Apakah kami pernah bertemu sebelum insiden itu....?
---
"Guys! Ada anak baru loh!" Ucap Aoi yang baru masuk ke kelas.
"Oh iya? Siapa?" Tanya Junko sembari menyenderkan dagunya di tangan lentiknya.
"Ya sabar kan belom dikasih tau ogeb!" Potong Leon di kursi belakang.
"Yeee yang nanya lu siapa?" Balas Junko kesal.
"Sudah sudah! Oh iya siapa namanya tadi Kirigiri-San?" Tanya Aoi ke Kyoko di sampingnya.
"[Full Name] namanya, Super High School Level Archer." Jawab Kyoko membenarkan sarung tangannya.
"Pemanah?" Balas Sakura.
Kyoko mengangguk, "Ya. Kita punya seorang pemanah disini."
"Sumimasen...."
Seorang gadis dengan surai [Hair Color] yang [Hair Length] dan iris mata [Eye Color] memasuki kelas dengan seragam cokelat khas akademi puncak harapan.
"[Full Name] ya?" Tanya Kyoko disusuli oleh anggukan [Name].
"Hajimemashite... [Full Name], Yoroshiku onegai shimasu!" Ucap [Name] sembari membungkukkan badannya.
"Cantik juga lu, Berarti bener ramalan gue, Murid barunya cakep. " Puji Yasuhiro.
Seisi kelas hanya menggelengkan kepalanya dan sweatdrop mendengar ucapan Yasuhiro barusan.
[Name] tersenyum kecil, Lalu dia melirik ke arah Makoto di depannya.
"Boleh aku duduk disini?" Tanya [Name].
"Eh? Tentu!" Jawab Makoto.
Kemudian [Name] menarik kursi di samping Makoto, Dan duduk disana.
---
Makoto kadang menatap [Name] saat jam pelajaran. Cantik katanya.
"Naegi-Kun?" Panggil [Name] yang membuat Makoto yang merasa dipanggil menoleh ke arahnya.
"Ada apa [Surname]-San?" Balas Makoto.
"Ah tidak apa apa... Bagaimana saat jam istirahat nanti kita makan bersama?" Ajak [Name] dengan mata berbinar binar.
Makoto mengangguk, "Tentu saja!"
Di sisi lain, Sayaka yang duduk di belakang Makoto langsung tersenyum meledek.
"Cieeeeeee~" Ledek Sayaka yang membuat Makoto merona.
"Maizono-Chann! Bukan apa-apa kok, Kita hanya teman!" Makoto yang seakan akan paham langsung membalas ledekkan Sayaka.
"Ahahahaha tenang aja, Nanti kubantu kok~" Ucap Sayaka sembari menaik turunkan alisnya.
"Maizono Sayaka ya?" Tanya [Name] membalikkan badannya.
"Iya! Aku Maizono Sayaka!" Jawab Sayaka menganggukkan kepalanya.
"Salam kenal! Heeee aku suka lagu-lagumu loh~~" Balas [Name] sembari mengulurkan tangannya.
Sayaka menjabat tangan [Name], "Terima kasih!"
---
"Nee Naegi-Kun, Bagaimana kalau kita ajak Maizono-San untuk makan bersam- Oya?"
"Kalian berdua saja, Aku gak mau jadi nyamuk hehe."
"Eh kok?!"
"Btw, lihat wajah Naegi-Kun! Dia memerah seperti kepiting rebus!"
"Kamu sakit?"
"E-ENGGAK, AKU BAIK BAIK AJA!"
"Heeee? Mau ku antar ke UKS?"
"Jangan repot repot [Surname]...
---
Sepertinya pernah, Di foto Enoshima-San terlihat [Name] yang tengah memegang keningku karena wajahku memerah...
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Trust Her. • Makoto Naegi ✔️
Fanfic[Old project] Terjebak di dalam Killing game Ya, Otomatis ini permainan yang tidak main main dimana siswa hanya punya dua pilihan. Dibunuh atau Membunuh. 1 November 2021 - 20 November 2021 © Kazutaka Kodaka © Spike Chunsoft