Greb!
Tiba tiba jaehyun nahan badan nayeon yang hampir ambruk. Nayeon mengedipkan matanya berkali kali. Berusaha buat sadar sepenuhnya.
"Pulang bareng gue aja. Kebetulan gue pake mobil" nayeon gak ngebantah. Karna badannya udah lemes banget. Sekuat tenaga dia tahan sampe pulang sekolah gini.
Diperjalanan,nayeon ketiduran. Rasanya tuh kek lelah banget. Saking lelahnya ya ketiduran gini. Padahal dia gak bisa tidur kalo bukan di tempat tidur.
Jaehyun senyum tipis ngeliat sahabatnya ini ketiduran. Gak kerasa udah nyampe didepan rumah nayeon.
Jaehyun gak tega ngebangunin nayeon. Dia tetep nungguin nayeon bangun.
"Udah nyampe?" Nayeon ngerubah posisinya
"Kok gak bangunin gue sih?"
"Lu aja tidurnya mangap gitu. Gak enak gue"
"Dih!" Jaehyun terkekeh kecil.
"Gimana? Udah mendingan belum? Mau makan dulu gak?" Tanya jaehyun. Nayeon padahal mau mau aja cuma dia keinget gebetan barunya jaehyun. Si karina. Sialan.
"Engga. Gue makan dirumah aja"
"Yaudah deh" nayeon turun dari mobil. Begitupun jaehyun. Dia nganterin nayeon sampe depan pintu rumahhya
"Ntar malem gue boleh ke sini gak?" Tanya jaehyun
"Ngapain? Lu gak ada janji gitu?" Ya kan kali aja. Jaehyun punya janji sama karina.
"Engga kok. Gue mau ikut makan malem di sini"
"Dih enak aja"
"Boleh ya??? Gue kangen sama masakan lu"
Entah kenapa bikin nayeon rada salting
"Yakin lu mau masakan gue?" Jaehyun ngangguk semangat. Mukanya lucu bgt kek anak kecil.
Jadi pengen cium deh. Eh
"Yaudah. Dateng aja ntar" jaehyun senyum. Gatau kenapa dia pengen di masakin sama nayeon.
"Gue pulang ya"
Jaehyun pun balik lagi ke mobilnya. Setelah itu nayeon langsung ke kamarnya karna gak kuat kalo gak senyum senyum sendiri.
.
"Karina ngajak jalan tuh. Lu mau kemana?" Sekarang mereka lagi ngumpul kek biasa. Dan ini udah jam 7 malem. Jaehyun otw kerumah nayeon.
"Sama lu aja si karina. Gue mau kerumah nayeon" jawab jaehyun
"Njir,ntar dikiranya lu masih jadian sama nayeon"
"Apanya sih? Gue mau ketemu aheng" untung jaehyun ada alasan.
"Lagian ya,gue gak lagi pdkt sama karina. Terserah dia mikirnya gimana kalo gue kerumah nayeon" lanjut jaehyun. Bener juga kan?
Jaehyun menaiki motornya. Dia gak mau ngebahas ini lama lama sama temen temennya itu. Ntar jadi bahan gosip lagi
Jaehyun udah nyampe di rumahnya nayeon. Dia pun ngetok pintunya berharap ada yang membukakan pintu.
Gak lama,hendery yang ngebukain pintu.
"Eh elu. Bukannya udah putus ya sama nayeon? Ada keperluan apa lagi nih?" Ledek hendery. Jaehyun mau nabok dery tapi dery langsung pasang jari berbentuk peace sambil ketawa setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacaran kontrak -- jaehyun , nayeon
Short Storyyang awalnya cuma janji pacaran 3 bulan eh malah...