Jam telah menunjukkan pukul 4:30 Pagi, dan disinilah mereka sedang duduk sambil menunggu Sunrise
Setelah melihat Sunrise, mereka pun memutuskan untuk sarapan sebelum pulang
Paman Joon, liat Taehyung ngga 'tanya Jimin yang baru keluar dari tenda'
Namjoon mengedarkan pandangan dan tidak mendapati Taehyung 'lahh kok, coba tanya Koo' Ujar Namjoon
Baru saja Jimin akan berlalu namun Yonggi dan Heseok menghampiri mereka 'Liat Koo, Jay, Jungwon, Hee ngga tanya Yonggi dan diangguki Heseok'
Kak, kita baru aja mau nanya Taehyung dimana 'Ujar Jimin yang mulai panik'
Coba tanya anak" yang lain kalo mereka liat 'Ujar Namjoon tak kalah panik'
Woo, Jae, Gyu, Yugi kalian lihat Jungkook, Tae, Jay, Hee ama Jungwon ngga 'Tanya Namjoon tanpa basa basi'
Ehh ngga Pak, daritadi kita beres" barang 'Ujar Eunwoo dan diangguki teman'nya'
Hoon, Jake, Niki, suno, kalian tau Kakak Tae, Kakak Jungkook, Hee, Jungwon, Jay kemana 'Tanya Heseok'
Eh Kak, aku liatnya cuman Kak Jungkook jalan bareng Uwon kalo Kakak Tae, Kak Hee, Kak Jay engga tau 'Ujar Sunoo polos'
Astaga kemana mereka 'Yonggi mengusak rambut nya kasar'
Ey kalian berempat jaga anak", kita mau nyari mereka, trus yang bisa masak lanjutin sarapan nya 'Ujar Yonggi'
Siapp Kak Yoon 'Ujar Jaehyun'
Setelah itu mereka pergi untuk mencari mereka
Baru saja 5 menit, tapi Taehyung, Jay, dan Hee sudah ditemukan, sedang berjalan kearah tenda sambil bercanda dengan Hee dan Jay
Astaga Taee lu kemana? 'Tanya Jimin yang langsung menghampiri mereka'
Jungkook, Jungwon kemana 'tanya Yonggi yang tidak melihat eksitensi Jungkook dan Jungwon'
Tadi kita berlima ke sungai, tapi Jungkook dan Jungwon balik duluan Jungwon katanya udah lapar, eh tapi tunggu jadi Jungkook belum sampe ke tenda ya? 'Ujar Taehyung yang seketika panik'
Astaga, bukannya kalian bersama ya, kok ngga merhatiin mereka sih 'Ujar Namjoon'
Tapi beneran deh ,mereka udah balik daritadi bukannya ngga mau liatin tapi dari sini ke tenda cukup deket Kak gw juga ngikutin mereka sampai bener" sampe di tenda 'Jelas Taehyung'
Taehyung tapi kamu Kakak yang harus...
Dahlahh jangan debat bisa ngga sih, lu juga Joon jangan nyalahin Taehyung, mending cari mereka 'Ujar Yonggi yang memotong perkataan Namjoon'
Taehyung, Jimin, Hee, Jay balik ke tenda duluan 'Ujar Yonggi'
Okehh Kakk
Baru saja mereka akan berpisah tapi Jaehyun dan Yugyeom menghampiri mereka
Kak itu Jungwon, Jungwon kan namanya udah balik, tapi lagi nangis 'Ujar Jaehyun dan diangguki Yugyeom'
Jungkook mana? 'Tanya Yonggi'Baru saja Yugyeom akan menjawab tapi mereka langsung berlari ke arah tenda untuk melihat Jungwon sekaligus menanyai keberadaan Jungkook
Ish dasar orang tua, pasti panik sendiri 'Ujar Jaehyun terkekeh'
Jae bukan salah gw yaa, lu sih bicara nya motong"
Eh lu juga ya Yugi yang sok angguk" kepala udah tau gw salah ngomong
Yaudah deh salah kita berdua, yukk balek
KAMU SEDANG MEMBACA
-Differentia (Taekook twins)
Teen FictionBagaimana jadinya jika kembar yang lama berpisah kembali bertemu? -🔞 gara" ada adegan yang ngga patut di baca anak" dibawah umur takut banget ntar mereka contohi:"( so please cermati ya dalam memilih bacaan jangan sampe salah:( tapi kalo tetap kek...