kok gak ngasih tau gue kalo mau pulang"

pacaran kontrak -- jaehyun , nayeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang