Aku berjanji.....
(Time skip)
---
"[Surname]." Panggil Ryota pelan yang membuat [Name] menghentikan langkahnya.
"Iya? Ada apa Mitarai-Kun??" Balas [Name] berdiri di dekat dermaga.
"Aaaa jadi begini.... Kenapa kau begitu mempercayai Naegi?" Tanya Ryota.
Kini mereka berada di gedung future foundation. [Name], Makoto, Dan yang lainnya telah keluar dari sekolah dan memutuskan untuk masuk ke Future Foundation dan menghentikan tragedi ini.
Dan kini. Kejadian itu telah berhasil dihentikan. Saatnya memulai lembar hidup baru.
"Naegi ya...." Cicit [Name] pelan.
Ryota tertawa kecil, "Kita tidak punya waktu banyak [Surname].... Kapalnya akan segera berangkat..."
"Simpel saja. Aku mempercayainya karena..."
"Beritahu saja [Surname]-San." Tegur kyosuke.
"Karena aku mencintainya dan harapannya itu membuatku bangkit, Simpel kan?" Tutur [Name] sedikit tersenyum.
Makoto yang baru datang bersama Kyoko dan Aoi pun langsung terkejut. Wajahnya sudah merona padam.
"Hahhhh akhirnya...." Gumam Aoi disusuli oleh anggukan Kyoko.
"E-eh Makoto-Kun?!" [Name] terkejut karena ucapannya tadi sempat didengar oleh Makoto.
"Katakan saja padanya Naegi." Ucap Kyoko tersenyum tipis.
"Kirigiri-San?! Kupikir kau sudah...."
"Aku tidak apa-apa." Potong Kyoko.
"[Name]-Chan... Kau tidak berbohong kan?" Tanya Makoto menepuk bahu [Name].
[Name] tersenyum dan mengaitkan jari-jarinya dengan jari Makoto.
"Tidak, Aku mengatakan yang sejujurnya." Jawab [Name] dengan simpel.
"Yokatta Nee.... Naegi juga loh [Name]-Chan~" Ucap Aoi sembari menunjuk ke arah Makoto. Yang ditunjuk hanya bisa malu-malu.
"Hontou ni? Makoto-Kun?" Tanya [Name] disusuli oleh anggukan Makoto.
"Ah iya kurang lebih seperti itu..." Jawab Makoto menggaruki pipinya yang tidak gatal.
"UDAH KEK PACARAN AJAAAA CJXKALMDNZKAKS" Batin Aoi gemas.
"U-ummm... Tidak apa-apa kalau kau menolaknya.... Tapi ayo pacaran!" Ajak Makoto sedikit gugup.
"Pffttt-" Yang berada disana hanya bisa menahan tawanya.
"Naegi, Segampang itukah ngomongnya pfft-" Ledek pacar Ryota.
Kyoko hanya bisa menepuk jidatnya dan kyosuke bersweat drop.
"Ahahaha tentu... Walaupun aku sedikit bingung pacaran itu bagaimana tapi aku terima kok..." Balas [Name] polos.
Mata Makoto berbinar-binar lalu menggenggam tangan [Name]
"Baiklah... Ayo kita memulai lembar hidup baru bersama.... [Full Name]....
---
...Aku akan selalu berada di sisinya saat kita memulai lembar hidup baru nanti!
TAMAT.
Terimakasih semuanya yang sudah baca dan support fanfic ini! (*˘︶˘*).。.:*♡
Next aku bakal bikin chara : Chihiro Fujisaki! Trap progammer kita!
Stay tuned dan tunggu notifikasi di device kalian ya! Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Trust Her. • Makoto Naegi ✔️
Fanfic[Old project] Terjebak di dalam Killing game Ya, Otomatis ini permainan yang tidak main main dimana siswa hanya punya dua pilihan. Dibunuh atau Membunuh. 1 November 2021 - 20 November 2021 © Kazutaka Kodaka © Spike Chunsoft