Selamatdatang di London University, tempat dimana band "Stray" manggung setiap minggudan di padati oleh banyak mahasiswa wanita disana. Band yang beranggotakan 3 pria tampan bersaudara sangat terkenal di kampus maupun diluar kampus....
Justin Mcmillan, anggota band Stray yang berperan sebagai pemain bass. Pria dengan rambut sedikit keriting ini memiliki sifat yang sangat terbuka kepada siapapun, suka becanda tapi dia adalah orang yang sulit keluar dari suatu masalah...
Kyle Mcmillan, anggota band tertua, senior di kampus dan berperan sebagai pemain gitar. Kyle anggota yang tampan, badan yang kekar dan memiliki tindik wajah. Dia juga sudah bertunangan dengan seorang wanita bernama Megan...
AldebaranMcmillan,anak kedua dari 3 bersaudara. Seorang junior di kampus. Berperan sebagai vocal utama di band dan membantu memainkan gitar. Aldebaran orangnya tinggi, cool,dewasa dan memiliki suara yang seksi saat bernyanyi. Aldebaran sangat terkenal di kalangan mahasiswa cewek di kampusnya. Aldebaran belum pernah menjalin hubungan yang serius dengan seorang wanita, hanya hubungan untuk bersenang senang saja...
Orangtua Mcmillan bersaudara asli London dan Indonesia. Mereka bertiga tinggal dankuliah di London. Andin Lilac adalah mahasiswa asal Indonesia yang mendapatkan beasiswa untuk kuliah di London University, tempat anggota band Stray tersebut kuliah...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*Di Rumah Mcmillan Bersaudara*
Aldebaran dan saudaranya selalu mengadakan pestadirumahnya setelah manggung. Mereka mengundang beberapa teman di kampus dankebanyakan mahasiswi saja yang datang ke pesta tersebut. Setelah berpesta, Aldebaran selalu mengajak salah satu wanita untuk bercinta bersama. Tidak ada wanita yang menolak bercinta dengan Aldebaran sebelumnya...
Sementara itu...
*Di Asrama Kampus*
Andin akhirnya tiba di asrama kampus yang akan ia tempati selama kuliah untuk pertama kalinya. Andin sangat senang bisa lulus dan kuliah di London, hidup mandiri dan jauh dari orang tuanya...
"kayaknya ini kamar gue" ucap Andin
Andin masuk dan melihat teman sekamarnya sedang membaca buku...
"lo pasti Andin! Gue Jennie. Gue senang banget bisa ketemu lo" ucap Jennie
"iya. Gue Andin. Gue juga senang bisa ketemu dengan teman sekamar gue selama disini hehe" ucap Andin
"kalau gitu lo mau lihat tempat tidur lo?" tanya Jennie
Jennie memperlihatkan tempat tidur untuk Andin yang berada di sudut ruangan dengan meja belajar disampingnya...
"gue suka letak tempat tidurnya" ucap Andin
Andin melihat tempat tidur Jennie yang sangat cantik dengan aksesoris serba warna pink zebra...
"bagian kamu keliatannya sangat kosong ndin. Gue bisa bantu lo hias hias kalo lo mau" ucap Jennie
"hm gausah gausah. Gue udah punya ide" ucap Andin
"oh ok... gimana kalau gue ajak lo keliling?" tanya Jennie
"bisa sebentar aja kelilingnya? Gue mau beres beres barang barang gue dulu jen" ucap Andin
"oh gapapa, gue kesini jam 6 sore kalau gitu sekalian kita makan malam. Gue akan ajak lo keliling dan singgah di kafe kampus" ucap Jennie
"ok, makasih ya Jennie" ucap Andin
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah beberapa jam beres beres dan mengatur semuanya, mengatur jadwal perkuliahan, dan sedikit beristirahat. Jennie kembali ke kamar dan mengajak Andin keliling sekalian makan malam bersama...